"PERPISAHAN"

249 126 7
                                    

••••••••

"Jess, lu beneran mau pindah sekolah?"

"Mmmm..." balasnya sambil mengangguk.

"Yah...."

Hari ini adalah hari terakhir jessicha bersekolah di tempat yang sama denganku. Ia akan pindah keluar kota karena mengikuti orang tuanya. Begitu berat untuk melepasnya pergi. Kami baru saja berteman tapi akan dipisahkan seperti ini. Sekarang bukan hanya Jhi-yong yang meninggalkanku tapi sahabatku juga pergi.

Aku mengantar jessicha ke luar gerbang. Orang tuanya sudah menunggunya di dalam mobil.

"Hati-hati ya jess!"

"Iya-iya udh deh lu gak usah pura-pura sedih gitu!" Balasnya sambil tersenyum.

"Ahh dasar lu!!!"

Kamipun berpelukan dan rasanya aku ingin menangis saat itu.

"Lu jangan kalah ya Yu! Sepait apapun ato separah apapun lo harus tetap hidup. Jangan lupa senyum kayak gue. kalo lagi galau, inget aja wajah gue pasti dijamin galaunya hilang!" Ucap jessicha sambil tertawa.

Aku tertawa mendengar kata-kata terakhir jessicha. Dia membuatku tertawa di saat ia akan pergi. Jessicha pun masuk kedalam mobil.

Aku berjalan ke dalam kelas untuk mengambil tasku. Aku melihat tempat duduk tepat disebelah aku duduki. Tempat duduk yang diduduki oleh jessicha. Entah kenapa bangku itu juga terlihat begitu sedih dan seperti merasa kehilangan.

WKWK MAAF DIKIT BNGTT . OTAK LG GAK MULUS KERJANYA. HEHE . JGN LUPA VOMMENT YA BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NGELANJUTINNYA. :D


"THIS IS MY STORY"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang