Chapter 2

274 9 0
                                    

Pukul 8 pagi.

Aku bukan sosok cewek yang bangun langsung mandi, tapi bangun mencari film bagus.

"Mandi sana, masa cewe mandinya siang." Kata papaku dari arah dapur.

Walaupun beda ruangan, tapi suara dia masih terdengar hingga ruang tv.

"Ini tanggung filmnya seriusan, 30 menit lagi!" Teriakku menatap ke arah televisi, papa berjalan ke arah ruangan kerjanya membawa Cemilan.

30 menit berlalu Film selesai, aku berjalan ke arah kamar mandi, karena next ada film bagus 15 menit lagi.

Aku meraih ponsel, baru menyalakan layar ponsel saja sudah terlihat banyaknya notifikasi yang masuk.

Notofikasi terbanyak dari Instagram, aku mengklik aplikasi Instagram yang sidah diundir di ponselku.

Yang muncul pertama adalah beranda Instagram, tap 2x untuk photo yang menurutku bagus. Sebelumnya aku sudah mengecek notifikasi di Instagram, tetapi tidak scroll down. Dan aku tidak mengetahui apa yang bikin Instagram ku begitu heboh.

Mataku melotot di post Angel dalam beranda Instagram ku. Angel mem-post photoku bareng Aldi dengan Caption Kapan-kapan jadian ya.

Aku langsung membuka Aplikasi Line dan mengirim pesan pada Angel untuk menghapus photoku dan Aldi, se-enggak nya mengganti Caption.

Aurel : Angel pao, delete photo gue sama Aldi.

Belum semenit Angel sudah membalas pesanku, seperti kilat.

Angel : Engga mau wle. Post itu paling banyak comment dan Like loh.

Aurel : lo ganti caption nya.

Angel : eh ya malah comment para comate bilang lo cocok.
Angel : walaupun engga semuanya, tapi lebih banyak yang bilang lo cocok sama Aldi.

Aurel : Serah lu.

Angel : dih malah ngambek.
Angel : oke gue ganti captionnya.

Aku just Read pesan dari Angel dan menunggu caption baru dari Angel.

Dulu aku menyukai Aldi sebatas fans hingga aku mempunyai--hampir--membeli merchandise dia. Tapi makin kesini rasa ngefansku berkurang, I dont know. Hingga bertemu Aldi di coffe famous biasa saja, tidak seperti dulu bertemu Aldi akan berteriak-teriak. Oke alay.

Perasaan itu bisa hilang kapan saja, tanpa sebab. Untuk bisa mempertahankan perasaan itu setia. Beribu cara bisa.

Angel : udah gue ganti.

Dengan cepat aku membuka aplikasi Instagram dan mengecek post Angel. Friend ya.

Aurel : Makasih, lopeyou.

Angel : najis lu.
Angel : aldi spamlike photo lu di instagram yak?

Aurel : enggatau.
Aurel : pantes Notifikasi Instagram gue langsung banyak, eh tapi gue belum tau. Males scroll down.

Angel : kalau jadian PJ harus.
Angel : dan gue harus paling besar.

Aurel : Jadian pala lu peang, lah situ ngarep amat sih mba.

Angel : kalau gitu Aldi buat gue.

Aurel : lo udah punya zidan, ih bego.

Aku mematikan ponselku, berjalah ke kamar mandi karena badan sudah lengket.

"Ketinggalan nonton filmnya!" Teriakku berlari ke arah ruang tv, meninggalkan kamar mandi. Padahal tadi aku sudah tepat depan pintu. Ini salah Angel yang bikin kesal.

"Jangan lari nanti jatoh." Teriak Bi Nem, masa bodolah. Aku tidak memperdulikan.

Berdecak kesal filmnya telat 30 menit, "tadi bibi udah manggil filmnya mulai, kamunya engga nyaut." Kata Bi Nem yang sedang menyapu, aku melirik ke arahnya. "Engga kedengeran, biasanya mba buka pintu."

"Yaudah sana mandi, engga gerah apa?" Bi Nem yang focus menyapu. "Tadi udah didepan pintu kamar mandi, dan lari kesini karena ada film bagus." Teriakku berlari kembali ke arah kamar mandi.

Aku membuka dirrect message itu pun disuruh oleh Angel, Katanya Aldi mengirim pesan. Setelah selesai mandi, dan bermain ponsel.

Aldi : bagi id line dong.

Aurel : buat apa?

Aldi : buat gue jual ke orang-orang.
Aldi : ya berteman kontak lah. Bego.

Aurel : ngelawak? Lucu HAHA.

Aldi : lah kok lo nyebelin.

Aurel : bodo amat.

Aldi : lo bikin penasaran.

Aurel : sama lo juga.

Aku memberikan id line ku terpaksa, tidak juga sih. Aldi yang terus mengotot untuk aku memberikan id lineku. Sama aja sih.

Aldi : Addback gue, namanya Alvaro Maldini.

Aurel : engga ada nih.
Aurel : adanya Alvaro Maldini Terong.

Aldi Just Read pesanku, sebenarnya aku belun mengecek aplikasi Line. Dan masalah uname Alvaro Maldini Terong itu bercanda.

Aldi : engga usah beralasan gue engga add lo, sekarang gue kirim pesan ke lo.

Aurel : iya udah.

Aldi : Thanks, gue ngefollow lu kepo instagram lu aja.

Aurel : engga ada yang nanya.

Aldi : fyi woy.

Aurel : kalau kepo instagram kenapa harus sama id line juga?

Pesanku kedua kalinya hanya di Just Read oleh Alvaro Maldini. Benerkan? Kalau dia kepo tidak perlu memfollow apalagi Instagram ku tidak di private, dia sampai spam like.

Jadi aku tidak salah, ingat itu ya kawan.

Aurel : skakmat lu anjir.
Aurel : lagi nyari jawaban kan lu, mencari alesan kesana kemari.

Aldi : lah sotoy lu.
Aldi : Kenapa yang upload photo gue sama lo, Angel? Kenapa engga lo.

Aurel : gue engga nyuruh Angel.
Aurel : kapan-kapan ya.

Aldi : kalau udah taken ya, kaya Zidny Iqbaal ngepost photo berdua.

Aurel : lah ngarep.

Aldi : lo udah ketemu sama CJR berapakali?

Aurel : kenapa gitu?

Aldi : Barusan stalk instagram lo sampe bawah, ada photo lu sama iqbaal. Kok gua gak ada?

Aurel : lo nya jelek gimana dong.

Aldi : orang ganteng seperti ini dibilang jelek, apa harus gue beliin kacamata buat mata lo jernih?

Aurel : engga perlu, masih normal.

Aurel : Waktu itu lu sama bangkiki lagi sama ibu-ibu gitu, gue photo sama iqbaal aja habis dia sholat.

Aldi : Terus lu baru photo sama gue? Kasian amat.

Aurel : dih, kok nyebelin.

Aldi : kemarin lo photo bareng gue tanpa rebutan gimana, bersyukur?
Aldi : lo gengsi ya, kemaren photo berdua aja disuruh sama Angel dan enry.

Aurel : iya terserah.

Love Him - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang