Ya hallo minna!^^ Haru back~ :v yosh, gk usah banyak bacodh/? Let's go~ oh iya ini fict pertamaku'v')/
______________________________
Don't Like,Don't Read!!. Juga tinggalkan jejak comment and vote juga!!^^
Beginning:
"A-aku juga menyukaimu (name)..". Ucap Pria dak---bukan,ucap si pria berkulit tan.
" H-hah?". Jawab (name) dengan bingung. Benar-benar,apa yg dilakukan (name) sampai ini terjadi?.
Author's POV
>>>FLASHBACK<<<
"Hee~sugoi!". Itu kalimat yg keluar dari bibir (name) ketika melihat pemuda bersurai merah marun itu bermain basket.
Yap,pemuda itu adalah Kagami Taiga.
Tanpa kamu sadari,kau mulai suka dengannya.
Kau mulai menyukai semua tentang Kagami,mulai sikap mandirinya,hebat dalam main basket,sampai Kagami bisa memasak.
Tapi,kau tahu,tidak hanya kau yg suka dengan Kagami. Bahkan sahabatmu,Mia-chan juga menyukainya.
Tapi,apalah daya,kau tak bisa menyampaikan perasaanmu ke Kagami.'Demi persahabatan'. Begitulah kau menasihati dirimu.
Sampai pada akhirnya,kau mendengar bahwa Mia dekat dengan Kagami. Tapi kau tak menyerah.
Hari itu juga kamu menulis surat cinta untuk Kagami.
Doumo~! Ini aku (full name)
Kau tahu?,,
Sudah lama aku memendam perasaanku padamu. Tapi tak tersampaikan,karena suatu hari kau dekat dengan sahabatku. Tapi aku tidak akan menyerah. Aku menyukaimu,maukah kamu menjadi pacarku?From: (Fullname)
" What the---INI ABSURD BANGET!!". Teriak (name) tatkala ia membaca surat yg dibuatnya tadi.
"Ukh...". (Name)menggumpalkan kertas itu hingga berbentuk abstrak(?),dan melemparnya ke tempat sampah di samping meja belajarnya.
Berkali-berkali ia mencoba,tapi tak pernah berhasil. Sampah kertas pun mulai memenuhi tempat sampahnya.
Dan akhirnya...
" huuftt~akhirnya,bagus juga " (name) lega akan hasil kerja kerasnya.
"Tinggal dimasukkin dalam amplop". Ucap (name). Kau pun memasukkan surat itu dalam amplop,karena kamu suka warna biru tua,jadilah kau memakai amplop berwarna kesukaanmu itu.
>>>>time skipp<<<
Pagi mulai datang. Nampaklah cahaya remang-remang yg berasal dari cahaya matahari memaksa masuk kedalam sebuah kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)
De TodoLoha~! Saya Author newbie disini,panggil saja Haru~!! ヽ(*≧ω≦)ノ Ini FF pertama yg saya buat,jadi maklum kalo ada kesalahan yg tidak disengaja. "FF Kuroko no Basuke" -belongs to: Tadatoshi Fujimaki (pinjem dulu karakternya,ya Mz) Made by : ♥Haru♥(●'∀`...