1.

6.5K 404 31
                                    

"Selamat pagi semuanyaaa!!!" teriak gue dari atas sambil jalan ke meja makan yang ada di ujung dunia, eh maksudnya ujung ruangan.

"Pagi, sayang." jawab mamah papah gue kompak.

"Pagi, kak..." jawab adek kecil gue yang imut, Finna.

"Pagi juga fan." jawab Ricky.

"Ga sopan ya lo ama gue, gue tuh beda 2 tahun sama lo!" kata gue.
"2 tahun berasa 2 detik bagi gue." emang Ricky kampret!
"Dasar sedeng lo!" bales gue.

"Berisik banget sih lo nyet dari tadi." apalagi nih.

"Diem aja deh lo, gue tuh masih kesel ya ama lo!"

"Dih, najis banget, lo masih marah gara gara gua bangunin lu tadi?" kata Ojan dengan tampang watados.

"Yaiyalah nyet, gue tuh tadi lagi mimpi ditembak sama kyuhyun suju, tau ga!" kata gue, yaa..walaupun tadi di mimpi itu bukan kyuhyun sih.

"Halah boong aja lo, mana ada sih yang mau ama lo! di mimpi aja ga ada apalagi di kenyataan!" wahh emang Ojan makhluk paling kampret di muka bumi ini!

"Berisik ah lo, dasar Fauzan si pantat gajah"

"Nah nah, apa bedanya lo sama gue? lo manggil bang Ojan gapake abang, mana lo ngatain bang Ojan pantat gajah lagi." kata Ricky, kampret dia ngebela Ojan.

"Emang lo anak buah gue yang paling gue sayang Rick." kata Ojan sambil ngusap matanya, alah dramatis!

"Yakan gue sama Ojan bedanya cuman 1 tahun doang, nah kalo lo sama gue bedanya 2 tahun!" kata gue membela diri.

"Udah, udah makan dulu yang bener, betul kata Ricky, kamu harus manggil Fauzan pake sebutan abang, Fanna.." kata mamah dan gue liat si ojan cuman meletin lidahnya ke arah gue. Ma, Mama kan harusnya ngebela fanna yang cantik ini Mahh.

"Tapi kan, Mah.."

"Ricky juga, kamu harusnya manggil Fanna dengan sebutan kakak." kata papah ngebela gue, wahh emang papah de best!

Gue langsung tersenyum kemenangan ke arah Ricky dan Ricky cuman mencibir.

Tapi mama cuman geleng geleng kepala, yaelah Ma..dikira ini diskotik geleng geleng kepala.

Tiba tiba Finna bangun dari tidurnya, eh maksudnya bangun dari tempat duduknya sambil bawa piring kotor, cepet amat ya dia makannya

"Cepet amat dek, makannya." kata gue.
"Daripada dengerin Kak Fanna, Bang Ricky sama Bang Ojan berantem, mendingan aku makan aja." kata finna, kenapa dia bisa kalem banget.

Habis makan gue langsung ke kamar, tiduran di kasur sambil dengerin lagu twice - like ooh ahh

"Eotteohke naega umjigil su eopge nal ooh ahh ooh ahh hage mandereojwo
gajja gajja jinsim eomneun gajja jal ga jal ga huh(ooh-ahhhage)"
nyanyian gue sambil teriak

"FAN!BERISIK BANGET SIH LU!MENDING SUARA LU BAGUS!INI MAH SUARA LU KEK KODOK LAGI BOKER!" teriak ojan, kampret gue dikatain kodok lagi boker , udah tau suara gue sebagus taeyeon snsd. hih, iri aja si ojan!

"IRI AE LO!BILANG AJA LO IRI KAN" bales gue sambil teriak juga
"NAJES GUE IRI SAMA LO" bales ojan sambil teriak(lagi). bodo amat ah.

Oh iya, gue dari tadi belom ngenalin diri ya?

Nama gue Afanna Anatasha Zeandra, kalian bisa panggil gue yoona(read:fanna).

Satu hal yang kalian harus tau tentang gue, gue kpopers cuyyy!

sekarang gue lagi ada misi nebarin virus kpop ke temen temen gue, bantuin gue ya, cukup dengan doa kok.

Gue juga mau ngenalin tentang keluarga gue nihh.

The Bawel Kpop GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang