I'm comeback.....
Semoga nggak mengecewakan
Cekidot.....
Cerita terakhir waktu Karin nolak Ares...Ya,Ares terlihat kecewa dengan jawaban Karin. Namun dia tetap mencoba tersenyum.
"Gur ngerti Rin,gue emang terlalu terburu-buru. Tapi izinkan gue untuk menunggu loe. Walau gue tak tau sampai kapan gue nunggu tapi perasaan gue nggak pernah berubah,"kata Ares langsung dipeluk oleh Karin.
"Maafin gue Res,udah bikin loe sedih. Tapi gue butuh waktu untuk menetapkan hati gue,gue belum yakin dengan perasaan gue. Tapi gue janji nggak akan ngecewain loe,"batin Seira.
"Ngomong-ngomong gimana keadaan loe,"kata Seira mencairkan suasana.
"Udah baikan kok. Jujur,gara-gara bubur loe gue sehat lagi,"kata Ares yang membuat Karin tersipu malu.
"Ya udah,gue masuk ke kantor dulu ya,"kata Ares.
"Ya udah. Gue juga mau pulang,"kata Karin
"Kok pulang,"tanya Ares yang nggak jadi keluar mobil.
"Males di kantor,bosen. Lagian kak Radit sibuk,"kata Karin.
"Lho kan ada gue Rin,"kata Ares
"Loe kan sibuk juga. Udah deh gue pulang aja. Capek,"kata Karin tersenyum.
"Loe nggak marah sama gue kan,"tanya Ares.
"Marah? Emang loe salah apa,"tanya Karin.
'Ya udah kalo mau pulang. Hati-hati ya,"kata Ares keluar dari mobil Karin dan tak lama kemudian Karin pun pergi.Sejak kejadian itu Karin agak menjauh dari Ares. Walaupun nggak menjauh namun Ares merasakan perbedaan sikap Karin itu. Tapi bukan Ares kalo hanya diam saja.
Seperti pagi ini,dia sudah pagi-pagi sekali dia sudah datang ke rumah Karin.
"Ngapain loe kesini,kak Radit udah ke kantor,"kata Karin saat melihat Ares sedang duduk santai di ruang tamu sambil ngopi.
Ares pun hanya diam. Karin tak kalah diam. Dia langsung masuk ke kamarnya dan siap-siap berangkat kuliah."Rin,Karin,"panggil seseorang dari depan kamarnya.
Betapa kagetnya Karin saat membuka pintu Ares sudah berdiri dihadapannya. Sesaat Karin mengagumi kegantengan Ares.
"Kenapa,"tanya Karin polos.
"Udah siap berangkat kuliah,"tanya Ares
"Udah. Emang kenapa,"Karin balik nanya.
"Ya udah. Ayo berangkat,"ajak Ares.
"Kita? Loe sama gue gitu maksudnya,"tanya Karin.
"Iya. Emangnya siapa lagi. Gue antar loe ke kampus,"kata Ares
"Nggak. Nggak usah. Gue pake mobil sendiri aja,"tolak Karin.
"Udah deh nggak usah nolak. Gue tau loe jaga jarak sama gue tapi gue nggak mau loe jauh-jauh dari gue. Biarkan gue nunjukin rasa sayang gue ke loe,"kata Ares yang membuat Karin terhipnotis.
"Ya udah deh nggak usah sedih-sedih. Bisa-bisa gue telat ke kampus,"kata Karin.
"Ya udah. Ayo berangkat,"kata Ares mengikuti langkah Karin keluar.Mereka pun berangkat berdua. Memang itulah yang diharapkan Ares selalu bersama Karin.
**sesampainya di kampus Ares pun langsung membukakan pintu untuk Karin. Semua mata memandangi kedatangan mereka terlebih cewek-cewek yang ada di situ. Mereka tak berkedip memandangi Ares.
"Res,kok cewek-cewek itu ngeliatin kita gitu sih? Emang ada yang aneh ya sama gue,"tanya Karin.
"Pe de banget sih loe. Mereka nggak ngeliatin loe tapi mereka ngeliatin gue. Loe nggak nyadar ya kalo kegantengan gue itu udah melebihi batas,"kata Ares.
"Dasar loe kepedean,"kata Karin
"Ya udah kalo loe nggak percaya,"kata Ares yang langsung mendatangi cewek-cewek itu. Mereka pun langsung menggerumungi Ares kayak seorang selebritis.
"Res,ngapain sih loe?"tanya Karin langsung menarik tangan Ares menjauh dari cewek-cewek itu.
"Ngapain sih kesitu? Seneng banget dikerubuti cewek-cewek gitu,"kata Karin kesal.
Ares hanya tersenyum
"Ngapain senyum-senyum. Kalo loe suka,datangi lagi cewek-cewek itu sana,"kata Karin meninggalkan Ares namun Ares menahannya.
"Ternyata loe cantik ya kalo lagi cemburu gitu,"kata Ares
"Siapa yang cemburu,"tanya Karin
"Loe
"Gue nggak cemburu,gue cuma nggak suka aja,"kata Karin.
"Ok. Apalah itu tapi gue suka loe kayak gitu sama gue,"kata Ares.
"Udah sana ke kantor. Nanti kak Radit nyariin lho,"kata Karin mendorong tubuh Ares.
"Iya iya . Nanti kalo udah selesai kuliahnya kasih tau gue. Biar gue jemput loe,"kata Ares.
Karin hanya mengangguk.Dan Ares pun meninggalkan Karin dengan beberapa cewek yang masih memandangi kepergian Ares.
Ok guys segini dulu...happy reading sorry kalo banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
3 PANGERAN HATIKU
Romanceini cerita tentang seorang cewek bernama Karin dan 3 pangeran dalam hidupnya. Dia bukan seorang playgirl yang dikelilingi 3 pangeran sekaligus. Tapi 3 pangeran itu adalah 3 pria yang paling berarti dalam hidupnya. Siapakah 3 pria itu?????