Fito mengajakku menonton Film terbaru di bioskop.
Fito: cie bahagia
Elisha: apaan sih fit
Fito: akhirnya kita bisa ketemu lagi yah, aku fikir kita ga bakal bisa ketemu lagi
Elisha: kok kamu bilang gitu?
Fito: Engga kok, cuma becanda.
Elisha: Okay.Kami pun sampai ke Mall, dan bergegas ke Bioskop. karena sebentar lagi filmnya akan dimulai.
Skip, kami memasuki theatre.
Fito: El, udah lama banget yaa ga kesini, alhamdulillah bisa kesini.
Elisha: Iya fit, aku mah sering tapi ama temen
Fito: Aku mau bilang sesuatu sama kamu.
Elisha: Bilang aja kalii
Fito: Kamu tau gak? selama aku di German, tiap malam aku selalu mikirin kamu sebelum tidur. dan aku ngebayangin kapan ya kita bakal kayak sekarang.
Elisha: Udah lah fit, yang penting sekarang kita udah sama sama. walaupun nanti kita bakal kembali pisah, tapi aku bersyukur kok masih bisa ketemu sama kamu.
Fito: Makasih yah El, kamu ngertiin aku banget. Aku harap, Kamu bakal kuat. dan kita harus tetep jalanin hubungan ini.
Elisha: Iyaa fit, aku pengen banget mama aku setuju ama hubungan kita. Tapi, Udah berbagai cara.
Fito: Yaudah lah el, kita bisa fikirin lagi soal mama kamu.Karena ke asyikan ngobrol, filmnya selesai.
Fito nganterin aku pulang kerumah, dan memberi ku bunga mawar bewarna merah.
Elisha: Makasih yah buat hari ini
Fito: Okay, aku bakal jemput kamu lagi
Elisha: Yaudah, aku masuk ke rumah yah
Fito: DahFito memelukku.
Hari ini adalah hari terbahagia dalam hidupku, bersama fito aku merasa aku adalah manusia terbahagia.