"Kisah yang sering terdengar
Bebek jelek dan angsa
Dan sebelum kupu-kupu terbang
Orang-orang tak tahu mereka tidak melihat sayapku
Dunia yang akan aku temukan
Mungkin akan kejam
Tapi gadis yang kuat
Aku tahu bahwa aku di lahirkan untuk terbang
Air mata yang aku tumpahkan
Setiap rasa sakit yang aku rasakan
Untuk mempersiapkan hari saat aku terbang lebih tinggi, kupu-kupu
Semua orang akan melihat itu"( I - Taeyeon )
.
"Mencoba menemukanmu, kau yang tidak dapat kulihat lagi
Mencoba mendengarmu, kau yang tidak dapat kudengar lagiAku bahkan tidak percaya, bisa terjadi seperti ini
Cintamu senantiasa mengubahkuCintamu, sebentuk manusia kecil dan lemah
Namun mampu berubah segalanya, seluruh hidupku, seluruh isi duniaku
Aku tidak tahu bagaimana cara berterima kasih atas cintamu"
( Miracles in December - EXO)-
-
-
-
-
"Cinta adalah perasaan. Cinta adalah hati. Semakin cinta semakin sakit, semakin menjauh semakin sakit"
Tepuk tangan dari para tamu masih terdengar, Rain pergi meninggalkan panggung dan berjalan ke arah Chanyeol dan Baekhyun karena Rain hanya kenal mereka disini termasuk Sehun dan Soojung.
"Suara mu indah! Bernyayi lah saat ulang tahun ku nanti" Ucap Baekhyun dengan antusias nya.
"Kapan kau ulang tahun?" Tanya Rain.
"Entahlah" Jawab Baekhyun, mungkin ia lupa dengan tanggal lahir nya.
Seorang namja paruh baya menaiki panggung dengan pakaian layaknya seorang bangsawan, Rain tidak tahu siapa namja paruh baya tersebut tapi ia hanya diam menyaksikan apa yang akan di katakan namja tersebut.
"Siapa namja itu?" Tanya Rain pada Chanyeol sambil meminum minuman yang sudah disediakan.
"Appa nya, Soojung" Jawab Chanyeol.
Rain yang mendengarnya langsung tersedak minuman nya sendiri. "Uhuk..Uhuk.. itu appa nya Soojung?" Tanya Rain lagi.
"Ne.. ada apa dengan mu? Ck. Kau ini" Jawab Chanyeol dengan nada khawatir nya sambil mengusap punggung Rain.
"Aniyo..." Ucap Rain.
Rain POV
Jujur, sejak tadi aku sangat ingin melarikan diriku dari acara mewah ini tapi aku tidak bisa melakukan nya. Tamu yang hadir sangat banyak, jika aku pergi begitu saja nanti aku dikira hanya numpang makan gratis, iya.. Kalau aku akui makanan disini sangat lezat dan mewah, hanya ada beberapa makanan yang pernah aku cicipi.
"Selamat malam.. Pada para tamu yang sudah datang di acara pertunangan putri saya dengan putra dari keluarga Oh.. malam yang sangat indah bagi kita semua.." Ucap Tuan Jung pada seluruh tamu yang datang di acara pertunangan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unforgettable Love -> O.S.H
Fanfic"Aku hanya ingin meminta bantuan padamu karena aku ingin orang orang yang aku sayangi tetap bahagia. Aku minta maaf jika di permainan ini kau telah melibatkan perasaan mu. Maybe I'd be lying if i said i did not love you but i want you to be happy so...