KIM TAE RA POV
Aku melangkah dibelakang Yoon Gi dengan ragu-ragu. Entah mau kemana Yoon Gi mengajakku. Jujur aku bingung, dan ini aneh. Aku baru tau kalau Yoon Gi bisa 'sehangat' ini dengan perempuan, apalagi aku tidak dekat dengannya.
"Tae Ra?"
"Ne?"
"Ee.. kau ingin makan? atau-"
"Anni Yoon Gi-ya," potongku. Dia terlihat mengangguk-angguk salah tingkah. Eh, tunggu dulu, salah tingkah?
"Yoon Gi?"
"Ya?"
"Kau baik-baik saja?" tanyaku sambil menghentikan langkah. Dia juga berhenti melangkah dan menatapku sambil menggeleng. Tampang polosnya terlihat menggemaskan.
"Ya, aku baik-baik saja." jawabnya akhirnya. Aku hanya mengangguk.
"Kita mau bicara dimana?" tanyaku.
"Emm.. dikelasku? Ditaman atau dimana?" tanyanya bingung.
"Ditaman mungkin lebih baik." dia kembali mengangguk dan kami melangkah menuju taman belakang sekolah tempat aku bertemu dengan Jimin.
***************
Kami duduk, saling berjauhan. Rasanya seperti musuhan. Aku merasa tidak enak, tapi dia juga tetap tidak membuka suara.
"Tae Ra aku.."
Aku menoleh kearahnya. Dia terlihat menyusun kalimat.
"Aku mau minta maaf soal kemarin.."
Dia terlihat menarik nafasnya. Sementara aku menunggu.
"Aku.. aku sejujurnya bingung ketika kau mengatakan kalau aku jahat pada saat kau em-melihat aku dicium Yoon-Ah sunbaenim."
Aku tersentak. Dia benar, kenapa aku harus marah? Padahal aku bukan siapa-siapanya.
"Aku tidak bermaksud-"
"Baiklah, kurasa hanya itu.. dan.. soal Yoon-Ah sunbaenim yang bilang mencintaiku, lupakan saja, aku juga sama sepertimu, kaget."
Dia berdiri lalu tersenyum dan-Ya Tuhan! Itu adalah senyuman yang paling manis yang pernah aku lihat!
Aku masih terpaku ditempat. Apakah ini tandanya Yoon Gi mulai menerimaku sebagai 'penggemar'nya? Atau sebagai orang terdekatnya? Ah! Jangan berharap yang tidak pasti Kim Tae Ra!
************
TBC~
VOMMENT YA READER ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME BE WITH YOU
أدب الهواة"Min Yoon Gi! Entah sejak kapan aku mengagumimu, tapi tatapanmu yang dingin sanggup membuatku berdebar-debar. Senyum manismu seperti gula, candu buatku. Aku Kim Tae Ra, adalah satu dari banyak pengagummu, lihatlah kearahku Yoon Gi!" Main Cast : Min...