Sekolah akan mengadakan ujian nasional minggu depan. Semua anak-anak di kelasku ribut mengetahui hal itu. Mereka benar-benar terlihat panik."Hi Jhi-yu??" Panggil seseorang dari luar.
"Oh .. iya ada apa?" Aku langsung berjalan ke arahnya.
Dia langsung menarik tanganku tanpa sepatah kata apapun dan langsung membawaku ke kantin.
Oh iya aku belum mengenalkannya pada kalian. Nama lengkapnya Anton Gusnawan. Tapi, semua orang memanggilnya Anna.
Kalian tau kenapa?
Benar!!! Tentu saja ia sedikit... ya kalian taulah.Dia benar-benar tergila kepada Raka. Aku dan Raka mengenalnya sudah 2 minggu. Saat itu aku dan Raka ingin pergi ke kantin. Tanpa sengaja Raka tergelincir dan memeluk Anton. Tentu saja mereka terjatuh bersama dan Anton sudah berada di pelukan Raka. Saat itulah mereka saling tatap menatap.
"Eh mau ujian nih ciinn. Kita belajar bareng yukk cinn. jangan lupa ajak pangeran gue ya!"
"Engga ah maless!!" jawabku
"Ya ampunn cantikk cantik gini malesan. Tapi cantikan guee ya dari pada elu!" Balasnya dengan bangga.
Jujur, aku ingin sekali tertawa melihat tingkah anak ini. Dia benar-benar gemulai. Sebenarnya jika dilihat ia seperti laki-laki normal. Berwajah tampan, kulit putih, tinggi dan berhidung mancung. Tapi siapa tau ia seperti ini.
"Omg..omggg!!! Bebeb kesini dong!!!!" Teriak Anna pada Raka yang tak sengaja lewat di hadapan kami.
"Ehhh--busett!!!" Raka yang mendengar itupun sedikit geli mendengarnya karna ia dipanggil bebeb oleh sesama jenis.Tapi, karena ia menoleh ke arahku ia mulai tenang dan berjalan menghampiri ku.
"Hi Jhi-yu??" Sapa Raka padaku.
"Lahh aku engga disapa nih beb?" Ucap Anna cemburu.
Raka menyeringit kepadaku. Ia tak tahan lagi dengan ini semua.
"Eh kalo lo berani panggil dia sayang gue bakalan kasih lo hadiah!" Bisikku kepadanya sambil tersenyum.
"Ha??" Raka pun kaget mendengar aku mengatakan itu.
"Hehe hadiah ka??Masa lu gak mau?? Dari gue lagi."
Raka pun diam sejenak. Sepertinya ia sedang memikirkan perkataanku.
"Iya beb kamu apa kabar?" Ucap Raka kepada Anna dengan terbata-bata.
Sontak Anna pun kegirangan dan langsung mencium Raka dan pergi meninggalkan kami. Aku yang menyaksikan kejadian itu tak bisa menahan tawaku. Untung saja tak ada orang lain selain kami bertiga di kantin.
"Ya ampun ka...... Lo emang TOP deh!!" Ucapku sambil mengancungkan jempol dan tertawa terbahak-bahak.
Raka terlihat begitu sedih. Ia tertunduk letih dan menutupi wajahnya.
"Gue benar-benar udah ternodai!" Ucapnya sambil memukul-mukul meja.
"Hahahahaahaha!" Sungguh aku tidak bisa menahan tawaku. Ini benar-benar begitu lucu.
HEHEHE GMNA?? LUCU GK?? OH IYA ANNA ITU ANTON YA. #CUMA NGINGATIN DOANG# SEMOGA SUKA. KASIH VOMMENTNYA YA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
"THIS IS MY STORY"
DiversosDi saat Jhi-yu menunggu Jhi-yong, Raka pun datang menggantikan posisi Jhi-yong ( alias Dion ) yang telah meninggalkan Jhi-yu begitu lama. Senyuman manis pun mulai terlihat kembali di wajah Jhi-yu. Namun, senyuman itu pun terenggut kembali setelah k...