MIN YOON GI POV
"Yoon Gi!!"
"Yoon Gi tunggu duluu!!"Aku berdecak kesal dan mempercepat langkahku, ah dia lagi. Menyebalkan! Kenapa harus aku yang ia kejar-kejar huh?
"Hyung?"
Aku menoleh dan mendapati Jimin memegang pundakku, cengiran khas diwajahnya tercetak disana.
"Hyung, apa kau tidak kasian dengannya?"
Jimin melirik kearah yeoja itu, Yeoja yang mengejarku terus menerus selama seminggu ini. Entah apa maunya dia.
"Ck, jangan bodoh, aku bahkan tidak mengenalnya." ucapku enteng seraya meninggalkan Jimin.
"Yakk!! Hyung tunggu aku!" Jimin berteriak dibelakangku dan segera menyusulku. Meninggalkan yeoja bodoh itu yang semakin menjauh.
***********
KIM TAE RA POV
Aku mengatur nafasku yang terasa sesak, dan membenarkan kacamataku yang turun dari hidung mancungku. Aku mengusap keringat yang ada dikeningku dengan kasar sambil menatap punggung kedua namja itu menjauh.
Ah Yoon Gi, kenapa kau selalu bersikap dingin? Padahal apa bedanya aku dengan penggemarmu yang lain? Apa kau tidak tau betapa sulitnya aku membuatkan kalung keberuntungan ini untukmu? Ck, aku menatap kalung itu dengan tatapan kosong. 2 bulan lagi namja itu akan menghadapi pertandingan basket antar Kota, dan dia adalah kaptennya, apa salahnya sih aku memberikan ini untuknya? Padahal aku tidak seperti penggemarnya yang selalu berlebihan memberikan hadiah.
Aku melangkah dengan lesu menuju kelasku. Beberapa kumpulan yeoja menatapku dengan sinis sekaligus membicarakanku. Ah aku tau, inilah aku, Kim Tae Ra, yeoja nerd yang selalu menggunakan kacamata baca kotak dengan rambut ikal dan seragam yang selalu terlihat 'berbeda' dengan murid lainnya. Aku berbeda, itu benar, aku tidak modis seperti Im Yoon Ah sunbae si Bintang Sekolah, juga tidak keren seperti Amber Sunbae yang terlihat tomboy. Aku adalah si Kutu Buku kelas. Selalu menyendiri dan bodohnya adalah, aku menyukai-maksudku-mengagumi seorang kapten basket seangkatan namun beda kelas, Min Yoon Gi.
Tapi aku tidak peduli dengan pandangan mereka. Aku adalah aku aku hidup bukan untuk membuat mereka terkesan. Itu adalah prinsipku. Selama aku tidak merepotkan mereka, kurasa aku juga tidak ada alasan untuk bermasalah dengan mereka.
"Ya! Kau! Kutu Buku!"
Aku menoleh dan mendapati Eun Rae-teman kecilku-memanggilku sambil melambaikan tangan. Aku menyipitkan mataku dan mendekatinya.
"Ada apa?" tanyaku.
"Lihat! Cerpenmu dipasang di mading sekolah!"
Aku melihat mading yang ada didepanku, benar, itu cerpenku yang ke-enam yang ditampilkan dimading sekolah. Ah, aku tersenyum bangga.
"Ck ck ck.. bisa-bisanya kau menulis cerita itu sama persis dengan kisah cintamu eoh." komentar Eun Rae. Aku menoleh kearahnya.
"Maksudmu?"
Dia memutar bola matanya malas. "Ayolah Tae Ra-ya, jangan terlalu naif, aku tau kau menyukai namja itu kan? Si-kapten-basket-yang-dingin-itu?"
Aku hampir membekap mulut Eun Rae jika saja dia tidak menghindar.
"Oke oke, tenang. Aku hanya bercanda. Tapi kau tau 'kan kalau Yoon Gi mempunyai banyak penggemar, dia siswa baru yang mempunyai reputasi tinggi disekolah ini, bahkan dia akan mewakili sekolaj ini kepertandingan basket antar kota."
Aku terdiam. Tidak dijelaskan-pun, aku sudah tau hal itu.
"Aku mau kekelas." ucapku sambil pergi meninggalkannya.
"Yak! Kim Tae Ra! Sejak kapan kau jadi dingin mengikuti Yoon Gi hah? Ck anak itu."
Rasanya aku mau memukulnya dengan buku ensiklopedia yang tebal begitu dengan kencangnya dia mengatakan hal itu.
TBC~
Yap, Hallo ^^ aku bawa ff lagi hehe ^^ pas lagi ujan tiba-tiba ada inspirasi buat nulis ff ini jadi daripada bingung mau ditulis kemana mendingan langsung kesini aja *curcol*
Tolong dihargai ya ^^ vomentnya jangan lupa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME BE WITH YOU
Fanfiction"Min Yoon Gi! Entah sejak kapan aku mengagumimu, tapi tatapanmu yang dingin sanggup membuatku berdebar-debar. Senyum manismu seperti gula, candu buatku. Aku Kim Tae Ra, adalah satu dari banyak pengagummu, lihatlah kearahku Yoon Gi!" Main Cast : Min...