Possesive!Akashi X innocent!Reader

766 62 4
                                    

Yahoo! Haru back dengan requestan dari...

Jeng..jeng..jeng..!

NabillaLuthfiyaRamad ( ´ ▽ ' )ノ
______________________________
Possesive!AkashiXinnocent!reader.
Slight:Mayuzumi X reader.
-Request by: NabillaLuthfiyaRamad.
-Made by: Haru-desu

.

.

.

Langit tampak sudah mulai gelap. Dulu yg berwarna biru kini tergantikan dengan awan gelap yg berlapis-lapis dan sudah mulai menurunkan bulir-bulir airnya ke bumi.

Terlihat surai (Name) yg berwarna (hair color) berayun karena sang pemilik tengah berlari untuk menghindari hujan.

'Astaga..aku lupa membawa payung kesekolah. Padahal tadi pagi aku sempat mendengar ramalan cuaca.' Batinmu dengan gelisah---tapi masih dalam pekerjaanmu tadi,sambil berlari-lari dalam perjalanan menuju rumah,atau yg disebut pulang.

Padahal,sudah lebih dari 15 menit yg lalu sekolah sudah usai. Sedangkan kau tetap disekolah dikarenakan beberapa tugas.

Tugas ?

Ya,tugas. Tugasmu sebagai Wakil Ketua Osis di SMA Rakuzan.

Sang Ketua Osis,Akashi Seijuuro,mengatakan----atau lebih tepatnya memerintahmu untuk menyelesaikan tugas laporan-laporan tentang festival budaya atau bunkasai pada tahun ini. Alhasil,kau terlambat pulang dan hujan sudah mulai datang.

Terlintas di pikiranmu untuk berteduh di halte bus,tapi segera kau urungkan ketika melihat sebuah toko buku.

Toko buku itu nampaknya nyaman untuk dibuat untuk berteduh. Sekalian bagimu untuk beli LightNovel yg baru diterbitkan.

Kau membuka pintu toko tersebut. Dan tampaklah jejeran buku yg ditata rapi di rak-rak yg khusus.

Kau segera mencari LightNovel tersebut. Dan...

Gotcha ! Kau mendapatkannya. Tepat di rak paling atas jajaran khusus untuk LightNovel.

Tapi... Seseorang sudah mendapatkannya lebih dulu. Ketika tanganmu ingin menggapai buku itu,tangan yg lain sudah menyentuhnya.

Tapi,kau tak menyerah. Coba negosiasi dulu dengan orang tersebut.

"Ano..." Ucapmu.

Manik abu-abu milik orang tersebut menatapmu dengan kosong

'Tatapannya kosong sekali,dia lagi putus asa,ya?' Batinmu yg salah menyimpulkan.

"Apa ?" Tanya si manik abu-abu.

"LightNovel itu... Aku duluan yg mendapatkannya" Jawabmu dengan wajah datar.

Si manik abu-abu menoleh kearah tangannya yg sudah menarik sebagian buku itu keluar dari raknya.

"Tapi aku duluan yg menyentuhnya,jadi aku yg mendapatkannya" Jawab si manik abu-abu.

"T-tapi..." Kau kehabisan kata-kata.

Sebuah ide muncul di otakmu. Caramu untuk mendapatkan LightNovel itu tanpa masalah.

"Bagaimana kalau kita patungan saja membeli LightNovel itu,nanti aku boleh meminjamnya ketika kau sudah selesai membacanya,boleh ?" Negosiasi yg pintar menurutmu.

Si manik abu-abu tetap menatapmu kosong. Tanpa sadar ia memerhatikanmu dari atas sampai bawah. Dia baru sadar kalau kau seorang murid dari SMA Rakuzan,sama sepertinya. Tapi kau kelas 2,dan dia kelas 3. Atau yg lebih tepatnya kau seorang kouhai dan dia seorang senpai.

Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang