Epilog.

2.6K 191 11
                                    

[Fanna POV]

Hari ini, gue tiba tiba disuruh untuk cepet cepet mandi. Heuh, jadi inget hari pas gue dipaksa mandi dulu sama Ojan. Gak kerasa udah setahun.

Dan, hari ini, gue sama Nathan anniversary yang ke satu tahun. Gak kerasa udah setahun aja.

Hari ini anniv, gue udah harap harap cemas mau di suprise, eh... Tapi dianya malah chat biasa. Gak ngucapin apa apa. Padahal biasanya kalau suprise kan si cowonya kayak jutek jutek gitu, terud tiba tiba di kasih balon, bunga, atau apa gitu.

Ini mah nggak sama sekali!

Yaudah sih ya, dia gak ngucapin, gue juga gak ngucapin. Gue juga bales chat singkat singkat ke dia.

Kata Ojan, sekarang mau makan makan sekeluarga. Nathan gak ngajak kemana mana, yaudahlah gue ikut aja sekeluarga.

Gue udah selesai mandi dari tadi sebenarnya. Tapi sengaja aja santai santai dulu di kamar.

"Ayo, jalan." kata gue pas sampai di bawah. Yang lain semuanya udah kumpul, cuman gue doang yang belum. Jadi ngerasa kurang enak, hehehe.

"Kebiasaan banget sih lo. Lama." kata Fauzan sewot.

"Yaudah sih, elah."

"Fauzan, Fanna, Ricky, sama Finna satu mobil ya. Papah sama mamah mau berdua aja." kata Papah. Beneran deh, Papah sama Mamah masih aja so sweet. Hm, jadi iri.

"Yaudahlah yuk! Berangkat, gue pengen cepet cepet makan!" gue ngerangkul pundak Finna dan langsung ke mobil Ojan.

"Kok semuanya di belakang sih?! Emangnya gue supir apa?!" Fauzan protes. Emang sih, gue, Ricky, sama Finna semuanya duduk di belakang.

"Fan. Depan." kata Fauzan.

"Gak ah, Ricky aja." kata gue menolak. Males gue sebelahan sama Ojan mulu. Bosen.

"Gak ah, Finna aja." kata Ricky.

Dan Finna langsung pindah ke jok depan, lewat luar lagi. Kan, biasanya gue atau Ricky kalau disuruh ke depan pasti loncat.

"Emang adek gue yang paling bener ya Finna doang. Sini sini cium." Ojan manyunin bibir buat nyium Finna. Gue aja yang liat geli, apalagi Finna.

"Sana ah, bau!" hah! Mampus lo Jan!

"Gue punya adek laknat semua."

•••
Sampai di restorannya, gue langsung turun. Yang lain juga. Gue ngerangkul tangan Ricky. Beneran deh, Ricky tuh masih smp. Tapi dia lebih tinggi dari gue. Berasa pendek banget, deh.

Fauzan nanyain tempat duduk yang katanya udah dipesen sama Papah. Kita langsung kesana. Sampai di tempat duduknya, Mamah sama Papah belum dateng. Yaampun, bener bener asik berduaan mereka.

Gue ngeliat cewek yang kayaknya itu--- Zera! Itu Zera! Iya, pasti itu Zera!

"Zera!" gue manggil dia. Zera nengok. Tuhkan, beneran dia. Kebetulan banget ketemu disini.

"Eh, Fan! Kok bisa ketemu disini, sih?" tamya Zera. Dia juga keliatan bingung kita bisa ketemuan disini.

"Gak tau gue juga, jodoh kali."

"Eh, mau ikut gue nggak? Tadi gue liat taman bagus gitu disini." tawar Zera. Gue ikut ajalah, sambil nunggu Mamah sama Papah.

"Ikut, deh."

"Jan! Gue mau ke taman disini dulu, ya!" teriak gue ke Fauzan. Dia cuman jawab "ya" tanpa noleh ke arah gue sama sekali.

Gue langsung ke taman yang kata Zera bagus. Bener banget taman ini bagus. Banyak bunganya. Ada balon balonnya lagi. Balonnya bentuk love gitu, lucu banget.

