Authour's pov
"Gimana baal? Ga kenapa2 kan?" Tanya aldi.
"Gak kok ga, nyebelin juga ya lo ald." Ketus iqbaal yang menaruh 6 botol minum yang berada ditangannya ke meja.
"Sorry yaelah bal, jangan baperan gaseru." Ucap aldi.
"Selow ae bang, lanjut mainan yang lain aja yuk ah caw." Ucap iqbaal.
Mereka ngelanjutin permainan lagi, beberapa jam kemudian setelah permainan selesai dan pada capek. Akhirnya mereka memutuskan untung pulang.
Aurel's POV
Selesai dari cape2an main bareng aldi dan lainnya, gue langsung mandi soalnya gerah abis mz.
Selesai mandi gue liat ada banyak pesan, tumben njir sangat. Biasanya gasampe segitu apa temen gue yg ada maunya ya bhaq.
Message from AlvaroMaldini
"Lo udah nyampekan? Masih ada waktu buat pergi nanti malem. Dipake istirahat ya."
"Jam 7malem gue jemput lu."
"Lu harus udah siap."Message from mom.
"Nanti kamu jemput kaka sama adik kamu ya dibandara."
"Nyampe jam berapanya mama kurang tau, nanti kevin whatsapp kamu."Message from Kevin.
"Gue balik loh ke indo, liburan nih bareng alex."
"Jemput gue dong nanti dibandara."
"Jam 5sore mungkin, jangan telat ya."Message from Angel.
"Hot info omg!"
"Lo read dong."
"Penting woy penting."Message from Alexander
"Ka woy gue ke indo."
"Nanti jemput gue dibandara, jangan ngaret."Gue udah baca pesannya gitu tapi liat dari notif doang ga dibuka chatnya, gue mager banget main hp.
Gue ngeliat kasur empuk gue kegoda njir, alhasil gue langsung tiduran kekasur dan ketiduran.
Aldi's POV
Pulang dari dufan gue langsung mandi dan galupa nanya kabar tentang Aurel.
Aldi : Lo udah nyampekan? Masih ada waktu buat pergi nanti malem. Dipake istirahat ya.Aldi : Jam 7malem gue jemput lu, Lu harus udah siap.
Gue langsung matiin hp dan pergi ke kamar mandi. Galama sih ya bntran doang, tapi Aurel belum bales juga.
Mungkin doi lagi istirahat, tapi gue barusan cek ig dia on gengs.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
Masih belum dibales juga huh?
"Ma. nanti bangunin ya sekitar jam 18.00, mau tidur dulu." ucap gue.
"Loh emangnya mau kemana?" Tanya Tante melina.
"Mau double date bareng iqbaal hehe, jangan lupa ya. Aku ke atas dulu." Ucap gue yang langsung berdiri ke kamer.
Gue tiba2 kebangun sebelum jam 18.00, liat di jam dinding gue sih jam 5sore.
Drttt...drt...
Hp gue bunyi, gue liat kelayar hp ada message dari Aurel 20 menit yang lalu.
"Iya, nanti gue udah siap sebelum jam 7malem. Btw tadi gue ketiduran sorry."
Olivia Aurellia
iya, nanti gue udah siap sebelum jam 7malem. Btw tadi ketiduran sorry.Alvaro Maldini
Oke, awas kalau belum siap.Olivia Aurel
Ceritanya ngancem? Yaudah. Nanti kita liat siapa yang telat.Yah dia nantangin bener :(
Alvaro Maldini
Gue yang menang pasti.
Lo udah siap2belum?Olivia Aurellia
Belum, gue lagi dibandara.Alvaro Maldini
Dibandara? Lo mau kemana?
Terus nanti double datenya gimana? Pehape lo.Olivia Aurellia
Kamu nething huh?
Dibandara jemput kaka sama adek gue astaga ald.Alvaro Maldini
Hehe yaudah maaf sih rel :(Huh? Ngilang mulu. Gimana jadi pacar dah ya?
#aldiditinggalaurel
Sekarang gue udah siap buat jempu Aurel, gue gamau telat. Nanti gue di kucilkan sama Aurel kalau gue sampe telat, masa bodo sekarang jam berapa.
Gue langsung keluar kamar pamit ke mama buat pergi, doi ngebolehin.
"Berangkat ya ma, love you!" Ucap gue sambil nyium pipi emak.
"Iya, hati2 dijalan!" Teriak emak gue. Gue cuma jawab dengan acungan tangan.
Gue langsung mengendarai mobil kerumah aurel, macet hal paling gua benci.
Message from Iqbaaldr
"Ketemuan aja ya di starbucks, jangan telat ya! Sebelum jam setengah 8 udah nyampe."Read.
Kalau macet ginikan gue bakal kalah dong, yaelah.
Macet udah ilang, sekarang gue baru masuk parkiran apartement aurel. Waktu gue mau parkir didekat pintu utamanya dia baru keluar, jadi gada yang kalah?
"Jadi yang kalah adalah elu." Ucap Aurel yang sudah duduk disampin gue.
"Yaudahlah terserah lo aja." Ucap gue yang mulai mengendarain mobil.
Dimobil gaterlalu awkward soalnya Aurel hilangin suasana awkward.
--
Jangan lupa tetep vote dan commentnya juga ya! Kalau kalian suka ceritany? Ditambah ke daftar bacaan kalian yups!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him - Alvaro Maldini
Фанфик-SLOWUPDATE- Semuanya berawal dari Coffe Famous, Aku menyukainya bukan karena dia artis member boyband terkenal di Indonesia. Aku menyukainya juga bukan berstatus mengidolakan, tapi aku menyukainya sebagai Aldi dibelakang panggung. 'Lucky Fans' ~Jan...