Loha~! Tadaima~ sekarang Haru bawa request dari Kak @Alice_Dreamland!! Saa douzou! ヽ(*⌒∇⌒*)ノ
______________________________
AkashiXreaderXmomoi.
~request by: alice_dreamland
~made by: Haru-desu***
"Minna~! Aku datang bawa kue dan cemilan,lho!." Sebuah suara menggema di Gym olahraga sore itu.
Ya,suara itu berasal dari kau. (Fullname),gadis manis dengan surai (hair colour) dan manik (eye colour) itu masuk ke Gym.
"Waaa~! (Name)-chan arigatou~!." Suara lain menyahutimu,berasal dari perempuan yg bersurai pink dengan manik yg sama,Momoi Satsuki.
Momoi segera menghampirimu yg duduk manis di bench,para anggota Kisedai pun ikut menghampirimu.
"Wah~! (Name)-cchi bisa memasak-ssu? Sugoi-ssu!." Seorang per---oke salah,seorang laki-laki dengan surai blonde duduk disampingmu,Kise Ryouta.
"Hee~ aku mau makan kue buatan (Name)-chin~." pria yg (melebihi) tinggi juga mendekat,tampak ia juga ingin kue buatanmu,Murasakibara Atsushi.
"Arigatou,(Name)-san." Dengan wajah datar khasnya tapi imut itu berterimakasih padamu,Kuroko Tetsuya.
"Hehehe...makasih,silakan dimakan~!." Ucapmu kembali,setelah beberapa saat mendengar komentar mereka.
Kisedai pun memakan kue dan cemilan buatanmu itu.
"Bagaimana rasanya?." Tanyamu penasaran,setelah membiarkan mereka memakan kue dan cemilan buatanmu.
"Umai-ssu~!." Komentar Kise dengan mulut yg penuh makanan.
"Honto? Yokatta~! Silakan makan lagi,masih banyak lagi." Kau tersenyum manis mendengar komentar Kise.
"Hee~ Aku mau makan (Name)-chin,karena dia manis." Ucap Murasakibara, yg tentu saja mengundang berbagai reaksi dari anggota Kisedai.
Kuroko yg tersedak Vanilla Milkshake nya,Kise yg hanya mengangakan mulutnya,kacamata Midorima yg retak,Aomine yg keselek(?) cemilanmu,dan Akashi yg mengasah guntingnya//oke,abaikan yg terakhir,itu menyeramkan//
"M-minna,ada apa?." Tanyamu dengan wajah polos yg imut.
Blush~..
Para anggota Kisedai hanya bisa nge-blush melihat wajah polos tapi imut itu.
"Hm?." Kau memiringkan kepalamu sedikit,menandakan kau benar-benar bingung.
"I-ie..nandemonai/ssu/desu/nanodayo." Ucap mereka serempak.
Melihat kejadian itu,Momoi langsung memelukmu.
"Aku tak akan membiarkan kalian mengambil (Name)-kyun ku ini!." Momoi memelukmu,seperti takut kehilangan bonekanya yg manis dan polos ini.
Ya,yg dianggapnya boneka ini adalah kamu. Gadis polos dan manis ini memang terlihat seperti boneka milik Momoi sekarang.
"Ahahaha..." Tawamu garing,bingung dengan apa yg dimaksud Momoi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)
CasualeLoha~! Saya Author newbie disini,panggil saja Haru~!! ヽ(*≧ω≦)ノ Ini FF pertama yg saya buat,jadi maklum kalo ada kesalahan yg tidak disengaja. "FF Kuroko no Basuke" -belongs to: Tadatoshi Fujimaki (pinjem dulu karakternya,ya Mz) Made by : ♥Haru♥(●'∀`...