Yo Haru balik,kali ini bawa Yandere lagi,ya~
Ha'i,ini Yandere!Imayoshi request dari @Ayako_Hana=========================
Yandere!Imayoshi x Innocent!Reader
Request by : @Ayako_Hana
Made by : Harukashindo13Don't like? Don't read~
=========================
"Imayoshi-chan!! Ohayou~!!." Sosok energetik nan ceriamu keluar dan menyapa Imayoshi, salah satu teman sekelasmu.
"Ohayou, (Last Name)-chan." Dia tersenyum kecil,
"Ah, sudah mengerjakan PR?." sambungnya.
Hening sesaat,
Kau belum merespon, wajahmu mulai merautkan tampang horror.
"M-memangnya ada PR apa..?" Kau bertanya, dalam batinmu kau berharap bahwa itu hanya lelucon belaka.
"Matematika." Jawabnya dengan eyesmile nya.
Jeda 5 detik.
"Eeeeehhh?!?!." Kau menjerit.
"Aku bercanda." Ucapnya dengan tenang.
"Mou Imayoshi-chan hidoii!." Kau menggembungkan pipimu kesal. Ekspresi ini lah yang selalu ingin dilihat Imayoshi dari mu.
"(First Name)-chan, ohayou." Sebuah sapaan terdengar ditelingamu.
"Kazuki-chan, ohayou!!." Energik, itu selalu menjadi pembawaanmu.
"Seperti biasanya, kau selalu ceria ya." Kazuki memamerkan eyesmile nya.
"Nee nee, kau melihat anime itu kemarin?." Tanyamu riang, kini perhatianmu sepenuhnya terfokus pada Kazuki--karena ia adalah sahabat dekatmu mulai dari kau kecil.
"Uhm! Aku melihatnya! Sayang ya, endingnya sedih. Aku tak akan menyangka seperti itu.."
Kau melupakan sesosok insan disana.
Ya,
Imayoshi Shoichi.
Ia memandangi kalian lekat, tidak, ralat--memandangi Kazuki lekat dengan sebuah seringaian terukir diparas tampannya.
>>>Skip Time<<<
"Ano.. (Last Name)-chan." Panggil Imayoshi ketika kau ingin beranjak pulang dari sekolah.
Menolehkan kepala, dan menjawab ;
"Ya?."
"Kau mau ikut aku ke toko eskrim yang baru dibuka dekat sekolah, sekarang?." Tawar Imayoshi.
"Eskrim?! Huwaa aku---"
"(First Name)-chan! Bisa kita pergi sekarang?,kita mengerjakannya di rumahmu kan?" Kazuki datang memotong perkataanmu.
"Ah!! Gomenne, Imayoshi-chan.. Aku ada tugas kelompok yang harus kukerjakan bersama Kazuki-chan.." Tersenyum canggung, kau menggaruk tengkuk lehermu.
"Souka, kalau begitu lain kali kita pergi ya. Matta ashita, (Last Name)-chan." Imayoshi tersenyum hampa. Dia berbalik dan menjauhi kalian.
"Dan, sayonara untuk Kazuki-chan tersayangmu." Gumamnya pelan, melirik kau, ralat lagi, melirik Kazuki dengan seringaian kembali terulas diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Kumpulan One-shoot, Drabble, Atau Ficlets)
RandomLoha~! Saya Author newbie disini,panggil saja Haru~!! ヽ(*≧ω≦)ノ Ini FF pertama yg saya buat,jadi maklum kalo ada kesalahan yg tidak disengaja. "FF Kuroko no Basuke" -belongs to: Tadatoshi Fujimaki (pinjem dulu karakternya,ya Mz) Made by : ♥Haru♥(●'∀`...