Aomine X reader..(2)

459 33 0
                                    

Yo~ Haru balik~ :v oke, ini part terakhir bagian Aomine x Reader yg pertama~ let's go!(*^▽^*)

____________________________

Don't like,broh?,don't read !.
Jangan lupa Vommentnya, yakk !!^^
______________________________

'Ukh..ini akan rumit'. Batin (name) gelisah.

>>>SKIP-LUNCH TIME~<<<

(Name) pun membuka kotak bekalnya yg berwarna biru tua.

Saat hendak menyuap makanannya ke mulut,(name) dipanggil oleh ketua kelasnya.

"(Name)-san !". Teriak si ketua kelas.

(Name) yg mau menyuap makanannya,terpaksa menutup mulutnya yg menganga minta dimasukkin makanan.

(Name) pun terpaksa menutup bekalnya,dan menghampiri si Ketua kelas.

"Ha'i ?,doushtan desu ka ?". Tanya (Name) dengan sopan(lida:bahasa jepangnya udah keluar,muehehehe#author yg menyeramkan)

"Kau dipanggil seseorang ke halaman belakang sekolah. Sekarang". Jawab ketua kelas dengan singkat,padat,dan jelas bagi (Name).

(Name) yg mulai membuka mulutnya untuk bertanya 'siapa yg memanggilku' langsung dipotong oleh ketua kelas,yg tentu dipotong dengan kalimat:

"Dia tidak ingin identitasnya dikenali"

"Oh,sore jaa matta nee~". Jawab (Name) melambaikan tangan sambil berlalu dari hadapan Ketua kelas.

'Semoga bukan Kagami yg memanggilku' Batin (Name) cemas-cemas harap.

>>SKIP-halaman belakang<<

(Name) sudah sampai di halaman belakang.

Sfx: Wuusshh~....(suara angin bertiup)

(Hair color) milik (Name) berayun searah dengan angin yg bertiup menjadikan (Name) tampak cantik. Kelopak bunga sakura yg beterbangan juga membuat pemandangan menjadi tampak lebih indah.

Maniknya yg berwarna (eye color) pun sibuk mencari keberadaan seseorang.

'Semoga bukan Kagami,semoga bukan Kagami,kami-sama onegai'. Batin (Name) yg masih gelisah.

Tapi yg didapatinya bukan pemuda dengan surai merah marun yg dijumpainya. Malaj pemuda dengan surai berwarna navy blue dengan warna kulit yg.....eksotis ?

"A-ano...". Suara (Name) ternyata mengejutkan si pemuda dak----,si pemuda dengan surai navy blue itu.

"Ara? (Last name) kau sudah datang rupanya". Ucap pemuda dengan surai navy blue itu.

"H-ha'i,jadi..untuk apa kau memanggilku kesini ?". Tanya (name) to the point.

"I-itu..karena..". Jawab si surai navy blue.

"H-ha'i ?". Tanya (Name) bingung + penasaran.

Pemuda tersebut tak menjawab. Ia hanya mengeluarkan benda persegi empat panjang dengan warna persis sama seperti surainya.

"I-ini...darimu,kan ?". Tanya si surai navy blue.

'I-itu...SURAT KU !!!,kenapa ada pada dia ?!?!!,bukankah aku meletakkannya di loker Kagami !?,dan seharusnya yg berdiri disana Kagami !,bukan dia !' batin (Name) terkejut.

Sesaat kemudian,(Name) mendapat pencerahan(?) kenapa sampai bisa surat itu sampai ke tangan pemuda itu.

'Tunggu...jangan-jangan...!

AKU SALAH LOOOKEEERRR!!!!!'(Name) menjerit dalam hati.

"H-ha'i,itu dariku". Jawab (Name) yg akhirnya yg tersadar dari konflik batinnya(?) itu.

Awkward. Suasananya sungguh awkward. Hening. Canggung.

(Name) teringat bahwa ia tak tahu nama dari pemuda yg berbeda gender darinya.

"N-nee...Anata wa dare ?". Tanya (Name) akhirnya,dan untungnya berhasil merubah suasana canggung tadi.

"Oh ya..A-aomine Daiki". Jawab pem---,bukan, Jawab Aomine.

"Aku (Fullname), salam kenal". (Name)  tersenyum manis.

"Oh,soal isi surat itu...". Aomine menggaruk tengkuk belakang kepalanya yg tak gatal.

"A-aku..juga menyukaimu". Jawab Aomine sambil nge-blush berat.

"Heeee?!". (Name) bingung juga merona.

Tiba-tiba sebuah bola voli melayang(?) ke arah (Name).

(Name) !!! AWASS !!!

(Name)  ingin menghindar,tapi jarak bola dan (Name) sudah tak bisa dihindari lagi.

'Tunggu sampai merasa sakitnya saja'. Batin (Name) pasrah.

Sfx: Gyuut~ (suara seseorang di peluk)

'A-are?,bukannya bola yg mengenaiku?,kalau bukan,yg mengenaiku apa?,hangat lagi...'. Batin (Name) terkejut.

" WOYY!! SIAPA YG LEMPAR BOLA INI KE PACARKU,HAAH !?!?". Teriak Aomine.

Tapi tunggu...

'Heeeee?!,p-pacar?!,aku belum terima pernyataanmu!!'. Teriak (Name) histeris yg tentu saja dalam hati.

"Daijobu ka ?". Aomine mendudukkan (Name).

"U-um..daijobu,dan aku terima". Jawab (Name),jangan lupa dengan semburat merah yg muncul di pipi (Name).

" terima apa ?". Tanya Aomine balik.

"Yg..soal tadi..". Jawab (Name) yg masih malu.

"Benarkah? Arigatou....tunggu APA!?". Aomine nge-blush.

"Kubilang aku menerimamu". Jawab (Name) mengalihkan pandangannya.

"Jadi...kita resmi berpacaran ?". Tanya Aomine.

"Tentu saja". Jawab (Name) dengan nada ringan.

"Kalau begitu...boleh kupanggil kau my mine ?". Tanya Aomine dengan seringaian.

"B-baka..". (Name) kembali tersipu berat.

______________________________

Akhirnya...! Selesai juga nih chapter. Gimana? Ketangkep gk feel romancenya? Gk? Berarti kita sehati~//gak.

Oh ya,btw,lida mau hiatus nih,gk papa readerstachi, Lida akan kembali secepatnya,tapi gk janji yakk~//plaaks. Kalau sempet nanti pegang Hp,Lida akan update kok,tapi sekali lagi,gk janji, yakk//dibanting.

UTS MAKIN DEEKAAATT~~

Sore jaa Matta Ashita nee~ Minna !! Have a nice day^^

Dengan lophe-lophe,

Haru-desu^^

 

Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang