*((**
Di kantor Radit. Ares sudah mulai bekeja membantu Radit"Mana adik loe Dit. Kok nggak pernah nongol lagi,"tanya Ares.
"Lagi banyak tugas dia. Tumben loe nanyain adik gue. Atau jangan-jangan loe naksir sama dia ya,"kata Radit.
Ares hanya tersenyum.
"Gue nggak tega kalau ngeliat dia ke kantor tapi gue cuekin. Loe tau sendiri kan semingguan ini pekerjaan gue banyak banget. Selama itu juga gue nggak ketemu sama dia. Bahkan tadi malam dia sampai tidur di kamar gue supaya dia bisa ketemu sama gue. Sama kayak dulu gue selalu nunggu mama pulang,"kata Radit .
"Gue ngerti perasaan loe Dit. Gue juga ngerasa kali Karin mengerti itu. Gue bakal bantuin loe nyelesain proyek ini dengan cepat. Biar loe bisa ada waktu buat Karin,"kata Ares.
"Thanks Res,"kata Radit menepuk pundak Ares.****
Siang ini matahari yang terik membuat Karin ingin cepat-cepat meninggalkan kampus."Permisi dong. Ini mobil gue,"kata Karin pada seseorang yang asyik bersandar di depan mobilnya
Namun orang itu masih asyik dengan hp nya
"Hei,minggir dong. Kurang kerjaan banget sih,panas nih,"kata Karin kesal.
Dan orang itupun melepas topi yang dari tadi dipakainya.
"Ares,"kata Karin kaget.
Ares pun langsung merebut kunci mobil dari tangan Karin dan langsung masuk kedalam mobil
"Ayo masuk. Katanya panas,"kata Ares dari dalam mobil.
Karin yang bengong langsung sadar dan masuk kedalam mobil.
Ares pun langsung melajukan mobil itu tanpa persetujuan pemiliknya.
"Ngapain pake ke kampus segala,"tanya Karin
"Nggak apa-apa. Pengen ketemu loe aja,"kata Ares santai
"Kurang kerjaan banget sih,"kata Karin
"Kakak loe ngerjain semua pekerjaan jadi gue nggak ada kerjaan. Jadi daripada bengong,gue ngerjain pekerjaan yang seharusnya kakak loe kerjain buat loe,"kata Ares yang langsung membuat Karin menatapnya.
"Maksud loe,"tanya Karin tak mengerti.
"Udah sampai. Turun yuk,"kata Ares tak menjawab pertanyaan Karin"Ngapain kita ke kantor,"tanya Karin saat dia tahu Ares membawa dia ke kantor bukan ke rumah.
"Ayo turun,"ajak Ares membukakan pintu mobil Karin dan menarik tangan Karin sampai masuk ke kantorBeberapa orang memandangi mereka karna Ares terus menggandeng tanga Karin seperti sepasang kekasih.
"Res,lepasin dong. Ngapain kita kesini? Ini ruangan siapa,"tanya Karin karna dia masuk bukan ke ruangan Radit.
"Biar loe nggak bosen di kantor ini. Tenang,ini ruangan gue,"kata Ares sambil duduk dan membuka file-file yang ada di atas mejanya.
"Terus ngapain loe ajak gue kesini kalo akhirnya loe sibuk dengan pekerjaan loe,"kata Karin protes
"Gue mau loe temenin gue kerja. Gue nggak akan lama kok nyelesain ini dan loe boleh minta apa aja sama gue kalo loe bisa diem disitu nemenin gue,"kata Ares
"Kurang kerjaan banget sih loe,"kata Kari beranjak pergi.
"Gue mohon loe tunggu gue bentar aja,"kata Ares menahan Karin.
Ares memandang Karin lekat-lekat membuat Karin seperti terhipnotis dan langsung duduk lagi di sofa ruangan itu.Sambil memeriksa file-file kerjaannya mata Ares sesekali melihat Karin yang asyik dengan hp nya.
"Udah kerjain aja kerjaan loe,nggak usah curi-curi pandang ke gue,"kata Karin yang menangkap mata Ares.