Tiba tiba, gue denger alunan lagu EXO - Call Me Baby. Gue langsung nengok ke arah lagu itu.

Gila. Ada Nathan disitu. Seriusan. Astaga, ngapain coba?!

"I georineun wanjeon nalliya
Saramdeul saineun namiya
Hamkkehaneun mae sungani
Like boom, boom, boom, boom, boom."

NATHAN NYANYI CALL ME BABY! ASTAGA!

"Hey girl yeongwon gatdeon challa, nareul han sungan ttulkoga, neon nae ireum bulleojumyeo naegero dagawa."

Bener bener deh, dia belajar dari siapa nyanyi korea gitu? Terharu gue. Gue dengerin dia aja terus sampai selesai nyanyi

"nollawo seomgwangcheoreom gadeuk cha
Neoreul majuhan sungan oh my
Pyeonhage yeogi anja ije nae yaegireul deureobwa."

"Oh I don't care na meollimeolli doragandaedo
Ireoke neoui gyeote
Dan han namjaga doeeojul teni."

"memareun, nae ipsure neo, eumyeodeureowa nareul kkaewo
The time's wasting girl
So don't wait, don't wait too long."

"Binnaneun geotdeureun manha, Geu ane jinjjareul bwabwa
Call me baby, Call me baby,
Call me baby, Call me baby
neol hyanghae keojyeogan maeuma,
Neo malgon geu muneul dada, You know I'm here girl
Call me baby, Call me baby,
Call me baby, Call me baby
myeot beonirado Call me girl."

Dia bisaan gitu ya, EXO kan nyanyi cepet. Bahasa korea lagi. Oh, dan ada backsound suaranya. Dan yang jadi backsound nya itu Ghani, Arex, Kak Bani sama Kak Kenza, sama... Ojan!

Sialan Ojan! Dia pasti tau rencana ini.

"nareul naro jonjaehage hae
Nae sesangeun ojik you're the one,
You're the one
Girl you're the one I want."

"binnaneun geotdeureun manha, Geu ane jinjjareul bwabwa
(You know my name girl)
Call me baby, Call me baby,
Call me baby, Call me baby
myeot beonirado Call me girl."

"Baby girl yoksimdeul soge nal seon
Geu eotteon maldo neomeoseol
Geureon mideumeul boyeojun neo."

"modu byeonhae nal tteonagandaedo
Neoneun namanui lady
Nae soneul jabajuneun geugeomyeon dwae."

"eodun miro soge gatyeotdeon Oh na, nal kkaewojun, ne moksori deullyeowa
nal dasi taeeonage hae."

"heundeullineun sesang sogeseo bichi dwaejun ojik han saram baro neo, Girl you're the one I want."

"binnaneun geotdeureun manha, Geu ane jinjjareul bwabwa
Call me baby, Call me baby,
Call me baby, Call me baby
myeot beonirado Call me girl."

Dan... Lagu selesai. Nathan keliatan capek banget nyanyi hahahaha.

Nathan langsung nyamperin gue.

"Gila. Gue gak nyangka." kata gue.

"Demi lo tuh! Gue susah susah ngapalin tuh lirik. Tapi maap ya, tadi gak ada bagian Rap-nya. Susah banget, gila!" balas Nathan.

"Iya elah, gak apa apa. Kayak gini juga gue udah seneng kali."

"Nathan! Lo harus bayar gue gara gara udah jadi backsound nyanyian elo!" Kak Bani tiba tiba teriak.

"Iya nanti gue kasih, lima ratus perak."

"Jahat!"

Jujur, gue seneng banget hari ini. Seneng seneng banget!

Oh tapi jangan lupa, gue juga malu karena ternyata dari tadi Mamah sama Papah ngeliatin kita!

--------------------------------------------------
Akhirnya! Bener bener tamat!

Makassiiihhhh banget buat yang voment segala macem. Maaf cerita gue terlalu absudrd. Maklum, cerita pertama.

Pliss, kalo gue nulis cerita lagi nanti vomentnya yang banyak dongg! Jangan pelit ya wkwkwk.

Ps. Gue lagi males sebenernya ngerjain bagian sini wkwkwk.
Pss. Maaf banget absurd part ini.

The Bawel Kpop GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang