Keesokan harinya, Ali lari pagi mengelilingi lingkungan rumahnya. Tapi sosok Elvira terbayang di matanya. Mulai saat pertemuan mereka di pesawat, di kantor polisi dan pertemuan mereka semalam saat ia melihat Elvira mencium Ahn.Menjadi seperti apakah Elvira sekarang?
Sementara itu Elvira pun juga jogging di treadmill. Ia juga masih terbayang saat Ali memergokinya bersama Ahn. Ia juga melihat Ali mengantarkan Prilly.Pertemuan itu bukan kali terakhir mereka, karena Prilly penasaran dengan Ali danmengajaknya untuk bertemu lagi esok dan keesokan harinya lagi.Ali tersenyum mendengar ajakan Prilly,
“Seberapa pagi kita akan bertemu?”Teringat akan hal itu, Elvira kehilangan focus dan berhenti di treadmill yang masih berputar. Hampir saja ia mundur terjatuh kalau saja Prilly tak memamtikan treadmill dan memeganginya.
Prilly menyindir Elvira, mengapa ia tak berhati-hati saat lari? Patut disayangkan jika nanti pernikahannya berantakan hanyakarena wajahnya terluka. Walau ia sudah berhasil menggaet ayahnya, tapi banyak hal yang lain yang tak mudah untuk diraih di dunia ini.
Di ruang ganti, Elvira menanyai Prilly tentang Ali. Siapa pria yang mengantarkannya pulang? Bagaimana mereka bertemu dan apa hubungan mereka? Prilly tak menjawab pertanyaan Elvira karena,
“Sejak kapan kau tertarik dalam kehidupan pribadiku?”Tapi Prilly merasa murah hati untuk menceritakan kalau yang Elvira lihat kemarin malam adalah yang sebenarnya. Ia tertarik pada Ali dan ingin mengenalnya lebih jauh. Elvira mengingatkan Prilly kalau Prilly tak mengenal pria itu dengan baik. Prilly tersenyum dan bertanya,
“Kalau begitu apa kau mengenalnya? Karena kau mengenalnya maka kau sekarang panik? . Apakah kau menyukai pria itu?”
“Pria itu mendekatimu lebih karena statusmu saja,” kata Elvira mengabaikan sindiran Prilly.
Prilly menenangkan Elvira karena ia dapat mengatasi orang-orang seperti itu, dan bahkan, “Bukannya orang itu seperti kau yang dulu?” Prilly tak peduli kalau pria itu mendekati hanya karena kekayaannya. Ia tertarik pada pria itu dan ia sudah terbiasa dengan Elvira jadi Elvira tak perlu khawatir.Prilly meninggalkan Elvira yang masih mencoba meneriakkan kata-kata yang penuh kekhawatiran padanya,
“Kau bisa saja terluka karena dia!”Oh, please.. sejak kapan Elvira menjadi ibu yang sangat baik dan penuh perhatian?
-
Neta masuk ke kamar Ali dan menemui Ali yang sedang bersiap-siap untuk pergi. Ia minta maaf akan kepergiannya pada ibu kandungnya yang akhirnya menyusahkan Ali. Ia mengkhawatirkan Ali, apakah ia terluka karena kejadian kemarin? Dengan kalem Ali menenangkannya.“Kau telah menjaga Kakal agar tetap hidup lebih baik.”
-
Nial pergi ke daerah tempat Ali tinggal. Pada seorang ibu, yang katanya sudah tinggal di daerah sini lebih dari 10 tahun, ia menunjukkan foto Elvira dan bertanya, apakah ibu mengenalnya? Ibu itu melihat foto Elvira dan berkata kalau ia tak mengenal wanita itu. Nial ragu mendengarnya. Benarkah? Dengan canggung, ibu itu meyakinkan Nial kalau ia sudah lama tinggal di sini, dan ia tak mengenal wanita di foto itu.Tanpa Nial sadari, ada seorang pria yang membuntutinya. Pria itu kemudian menelepon Ahn dan melaporkan kalau Nisl sedang menggali informasi tentang Elvira. Namun ia memastikan kalau tak seorang pun di daerah ini yang akan membocorkan jati diri Elvira karena ia telah memberikan uang yang cukup untuk tutup mulut.Ahn teringat kebersamaannya bersama Elvira semalam. Sebelum Elvira menciumnya, Elvita berkata kalau iatahu kalau Ahn sudah menyukainya sejak awal mereka bertemu. Dan Ahn pun teringat pertemuan mereka.
Saat itu ia melihat Elvira yang tiba-tiba masuk ke dalam lift eksekutif, dengan alasan lift karyawan sudah penuh. Saat Ahn meminta Jae Hee keluar dan menyuruhnya untuk menunggu lift karyawan, Elvira langsung meng kritik perusahaan Tae San yang munafilk. Katanya Tae San adalah perusahaan milik karyawan namun mengapa untuk urusan lift saja mereka diskriminatif? Elvira memperkenalkan diri sebagai wartawan junior dari HBS yang akan mewawancarai presiden direktur Tae San dan mengancam akan memasukan insidenini ke dalam liputannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE??? (Nice Guys)
RomanceMenikahhhh?? Bukan bukan Menikah! Tapii BALAS DENDAM!! ** Iyah aku mendekatimu hanya untuk balas Dendam Kepada ibu tirimu. Ah ralat- tapii -kekasihku-- -Muhamad Ali Itukah alasanmu. Tapi sayang kau telah menjerat ku kedalam pesonamu. Tapi aku tau d...