Tiba-tiba Ares menarik tangan Karin dan menyuruhnya duduk di kursinya.
Karin awalnya ragu tapi dia akhirnya duduk juga. Ares pun kembali mengerjakan pekerjaannya duduk dihadapan Karin. Kini bukan Ares yang curi-curi pandang melainkan Karin. Membuat Ares tersenyum.Dan pekerjaan pun akhirnya selesai.
"Tolong batalkan semua janji saya hari ini,"kata Ares menyuruh sekertarisnya lewat telefon"Sekarang loe mau apa? Mau kemana gue turutin,"kata Ares yang terus memandangi Karin.
"Gue mau pulang,"kata Karin tanpa beralih dari layar hp nya.
"Kok pulang sih Rin. Nggak mau kemana gitu,"kata Ares berpindah ke samping Karin dan merebut hp Karin.
"Balikin dong Res. Dari tadi kan gue cuma pengen pulang,"kata Karin berusaha mengambil hpnya kembali
"Ya udah deh gue antar loe pulang,"kata Ares kecewa.****
"Res,jangan marah dong. Gue laper nih. Makan yuk,"kata Karin.
"Mau makan apa,"tanya Ares jutek.
"Kok gitu sih nanyanya? Ya udah deh nggak jadi makan,"kata Karin ikut-kutan ngambek.
Namun Ares tetap membawanya ke restaurant.
"Ayo dong Rin dimakan makanannya,"bujuk Ares.
"Males
"Buka mulutnya dong Rin,"kata Ares menyuapi Karin.
"Udah sini gue makan sendiri,"kata Karin merebut sendoknya.
"Udah diem aja. Biar gue suapin,"kata Ares tetap menyuapi Karin.
"Kamu beruntung Dit punya adek kayak Karin yang manis dan sayang sama kamu,"batin Ares.###
Hampir tiap hari Ares menjemput Karin kuliah dan membawanya ke kantor. Semua itu tanpa sepengetahuan Radit.
"Res,loe sibuk nggak hari ini,"tanya Karin.
"Nggak,emangnya kenapa,"Ares balik nanya.
"Jalan yuk
"Kemana
"Ke mall***
Dan kini dua orang itu udah sampai di salah satu pusat perbelanjaan.
"Res,bagus nggak,"tanya Karin yang sedang memperlihatkan baju yang dia coba
Sebuah anggukan dari Ares cukup membuat Karin tersenyum . Karin pu pindah ke bagian baju-baju cowok
Sebuah baju yang warnanya sama dengan yang Karin pakaipun dipilihnya.
"Buat Radit ya,"tanya Ares.
"Cepetan coba,"kata Karin.
Ares pun mencoba baju itu.
"Mbak,aku mau yang ini,"kata Karin pada pramuniaga.
"Ini buat gue,"tanya Ares.
"Loe nggak suka,"tanya Karin.
"Jangan marah dong Rin. Bagus kok,gue suka. Makasih,"kata Ares.
Mereka pun menyusuri pusat perbelanjaan itu dengan saling menggenggam tangan."Apa kamu bahagia hari ini Rin,"batin Ares melepas kepergian Karin memasuki halaman rumahnya.
Memandangi wajah kakak yang terlelap di sofa. Mungkin dia capek banget hari ini. Kali ini dia memang pulang lebih awal. Aku tau dia kepikiran aku. Udah beberapa hari ini aku mengabaikan ketidak hadiran dirinya di hari-hariku. Mungkin itu kekhawatiran dia karna aku tak mencari-cari cara bertemu dengannya,"kata hati Karin saat memandangi wajah kakaknya yang terlelap di sofa ruang kerjanya.
LOVE YOU KAK.....
Segini dulu ya guys...sorry kalo ceritanya jelek dan banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 PANGERAN HATIKU
Romanceini cerita tentang seorang cewek bernama Karin dan 3 pangeran dalam hidupnya. Dia bukan seorang playgirl yang dikelilingi 3 pangeran sekaligus. Tapi 3 pangeran itu adalah 3 pria yang paling berarti dalam hidupnya. Siapakah 3 pria itu?????