Part 2"Your life is to you! Not for other people!"
•••••••
Aku menjalani hidupku sekarang tanpa Jhi-yong. Memulai hidup yang baru. Aku tak ingin selalu larut dalam kesedihan ini. Aku juga akan memulai lembaran-lembaran baru yang penuh dengan semangat, Melakukan apapun dan termasuk melindungi diriku sendiri.
••••••
"Bik, Bunda sama papa masih lama ya pulangnya?"
"Belum tau non katanya masih banyak pekerjaan di sana."
"Oh ... gitu ya Bik." Jawab ku datar.
Aku langsung pergi ke atas. Tepatnya menuju kamarku. Hari ini begitu melelahkan. Ada pelajaran tambahan disekolah yang seharusnya aku pulang jam 1 ini malah jadi jam 6.
Aku berbaring sejenak di kasurku yang empuk. Mengistirahatkan tubuhku yang sejak tadi terus bekerja.
"Apa yang akan ku lakukan setelah ini?" Tiba-Tiba saja pertanyaan itu datang kedalam pikiranku . Mungkin ini efek karena selama ini aku tidak melakukan kegiatan apapun.
Aku teringat formulir yang diberikan papa kepadaku. Aku langsung mencarinya di segala tempat. Sialnya aku tidak menemukan formulir itu.
Aku berjalan keluar kamar dan menuruni tangga satu per satu dengan hati-hati . Tangganya begitu licin karena Bik Rini terlalu sering mengepalnya."Awwww!!!"
Apa yang aku takutkan terjadi. Aku terpeleset di tangga yang terakhir."Non!!" Teriak Bik Rini cemas
"Non gak apa-apakan?" Sepertinya Bik Rini begitu kawatir melihat ku meraung kesakitan."Hehe gak apa-apa kok Bi!" Jawabku.
"Oh iya Bik... Ada ngeliat formulir gak dikamar aku?""Formulir? Formulir apa ya non?"
"Itu... Formulir yang waktu itu dikasih papa."
Bik rini pun berhenti sejenak. Dia diam dan bola matanya bergerak ke kiri ke kanan. Sepertinya Ia sedang berpikir.
"Oh formulir untuk main musik ya Non??"
"Bukan bikk ... Les musik!" jawabku.
Bik Rini pun menggarut-garut kantongnya. Aku hanya diam melihat apa yang Ia lakukan.
"Ha,Ha ini dia!" Ucap Bik Rini dengan suara lantang dan tampang yang bahagia.
"Hahaha Ia Bikk!" Akupun tertawa karena melihat ekspresi Bik Rini.
"Makasih ya Bik." Akupun langsung meninggalkan Bik Rini dan pergi ke kamar . Aku melihat formulirnya untuk mendapatkan alamat dari tempat les ini.
"Oh Jalan Melodi No.55. Baiklah, Aku akan pergi besok setelah pulang sekolah. Aku akan menyempatkan diri untuk datang ke tempat ini , karna sudah begitu lama aku menginginkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THIS IS MY STORY"
RandomDi saat Jhi-yu menunggu Jhi-yong, Raka pun datang menggantikan posisi Jhi-yong ( alias Dion ) yang telah meninggalkan Jhi-yu begitu lama. Senyuman manis pun mulai terlihat kembali di wajah Jhi-yu. Namun, senyuman itu pun terenggut kembali setelah k...