part 6

33 1 0
                                    

You,,,is the best

"Kenapa sih kakak harus ke Manado. Terus aku sama siapa?"kata Karin sambil membantu kakaknya mengemasi barang-barangnya.
"Kakak cuma 3 hari kok Rin. Lagian kakak kan udah sering keluar kota,"kata Radit
"Iya sih. Tapi kan ini lumayan jauh. Nanti kalo ada apa-apa sama aku gimana,"kata Karin manja.
"Kan ada bi Minah sama pak Maman,"kata Radit.
"Iya sih,"kata Karin akhirnya menyerah menahan kakaknya pergi.
"Rin,"panggil Radit menyuruh adeknya duduk di sampingnya
"Kapan ya Rin,kakak punya waktu buat kamu. Kakak pengen kita seharian bersama kayak dulu. Kamu itu satu-satunya orang yang kakak punya,tapi kakak slalu ninggalin kamu. Kamu pasti kecewa ya sama kakak,"kata Radit yang langsung dipeluk Karin.
"Nggak,Karin nggak pernah kecewa sama kak Radit. Kakak adalah kakak yang terbaik buat Karin. Kalo kakak nggak bisa meluangkan waktu buat Karin biar Karin yang meluangkan waktu buat kakak. Karin bangga sama kakak karna kakak udah jaga amanah mama dengan baik. Mama pasti bangga juga,"kata Karin. Merekapun akhirnya saling berpelukan.


Setelah mengantar kakaknya ke bandara Karin pun langsung berangkat ke kampus.

Hari ini tak ada kabar apapun dari Ares,membuat Karin sedikit khawatir. Sampai kuliah terakhir berakhir pun nggak ada respon apapun dari Ares.
"Mbak, Ares ada,"tanya Karin yang udah ada di kantor kakaknya.
"Ada kok. Masuk aja,"kata sekretaris Ares.
Karin pun mengetuk pintu ruangan Ares,namun tak ada sahutan.
"Ares,"panggil Karin membuka pintu.
Karin pun langsung masuk dan mendatangi Ares yang sedang sibuk. Karin pun duduk di kursi di depan Ares dan Ares hanya memandanginya sebentar sambil tersenyum.
"Res,loe sibuk banget ya,"kata Karin.
"Iya nih. Banyak banget kerjaan gue,"kata Ares yang masih fokus dengan file-filenya.
Tak ingin mengganggu Ares,Karin pun duduk di sofa sambil memainkan hp nya.
1 jam
2 jam
3 jam
Dan jarum jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Karin udah terlelap tidur di sofa. Ares pun baru menyadari setelah semua pekerjaannya selesai.
Perlahan dia mendekati Karin,dirapikannya rambut yang menutupi wajah Karin.
"Loe pasti kecapekan ya nungguin gue kerja. Maafin gue ya karna udah nyuekin loe. Bener kata Radit,gue pasti nyesel kalo udah nyuekin loe,"kata Ares sambil membelai tiap lekuk wajah Karin.
Merasa terusik Karinpun perlahan membuka matanya. Senyum manis Ares menghiasi pandangan Karin saat dia membuka matanya.
"Udah selesai kerjanya. Sorry gue ketiduran di sini,"kata Karin merapikan rambutnya.
"Laper nggak?"tanya Ares yang di balas Karin dengan anggukan.
"Ya udah,makan yuk. Abis itu baru gue anter pulang,"kata Ares
Ares membantu Karin berdiri dan merangkul pundak Karin.
"Makasih Res,"batin Karin.



"Rin,gue langsung pulang ya. Loe berani kan di rumah sendiri,"kata Ares setelah sampai di depan rumah Karin
"Berani kok. Lagian ada bi Minah sama pak Maman kok. Makasih ya,"kata Karin sambil masuk ke dalam rumah.
"Hari ini menyenangkan walau cuma nungguin Ares kerja. Tapi kenapa aku nggak pernah jenuh nungguin dia berjam-jam. Apa dia nanti akan jenuh menunggu ku untuk waktu yang lama? Jujur,aku nggak mau dia ninggalin aku karna cuma penantian yang panjang""


Hari berikutnya Karin kembali ke kantor,namun Ares nggak ada di kantor. Dia ada meeting di luar.
Menunggu dan kembali menunggu. Tak lama kemudian Ares datang.
"Hai cantik,"sapa Ares saat melihat Karin ada di ruangannya.
Karin pun langsung bemgong mendengar Ares memanggilnya cantik.
"Kok bengong sih,udah cantik kok bengong. Hati-hati ya ayam tetangga gue kemarin bengong terus mati deh,"canda Ares.
"Kok jadi gue disamain sama ayam sih,"kata Karin
"Loe betah banget ya di sini. Setia gitu nungguin gue,"kata Ares sambil duduk di samping Karin.
"Siapa juga yang nungguin loe,"bantah Karin.
"Terus ngapain loe masih di sini. Kata sekretaris gue,loe udah dari tadi di sini,"kata Ares yang tiba-tiba meletakkan kepalanya di bahu Karin.
"Jangan gini dong Res. Nggak enak kalo ada orang,ini kan kantor,"kata Karin mencoba mengalihkan kepala Ares namun Ares tak mau.
"Ayo dong Res,nanti kalo sekretaris loe liat terus dia ngadu ke kak Radit gimana. Gue malu tau,"kata Karin sewot tapi Ares hanya senyum-senyum tanpa mengangkat kepalanya dari bahu Karin.
"Res,angkat dong kepala loe. Kalo enggak,gue yang akan pergi,"kata Karin mencoba berdiri tapi Ares langsung mengangkat kepalanya dan menahan Karin agar kembali duduk.
"Rin,loe sibuk nggak. Mau bantuin gue,"tanya Ares.
"Nggak. Gue nggak ada kegiatan. Emang apa yang perlu gue bantu,"tanya Karin.
"Ke apartement gue yuk





STOP!!!! segini dulu guys
Wah,Ares mau ngajak ke apartementnya... kira-kira mau ngapain ya mereka berdua????

Happy reading guys...maaf kalo jelek dan banyak typo

3 PANGERAN HATIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang