Yandere!KasamatsuXreader

475 46 8
                                    

Yahoo! Minna! Haru back~!
Kali ini bawa request dari...etto...lupa. Tunggu... Oh,ya~!,dari Aozorayuki !.

Oh ya,kalo ngerequest,charanya terserah kalian aja,ya. Dibatalin yg cuman Kisedai aja (juga chara yg ditentuin Lida itu). Jadi sekarang kalo ngerequest,semua chara dari anime KnB boleh di request.

Dah,gitu aja//digamvarsama Ahomine.

Aomine:lanjut woii lanjut!!

Kise: hidoi-ssu, Haru-cchi kenapa bawa Kasamatsu-senpai sih,ssu?

Kasamatsu://tendang Kise dengan anggunnya(?)//

Haru :yah..karena ada yg ngerequest, aku gk bisa nolak,ada masalah?//muka polos

Kise:ittai yo,senpai! (┳Д┳)

______________________________
Yandere!KasamatsuXreader.
~request by: Aozorayuki
~made by: Haru -desu
______________________________

Buaaak...!

Sebuah pukulan meluncur ke perut (Name). (Name) langsung tersungkur tak berdaya.

Ya,(Fullname). Gadis bersurai (hair colour) dengan manik (eye colour) ini jadi korban pembullyan.

Gadis yg cantik,pintar tapi polos ini malah datang ke belakang sekolah yg cukup sepi,karena disuruh. Tapi,dengan surat. Entah siapa yg mengirimnya,yg sudah pasti dalang dari pembullyan ini.

"Dasar wanita tak tahu diri!!!,berani-beraninya kau dekat-dekat dengan Kasamatsu !!!" Ucap salah satu gadis pembully.

Uh-oh,ternyata itu masalahnya. Padahal (Name) cuma pulang bersama Kasamatsu. Mereka melihatnya? Dasar Fansgirl yg mengerikan.

Plaakk..!!

Tamparan kembali dilayangkan dengan mulus ke pipi (Name). (Name) hanya bisa meringis sakit.

Salah satu dari mereka menjambak rambutmu,membuat ia dan kamu berhadapan.

"Sekali lagi kulihat kau dan Kasamatsu bersama,kupastikan kau akan mati nantinya." Ancamnya.

Kau hanya menganggukkan kepalamu lemah,takut dengan ancaman itu akan benar-benar terjadi nantinya.

"Cih..! Dasar perempuan br*ngs*k !." Ucapnya kembali sambil melepaskan jambakannya,dan membuatmu wajahmu hampir saja menyentuh tanah.

Dengan tertatih-tatih,kau bangkit dari situ. Dan mulai menuju toilet wanita. Menumpahkan segala amarah dan kesakitanmu disana.

Kamu sudah sampai di toilet. Menghadap cermin,dan mulai melihat pantulannya. Sebuah bekas memerah di pipi kanan (Name). Bekas tamparan tadi lumayan juga.

"Apa salahku...? Aku cuma pulang bersama dengannya,dan aku dihadiahi tamparan pukulan?." Gumammu pelan,untung toilet wanita ini cuma ada kamu seorang.

"Itupun...Kasamatsu yg mengajakku,bagaimana aku bisa menolaknya..?." Sambungmu kembali.

Kau sebenarnya teman masa kecil sekaligus tetangganya Kasamatsu. Banyak yg tidak tahu karena kau dan dia tidak cukup akrab seperti dulu lagi,karena beberapa tugas-tugas sekolahmu itu. Sehingga menyita banyak waktu dari jam yg seharusnya kau luangkan untuk bermain bersama Kasamatsu.

'Bagaimana ini? Apa benar-benar aku harus menjauhi Kasamatsu? T-tapi kan..." Batinmu gelisah.

Disatu sisi,kau tak ingin menjauhi Kasamatsu. Karena ia teman masa kecilmu yg satu-satunya masih berada di sampingmu.

Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang