Annyeonghaseyo.....
Ketemu lagi di story aku yang ke empat...
Maaf banget ya, kalau cerita nya nge-bosenin atau ngak jelas^^Kalau mau baca cerita aku yang lain.. ini aku kasih tahu:
TENDER LOVE [EXO SEHUN]
Kisah Seorang Gadis Yang Kesepian.
Tapi Dibalik Kesepian Itu Ada Orang Yang Melihatnya
Tapi Orang Itu Tidak Berani Bicara.
Hal Yg Ia Lakukan Untuk Gadis Itu Hanyalah Melihat&Memandangya.
Cinta seorang Oh Sehun yang sangat tulus tapi ia butuh
perjuangan untuk mendapat gadis yang ia cintai.
.
03.12.15
.♡부드러운 사랑♡
The Time That I Loved You [EXO KAI]
'Aku mencintaimu bukan mencintainya, aku mencintaimu karena hati ini sudah memilihmu, aku mencintaimu karena kau juga mencintaiku. Aku tidak peduli tentang hal lain kecuali dirimu, hanya dirimu yang aku inginkan. Kau mencintaiku padahal aku adalah orang yang membuat hidupmu hancur. Aku tidak tahu bagaimana cara berterima kasih atas cintamu yang sangat tulus. Mencintaimu yang tidak dapat aku cintai lagi, menyayangi mu yang tidak dapat di sayangi lagi. Itu menyakitkan' - Kai.
'Aku tidak peduli jika kau menghancurkan hidupku, hal yang perlu kau tahu bahwa, ini waktu untuk aku mencintaimu. Karena manusia hanya hidup sekali." - Seoyeon.
-
"Lalu apa yang kau lakukan jika kau mencintaiku?! Diam?!"
-
"Aku jatuh cinta padamu. Jadi jangan pergi Bae Seoyeon"
-
"Aku manusia yang bisa berjuang"
-
"Kenyataan yang mengatakan kalau kita memang tidak bisa bersama, kenyataan sudah menjelaskan kalau kita tidak bisa saling mencintai."07.12.15
♡내가 너희를 사랑한 시간♡
.
The Angel Boy [EXO Chanyeol]
Kisah seorang Malaikat yang mencari Malaikat nya yang di buang ke Bumi karena melakukan kesalahan di Heaven.
Kesalahan yang bukan Malaikat itu buat tapi ia harus mendapat hukuman.
Bagaimana cara agar ia dapat mencari Malaikat itu dan mengatakan bahwa Malaikat itu tidak bersalah?.
.
'Aku hanya ingin bertemu dengannya. Bahkan saat ia pergi kami tak mengucapkan salam perpisahan. Bertemu lalu pergi, hanya itu. Hanya 1 kesempatan di Bumi, setelah itu.. Tidak lagi.' -Kim Jihyo.'Kau mencari ku tapi setelah itu kau akan pergi?. Tolong beri tahu aku caranya agar kau tetap disini. Apa aku harus mati dulu? supaya aku dapat bertemu dengan mu di Heaven?' -Park Chanyeol.
.
Bagaimana kehidupan Chanyeol di Bumi setelah ia di buang dari Heaven?
Ia menjadi seorang aktor terkenal dan sedang naik daun.
Tapi itu belum cukup.
Chanyeol membuat sebuah Skandal dengan seorang reporter.
Siapa reporter itu?
.
Scandal?
What do you think about this?20.01.16
_______________________
#Happy Reading#
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unforgettable Love -> O.S.H
Fanfiction"Aku hanya ingin meminta bantuan padamu karena aku ingin orang orang yang aku sayangi tetap bahagia. Aku minta maaf jika di permainan ini kau telah melibatkan perasaan mu. Maybe I'd be lying if i said i did not love you but i want you to be happy so...