Chapter 7

170 8 0
                                    

Kalau ada typo apapun itu maafin kuy! Soalnya gak di edit lagi.



Aurel's POV

"Woy aldi!" Ucap seseorang dari kejauhan, gue kenal suaranya.

"Eh baal lama banget otw nya jam berapa nih." Ucap aldi.

Yaps itu iqbaal sama zidny.

"Oiya ini ticketnya gue udah dapet, langsung masuk?" Ucap Angel menunjukan 6 ticket.

Kita semua langsung aja masuk ke dufan, permainan pertama dituju yaitu ROLLCESTER.

"Ush iqbaal main rangkul aja, ada paparazi heboh loh." Ucap ...

"Bodo amat. Ye gak zid?" Ucap Iqbaal.

"Iqbaal! Aldi! Zidny! Ka Aurel!" Teriak seseorang dari belakang gue.

Gue, aldi, iqbaal dan zidny langsung menengok barengan ke sumber suara, lalu kembali dengan arah kedepan.

"Mereka manggil kita?" Ucap barengan, sambil lirik2an satu sama lain.

Angel sama Zidan cuma ketawa. Dan kita langsung menengok kebelakang lagi, Dengan muka kaya orang bego.

Muka bego, sok polos, habis bangun tidur, kebingungan.

Orang yang manggil tadi langsung lari ke kami, dan disini gue baru ngeh! Mereka fans iqbaaldi huh.

"Hai!" Sapa comate melambaikan tangannya.

"Hai!" Balas iqbaal, gue zidny aldi balas dengan senyum.

"Foto dong ya! Boleh kan?" Ucap comate.

Lo harus tau! Itu comate udah siap megang hpnya gregedh gitu demam unyu kali ya.

"Kalau gaboleh gimana?" Ucap iqbaal dengan senyuman miring.

Dengan kata2 iqbaal yang tadi itu comate mukanya bikin gue mau ketawa astaga.

"Jangan ngurusin iqbaal, emang kaya gitu. Pasti bolehlah." Ucap Aldi.

"Muka dia lucu kaya demam unyu gitu gemeteran gue tambah dia gregedh kan asik!" Ucap iqbaal nyenggol gue.

"Lo denger kan? Gue dibilang unyu sama IQBAAL!" Ucap comate sambil goyang2in badan temannya.

Semenjak Comate yang tadi bulang begonoh, Iqbaal mukanya jadi datar guys.

"Gimana jadi gak?" Tanya aldi.

Terus yaudah foto bareng comate, dan lebih parahnya selesai foto.

"Gue fotbar sama iqbaal, aldi, dan doinya loh! Lo ngapa diem aja? Gak minta? Awas nyesel!"

Nunjuknya ke angel sama zidan gituh. disitu gue, iqbaal, aldi, zidny, angel, zidan lirik lirikan satu sama lain sambil ngangkat bahu (ga ngerti).

"Iya lo gaminta foto bareng gue?"
Ucap iqbaal dengan nada om2 yang lagi goda cabe2an ush sambil kedipin mata.

Gakuadh, gue disuruh ikut lomba tahan tawa peserta iqbaal sama itu comate gue nyerah deh.

"Yah maaf nih, ini temen gue." Kata Aldi.

"Eh ka maaf ya maaf, yah ka mohon." Ucap para Comate.

Zidan sama angel sih senyum doang, baik deh.

"Yaudah ka duluan! See you!"

Authour pov's

Mereka ngelanjutin lagi main wahananya rollcester, arum jeram, dan yang lainnya.

"Istirahat bntr yups pegel." Ucap zidny. Kita semua cuma ngangguk yang berarti IYA, dan cari tempat duduk.

"Ada yang mau gue beliin sesuatu?" Tanya iqbaal.

"Gue minuman yang botol, apapun deh itu serah" ucap gue.

"Gue juga" ucap zidny.

"Sama deh." Ucap aldi.

"Gue juga ya, zidan pun begitu." Ucap angel.

"Mampus gue kaya babu, temenin yuk. Gue di grubungin gimana."

"Kalau di gerubungin gue lari ke lo kok nolongin, atau gak sama zidny noh." Ucap aldi yang focus kelayar kaca hpnya.

"Zidny apaan? Dia lagi ke wc umum sama Aurel." Ucap angel.

"Oke yaudah gue sendirian!" Ucap iqbaal nada ngambek langsung pergi.

Dikamar mandi cewe.

"Nam, gue masih ngakak sama kelakuan iqbaal sama comate tadi." Ucap zidny yang merapihi penampilannya.

"Yah itu kan pacar lo, kalau gue sih ya ikut tahan tawa peserta iqbaal sama comate tadi gakuadh gue."

"Hadiahnya yang lo imipikan gimana?" Tanya zidny.

"Kalau ketemu bareng HARRY atau NIALL atau JUSTIN gue mau!!"

Mereka udah keluar dari kamar mandi ya, ini lagi jalan sambil ngobrol.

"Yah kalau justin juga gue mau." Ucap zidny yang jalan lebih dulu dari gue.

Segini aja dulu ya! Btw mumpung lagi bisa next sekarang lagi free tugas dulu.

Vote, comment nya juga ya!

Love Him - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang