"Kau?!!"
"Long time no see..."
------
"Aaaaaaa Min apa kabarmu ? Kapan pulang dari Beijing?"
Sikap Mingyu berubah drastis menjadi Mingyu yang manja .Haerin di buat bingung lagi oleh Mingyu . Siapa Min? Apa hubungan mereka ? Mengapa Mingyu begitu antusias? Kepada Haerin pun Mingyu tak pernah se-antusias itu .
"Aku merindukanmu Min"
Mingyu menghampiri Min hendak memeluk Min , Namun dengan cepat Haerin menahan lengan Mingyu . Mingyu pun mengerti akhirnya ia berdiam .
Haerin menatap Mingyu seakan meminta penjalasan 'Siapa dia?' atau 'Jelaskan padaku!'"Haerin ini Min . Teman seperjuangan ku"
"Dan Min ini Haerin , kekasihku"
Haerin yang masih termakan bingung pun menerima uluran lengan Min . Entah sejak kapan Min mengulurkan lengan nya .
"Min atau nama korea ku Hwang Min" ucap Min ramah seraya berjabat dengan Haerin
"Ah n-ne . Haerin , Min Haerin imnida"jawab Haerin tak kalah Sopan dan tak lupa senyum manis nya
"Wait , wait , wait"ucap Mingyu menghentikan kegiatan Min dan Haerin
"Mwoya?"
"Ada apa , Gyu?"
Tanya kedua gadis.
"Oowaaa kalian begitu mirip !! Astaga aku baru menyadari nya sekarang!!"teriak Mingyu
"Yaaaa kecilkan suaramu !! Ini tempat umum . Memalukan" sungut Haerin seraya memutar bola matanya malas .
"Jinjja , aku serius . Kalian begitu mirip "
Haerin dan Min pun saling lirik dengan wajah bingung .
"Mana mungkin Gyu , Jelas berbeda"rendah Min
"Astaga kalian tidak sadar?"
Keduanya menggeleng
"Lihatlah , bentuk wajah kalian sama , tinggi kalian sama hanya Haerin lebih tinggi sedikit , sedikit tapi . Bahkan style rambut kalian sama , hanya saja Haerin berwarna hitam dan Min berwarna kecoklatan . Lihat lihat!! Mata kalian sama!!"ucap panjang Mingyu seraya menilik kedua gadis di depannya dengan bergantian , mencari kesamaan pada kedua gadis dan berteriak kala menemukan kesamaan .
Akhirnya Min dan Haerin pun mencari cermin . Mereka keluar dari supermarket dan melihat pancaran mereka di kaca supermarket .
Min dan Haerin pun bersampingan melihat diri mereka . Dan mereka pun setuju pada Mingyu . Mereka terlihat sama ."Benar , kita sama"ucap Haerin masih tak percaya
"Astaga tuhan cobaan apa ini . Kau memberiku cobaan yang sulit , mengapa kekasih dan sahabat ku begitu mirip . Ah aku rasa aku memang tampan seperti opini orang lain"
"Aku diuji dengan kekasih dan sahabat ku . Tuhan tolong aku" Mingyu histeris sendiri ia berjongkok menyimpan belanjaan seraya mengacak rambut nya frustasi
"Astaga sejak kapan seorang Kim Min Gyu memalukan seperti ini"ucap Haerin seraya menjitak kepala Mingyu
"Cepat berdiri , kau memalukan Gyu"
"Wait! Aku tahu . Karna kalian begitu mirip maka aku akan memanggil kalian dengan Min dan Rin ! Heii nama kalian juga mirip! Yaa benar Min dan Rin"
"Berhenti berkata kami Mirip KIM MIN GYU!"kesal kedua gadis itu .
------
Mereka pun memutuskan untuk meninggalkan supermarket ."Oh iya Min . Kamu tinggal dimana?" Tanya Mingyu di tengah kesibukannya membawa banyaknya kresek belanjaan .
"Tadinya aku akan ke hotel menginap untuk satu hari . Dan besok aku akan ke rumahmu , namun Dewi Fortuna memihakku . Ia mempertemukan kita malam ini"
"Hmm, bagaimana jika di rumah ku saja ? Kebetulan Haerin juga menginap di rumah ku beberapa hari ini"jelas Mingyu
"Bagaimana Rin ? Kau setuju?"
"Ehm , a-aku aku setuju . Mengapa tidak . Jadi kita di rumah tidak hanya berdua . Dan aku bisa tidur dengan Min . Tak akan lagi tidur dengan mu Gyu . Tak akan"
"Eiy, kalian tidur berdua?"tanya Min dengan wajah tak percaya
Sukses membuat Haerin terpaku"A-iya iya . Hanya--" Mingyu memotong ucapan Haerin
"Iya aku dan Rin tidur bersama . Dan kami juga 'bersenang senang' hingga pagi "jawab Mingyu seraya tersenyum menyeringai membuat kedua gadis bergidik ngeri . Rin pun menarik Min meninggalkan Mingyu .
"Jangan dengarkan dia Min , anak hitam itu memang sedikit gila"oceh Haerin saat menarik Min menjauhi Mingyu
"Yaaaa tunggu . Jangan tinggalkan aku . Hei bersenang senang maksud ku adalah saat kita menonton film horror hingga pagi . Hei tunggu!!"teriak Mingyu seraya mencoba mengejar langkah kedua gadis di depan dengan menjinjing banyak kresek belanjaan yang sukses membuatnya tak bisa berjalan cepat .
"Rin , Min tunggu aku!!"
"Astaga , kusumpahkan kalian tak akan mendapatkan kekasih dan sahabat setampan aku lagi"
"Hei aku serius "
"Hei kunci apartmen nya ada di sakuku . Kalian tak akan bisa masuk sebelum menunggu ku"
"Hei gadis !!"
"MIN HAERIN , HWANG MIN!!!!!!"
Kedua gadis yang jauh disana pun hanya terkikik geli mendengar sumpah serampah Mingyu untuk mereka .
"Kuharap kita bisa berteman baik Rin"ucap Min dengan tersenyum ramah
"Tentu , kita teman Min"jawab Haerin tak kalah ramah .
Akhirnya mereka pun sampai di apartmen Mingyu , dengan sang pemilik apartmen yang tengah mengatur nafasnya karna berlari mengejar kedua gadis nya .
"Kalian sungguh tega"
"Apa ? Kami tidak dengar"ucap kedua gadis saling cekikikan .
"Ah sudahlah "kesal Mingyu seraya menulis pin apartmen nya dan pintu terbuka .
To be continued.....
Kalo masih bingung sama wajah Rin dan Min , anggap aja Face Claimed nya Jessica Jung (Ex-Girl Generation) sama SinB G-Friend😊