S.M.J :: Dia Datang

729 45 4
                                    

"Iya, sebentaarrr," ucap Aisy kesal saat bel rumahnya dibunyikan terus menerus. Padahal ini masih sangat pagi, lagipula pasti setiap orang dirumahnya masih terlelap karena kelelahan setelah mengadakan pengajian tujuh bulanan Astrid dan saudara-saudara mereka pulang dini hari karena berbincang-bincang. Aisy pun memutuskan untuk cuti selama 3 hari atas saran orangtuanya karena Ayah Aisy belum sembuh total.

"Ada apa, Mas?" Tanya Aisy setelah membuka pintu. Seorang laki-laki tersenyum manis ke arahnya.

"Ada kiriman bunga, Mbak, dan satu hadiah," Aisy mengambil satu bucket mawar merah dan satu kotak berwarna ungu muda yang diatasnya tertulis nama lengkap dirinya. Aisy mengangguk kepada kurir tersebut namun, kurir tersebut hanya diam menatapnya. "Ada apalagi, ya, Mas?" Tanya Aisy kemudian.

Kurir itu berdeham, lalu tertawa kecil sambil menggaruk tengkuknya. Seperti orang salah tingkah. Aisy menatapnya semakin heran. Aisy perhatikan kurir itu cukup tampan dan manis, sayang sekali hanya menjadi kurir, batin Aisy mulai kacau.

"Gak papa, Mbak, baju tidurnya lucu," itu komentar sang kurir lalu pergi dengan wajah menahan tawa. Aisy memperhatikan pakaiannya.

"Apaansih," Aisy menutup pintunya setelah memperhatikan baju tidurnya yang biasa-biasa saja. Baju tidur dengan motif beruang besar ditengahnya sambil memegangi love. Bagian mana yang lucu?

I'm telling you, just put your heart in my hands
I promise it won't get broken
Never forget this moment
It will stay brand new
'Cause I Love You
Over and over again
(Nathan Skyes-Over Again)

Penggemarmu,
S.M.J

Duk!

Kotak yang Aisy pegang terjatuh begitu saja. Matanya menatap tak percaya kertas yang berada digenggamannya. Kertas itu berwarna putih dengan tinta emas ditangannya meskipun amplopnya masih berwarna merah jambu. Tak menyangka ia akan mendapatkan surat-surat ini lagi.

Jantung Aisy berdegup kencang. Diambilnya beberapa surat yang berserakan di kakinya karena kotak ungu muda itu terjatuh di dekat kakinya. Dibukanya satu-satu surat-surat itu secara acak hingga disamping Aisy terisi bertumpuk-tumpuk kertas. Surat terakhir yang Aisy buka berisi;

Mawar berduri warna merah jambu
Aku kembali karena cinta kamu

Penggemarmu,
S.M.J

Setelah 5 tahun berlalu begitu saja tanpa adanya satu suratpun. Aisy tak menyangka jika Semesta masih mencintainya. Aisy pikir Semesta sudah menemukan penggantinya. Aisy pikir Semesta sudah melupakannya. Aisy pikir Semesta tak akan kembali kepadanya. Walau Aisy berharal Semesta datang untuknya, karena jujur selama 5 tahun rasa penasaran itu masih ada. Bahkan semakin besar. Belum lagi rasa rindu itu yang semakin menjadi. Hingga akhirnya Aisy sadar, bahwa dia telah merelakan 5 tahunnya untuk menunggu seseorang kembali. Saat ini, akhirnya dia kembali. Datang kembali bersama cintanya, bersama semua kata-katanya, semua tulisan tangannya. Dia datang. Semesta kembali.

---

Notes.

Ahsheeeeggg :v wkwkwkw labil kayaknya mah bilangnya 2 part end, part sebelumnya bilang part ini end. Padahal mahhh masih ada lanjutannya wgwgw but seriously, ini ga nyampe 20 kok partnya. Sori banyak typo

Love,

Likayla

Surat Merah Jambu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang