Perkenalan Dulu Yuk!
Halo! Nama ku adalah Lily Lucy Yana, orang-orang memanggil ku Lily. Aku adalah anak kedua dari 2 bersaudara, kaka ku bernama Selena (berumur 18 tahun atau sudah kuliah). Sedangkan abiku adalah mr.Bulloh dan mrs. Aisyah. Aku duduk di sekolah NY Internasional Blands School di New York kelas 8-A. abiku seorang mentri Agama dan umiku seorang dokter di salah satu rumah sakit di New York. Ciri-ciriku yaitu berkulit putih, rambut coklat yang sering ku kuncir satu, lumayan tinggi sih..., mata coklat yang jeli. Aku keturunan dari Inggris campuran belanda.
Hi! Nama ku Kally Syafira, kalian bisa memanggilku Kally. Aku mempunyai abang yang bernama Lautner (berumur 28 atau sudah kerja). Aku duduk di kelas 8-A di sekolah NY internasional Blands School. Ayahku mr. William seorang mentri pendidikan dan bundaku mrs. Tivanni seorang dokter spesialis di sebuah rumah sakit di New York. Ciri-ciri ku berambut panjang se-pinggang, bewarna hitam keunguan, tidak terlalu tinggi, jadi rata-rata lah! Berkulit putih, dengan mata bewarna abu-abu ke-unguan. Keturunan ku yaitu dari Amerika, tepatnya Washington DC.
Halo! Nama ku adalah Prilly Andriana atau Prilly. Aku mempunyai adik perempuan yang masih berumur 1 tahun, yang bernama Amrina. papaku bernama mr. Laurent dan mamaku bernama mrs. Laura. Papaku bekerja menjadi mentri keuangan dan sedangkan mama ku menjadi dokter gigi. Aku duduk di sekolah NY Internasional Blands School di kelas 8-A. Ciri-ciri ku putih, rambut panjang bewarna biru ke-unguan, tinggi, dan mata ku ungu. Aku keturunan Rusia.
Hey! My name is Cindy Natalia or Cindy! Aku anak ke3 dari 3 bersaudara, saudara pertama ku Kevin yang sudah berkeluarga, dan saudara kedua ku Katya yang sudah bekerja di sebuah toko kue Butter. Dad bernama mr. Mike dan mom bernama mrs. Lisa. Dad bekerja sebagai mentri pertenakan, sedangkan mom bekerja sebagai Pisikolok. Sayangnya, Dad dan Mom sering sekali berantem. My school in NY Internasional Blands School. Ciri-ciri ku rambut pendek, bewarna coklat terang, berkulit putih, agak... Pendek, dan mata bewarna coklat. Aku orang blasteran, or orang campuran, yaitu campuran Jepang dan Rusia.
Hi! Namaku Katty Geshka atau kalian memanggilku Kat. Kaka ku bernama Sally, sekarang dia sudah berkeluarga, tetapi masih tinggal bersama ku. Dady ku mr. Jones dan momyku mrs. Monalisa. Dady bekerja menjadi mentri kebersihan dan momy bekerja menjadi pelukis terkenal. Sekolahku di NY Internasional Blands School. Ciri-ciri ku berambut panjang se-pundak agak lebib yang biasa ku kuncir, bewarna coklat ke-pirangan, berkulit putih, tinggi, dan mata bewarna kuning. Aku orang campuran Amerika dan India.
Hello! Namaku Tyana Fiona or you can call me Tyana. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, saudara pertama ku Anne yang sudah kerja di toko kue Butter, dan saudara terakhirku Hana ( berumur 11 tahun atau kelas 5). Papi ku mr. Ranold mentri kesenian dan budayaan, sedangkan mami ku mrs. Ariana bekerja menjadi dosen di salah satu universitas di new york. Aku duduk di NY Internasional Blands School kelas 8-A. Ciri-ciriku berkulit coklat, pendek, berambut pendek, bewarna coklat tua, dan mata coklat. Aku keturunan dari China.
Cao! Namaku Liam Mohammed or Liam. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, saudara pertama ku ia lah Jasmine (berumur 14 tahun atau kelas 3 SMP). Dan saudara terakhirku ia lah Fera (berumur 10 tahun atau kelas 4). Aku duduk di kelas 8-A di NY Internasional Blands School. Umi ku mrs. Fatimah bekerja menjadi pramugari, sedangkan abiku mr. Obama adalah seorang hakim. Ciri-ciriku adalah berkulit putih, rambut hitam ke colatan, sedang, mata coklat. Aku berasal dari Inggris.
Hai Sobat! Namaku adalah Abraham Luke, biasanya orang-orang memanggilku Luke. Aku anak ke 1 dari 2 bersaudara, adikku adalah Fedrik (berumur 13 tahun atau kelas 1 SMP), dia beda 1 tahun denganku. Aku duduk di kelas 8-A di NY Internasional Blands School. Ayah ku adalah mr.Rohman adalah seorang pilot, dan bundaku mrs. Gesha bekerja menjadi Fotografer yang satu fotonya dapat terjual 1 juta dolar. Ciri-ciriku putih, tinggi, rambut coklat pirang, dengan mata bewarna biru. Tempat lahirku di mesir, namun aku masih mempunyai keturunan Prancis.
Hai! Namaku Zayn Myung atau Zayn. Aku anak tunggal or anak satu-satunya. Aku sekolah di NY Internasional Blands School di kelas 8-A. Mama ku seorang disingner, yaitu mrs. Flare. Papa ku seorang pilot, yaitu mr. Woo. Ciri-ciri ku adalah berkulit putih, tinggi, rambut tebal bewarna biru, mata biru awan. Dari namaku dapat kalian ketahui aku medapat keturunan Korea dari keluarga ayahku.
Hello! Namaku Nial Lake atau kalian bisa memanggilku Nial. Aku anak satu-satunya. Aku duduk di kelas 8-A di sekolah NY Internasional Blands School. Dad seorang Insinyur bernama mr. Lake dan mom seorang disigner sepatu bernama mrs. Shera. Ciri-ciri ku yaitu berkulit putih, tidak terlalu tinggi tidak terlalu pendek jadi sedang lah! (Zayn: intinya ia lebih pendek dari padaku. | Nial: diam! Kau tak lihat aku sedang perkenalkan diri?!) Rambutku tipis bewarna hitam, sedangkan mata ku bewarna coklat. Asli Amerika <3
Hallo sobat! Perkenalkan namaku Justin Cornykels or maybe you can call me Justin. Aku duduk di 8-A sekolah NY Internasional Blands School. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, kaka perempuan ku bernama Lefia (sudah kerja). Dady bekerja menjadi seorang Nahkoda disebuah kapal persiar yang bernama mr. Corny, dan momy bekerja menjadi model baju anak-anak bernama mrs. Kelys. Ciri-ciri ku tinggi, berkulit putih, rambut tebal bewarna coklat keabu-abuan, dan mata dengan warna abu-abu, menyeramkan ya! Oh iya, aku asli keturunan Prancis.
Halo! Namaku Troy Midelton, atau Troy. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara, abangku Tron sudah mempunyai keluarga sendiri. Mr. Ton adalah papi ku, dia bekerja menjadi pengoleksi perangko terbesar di dunia. Sedangkan mrs. Midel adalah mami ku, beliau bekerja menjadi pengusaha peralatan wajah terbesar di New York. Sekolah ku di NY Internasional Blands School, dikelas 8-A. Ciri-ciriku ia lah putih, berambut hitam tebal, tinggi, dan bola mata bewarna hitam. Sedikit keturunan arab.
KAMU SEDANG MEMBACA
LiKaPiCiKaTy Story
General FictionLily hanyalah anak biasa dengan kehidupan biasanya, yah... setidaknya itu sebelum ia bertemu dengan teman-teman barunya. Kally, Prilly, Cindy, Kat, dan Tyana, beserta 6 teman lelaki lainnya akan mengubah seluruh kehidupan mereka menjadi seru untuk d...