GIFT

400 43 0
                                    

MIN YOON GI POV

DUK

DUK

DUK

Aku mendribble bola basketku dengan beraturan dilapangan. Jimin dan Jungkook ada bersamaku, mereka sedang menenggak air minum mereka dengan asal. Bahkan Jungkook menyiram air dibotol plastik itu di kepalanya.

"Hyung! Kesini!" Jimin memanggilku.

Shooting!

Masuk!

Aku tersenyum puas begitu bola basket itu masuk dengan mulus kedalam ring.

Aku menangkap botol mineral yang dilemparkan Jimin kearahku.

"Tangkapan yang bagus hyung." komentar Jimin.

Aku tidak menanggapi kata-katanya dan hanya menenggak minum dengan tenang.

"Hyung, kau yakin tidak mau mendekati-oke, bukan, maksudku menemui yeoja itu?" Jimin berujar sambil melirik kearah yeoja itu. Ah, dia lagi. Aku menggerling malas.

"Tidak penting." ucapku cuek.

"Ah ayolah hyung, kau tau 'kan kalau fans-mu banyak, sapalah saloah satu fansmu atau-"

"Berhentilah bicara Jim." ucapku memotongnya. Dia langsung mengatupkan mulutnya sedangkan Jungkook hanya tertawa kecil.

"Yoon Gi." aku menoleh dan hampir saja melonjak kaget begitu mendapati yeoja itu berada disampingku. Tersenyum manis. Aku tersenyum sinis dan beranjak meninggalkannya begitu dia menahan tanganku. Seketika aku menoleh kearahnya daa menatapnya tidak suka.

"Apa yang-"

"Aku tau kau akan menghindariku terus, tapi.."

Dia meletakkan sesuatu ditanganku. Sebuah kalung. Aku menatap kalung itu dengan bingung dan menatapnya dengan bingung.

"Semoga pertandingannya berjalan lancar ya Yoon Gi." Dia tersenyum dan meninggalkan aku. Meninggalkan aku yang masih terpaku menatapnya bingung.

TBC~

VOMENT JANGAN LUPA YA GUYS ^^

LET ME BE WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang