Double T (Taemin & Taerin )[SEQUEL]

368 25 2
                                    

-17 Years Later-

Sudah 17 tahun berlalu. Sehun dan Rain di karuniai dua anak, perempuan dan laki-laki. Anak pertama Sehun dan Rain adalah perempuan yang di beri nama, Oh Taerin. Yeoja yang pintar, lembut dan polos. Anak kedua bernama Oh Junyoung, namja yang cerdas sama seperti noona nya, sangat menyayangi noona nya dan memiliki sifat yang dingin sama seperti appa nya, tapi ada sifat Junyoung yang hanya di ketahui oleh keluarga nya yaitu, dari sifat dingin yang Junyoung tunjukkan pada orang-orang ternyata sifat asli Junyoung adalah manja pada noona nya dan jahil. Junyoung menunjukkan sifat dingin nya dengan orang-orang karena ia ingin dikenal dengan image cool bukan yang lain.

Sedangkan Taerin, ia adalah yeoja yang sangat polos, ia sangat menyayangi adiknya sama seperti adiknya menyayangi dirinya. Tapi di sekolah Taerin di kenal dengan yeoja cupu, Karena Taerin yang tertutup, pendiam dan kutu buku. Taerin sangat mirip dengan eomma nya, ia seperti mutiara yang tertutupi lumpur. Ia dan Junyoung terpaut usia yang tidak jauh, hanya 1 tahun. Karena kepandaian Junyoung, ia dapat sekelas dengan noona nya.

.

Author POV

Taerin melangkahkan kakinya melewati konidor, tatapan nya ceria dan ia selalu tersenyum.Taerin membuka pintu kelas nya, namun seperti nya ini pagi yang buruk bagi Taerin.

BYUR!!

Taerin basah karena air dari ember yang di taruh di atas pintu, jadi siapa pun yang membuka pintu akan terguyur oleh air.

"Kasihan sekali ya! 'Si nomor satu' pagi-pagi sudah basah" Ucap salah satu yeoja yang sangat membenci Taerin. Seluruh murid di kelas tertawa, kecuali seorang namja yang menatap Taerin kasihan.

Junyoung memasuki kelas dengan wajah datarnya tapi langkahnya terhalang karena Taerin yang berdiri tepat di depan pintu. Junyoung melihat noona nya basah dan mendengar suara tawaan dari dalam kelas, ia tahu apa yang terjadi. Junyoung mendorong kecil tubuh Taerin agar ia bisa masuk ke dalam kelas, dan ini membuat nya marah. Ia benci jika noona nya terus di perlakukan seperti ini.

"Untuk apa kalian lakukan ini? lantainya basah! Bagaimana jika nanti saem datang ke kelas dan terpeleset?! Kalian semua bersihkan ini!" Ucap Junyoung pada seluruh penghuni kelas, seketika seluruh penghuni kelas membisu mendengar perintah Junyoung dan dengan sigap mereka membersihkan lantai yang basah.

Tidak ada yang tahu jika Taerin dan Junyoung adalah kakak-adik, itu karena Taerin yang memintanya. Lebih baik tidak ada yang tahu, seperti itu yang Taerin putuskan. Karena selalu menuruti apa kata noona nya, Junyoung pun menerima dengan keterpaksaan. Padahal Junyoung ingin teman-teman nya tahu kalau ia memiliki noona yang sangat cantik.

Taerin berjalan ke arah bangku nya dengan keadaan basah kuyup dan menggigil, ia menundukkan dirinya di salah satu kursi di belakang seorang namja.

"Ahh.. dingin sekali.. Jika mereka menyiram air di siang hari itu sedikit tepat.." Gumam Taerin.

"Memang kau mau di kerjai terus?" Tanya Taemin yang membalikkan badannya dan menghadap Taerin karena Taemin duduk di hadapan Taerin.

"Untuk apa kau bicara pada ku?" Tanya Taerin dengan nada khawatir nya. "Bagaimana jika ada yang lihat" Sambung Taerin lagi.

Taemin adalah salah satu sahabat Taerin dan Junyoung sedari mereka kecil. Taemin adalah anak pertama dari Chanyeol. Chanyeol memiliki dua anak laki-laki, Park Taemin adalah anak pertamanya dan anak kedua bernama Park Junhyeon. Taemin dan Junhyeon sudah saling mengenal dengan Taerin dan Junyoung dari kecil. Taemin dan Junhyeon lahir di waktu yang bersamaan tapi mereka memiliki wajah, sifat, dan karakter yang berbeda. Taemin memiliki sifat yang dewasa dan tegas tapi dia lembut, sedangkan Junhyeon memiliki sifat yang sama seperti appa nya, ceria, suka membuat masalah dan tidak bisa diam. Tidak ada yang tahu kalau Taerin adalah sahabat sedari kecil nya Taemin dan Junhyeon, itu karena Taerin yang memintanya.

My Unforgettable Love -> O.S.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang