Friends From The Past

13 1 0
                                    

  Setelah pulang sekolah, seperti biasa, mereka langsung mengerjakan kegiatan masing-masing. Lily yang sedang berada di ruang membaca masih terbayang-bayang akan Liam dan Tyana.

"Lily kenapa?" Tanya Luke.

Lily tidak menjawabnya, ia beranjak dari sofa dan mengambil buku lain.

"Dia sedang sedih, Liam deketin Tyana mulu, dari sini kau tahukan dia suka sama?" Luke mengangguk. Kally mengecilkan suaranya. "Jangan bilang siapa-siapa kau, Luke! Entah kenapa aku tak bisa menyembunyikan rahasia dari mu"

Luke menaikkan salah satu alisnya, ia pjn mendekati Lily."tenang saja! Liam juga belum tahu kok kamu suka sama dia, kalau dia sudah tahu pasti dia langsung move on dari Tyana" seru Zayn.

"Jadi menurutmu dia suka sama Tyana..." Aura kesedihan meluap dari Lily.

Kally menyenggol Luke. "Kau telah melakukan apa padanya? Aura itu..." Mereka berdua menelan ludah.

Tapi seketika Lily tersenyum. "Tapi... Thanks, Luke"

Tiba-tiba hpnya Kally mendapat pesan, hm... Tidak biasanya ada orang yang mengirim pesan kepada Kally jam segini, lalu dia segera memanggil sahabat-sahabatnya untuk berkumpul dengannya di ruang santai.

"Baiklah, ada apa Kally?" Tanya Justin.

"Temanku, Chery dari Washington DC akan segera ke sini, dia sedang liburan sekolah, lalu orang tua ku menceritakannya tentang aku lunya rumah baru di sini, jadi dia akan menginap di sini untuk 2 malam" jawab Kally.

"Lalu? Apa masalahnya? Kita bisa menyambutnya dengan baik, kan?" Tanya Prilly.

"Iya, tetapi aku mau kalian bersikap sabar dan tenang kepadanya, karena dia sedikit merepotkan" kata Kally. Akhirnya mereka bermusyawarah untuk menyambut kedatangan Chery. Chery akan datang hari Jum'at sore, tinggal 3 hari lagi sebelum Chery datang ke sini dengan adik-adiknya.

===========================

Hari Jum'at telah tiba, semua sudah rapih sepulang sekolah. Tiba-tiba bel rumah berbuny, Falcor membukakan pintunya, benar saja itu adalah Cheru dengan ke-2 adiknya.

"KALLY!" Seru Chery saat melihat Kally.

"CHERY!" Seru Kally. Mereka berdua pun berpelukan. "Chery, perkenalkan ini sahabat-sahabat baruku, ada Lily, Prilly, Cindy, Kat, Tyna, Liam, Luke, Nial, Justin, Troy, dan Zayn" kata Kally.

"Halo! Aku Chery, ini Manda adikku berumur 10 tahun, dan ini Klea adikku yang paking muda berumur 6 tahun" kata Chery memperkenalkan dirinya beserta adik-adiknya. Diapun diantar oleh Kally ke kamarnya, dia mengambil kamar di sebelah Tyana.

Sesudah itu Chery dan adik-adiknya diajak keliling rumah oleh Kally dan Lily, sedangkan yang lain asyik dalam pekerjaan masing-masing. Cherry, Klea, Manda, Kally, dan Lily beristirahat di ruang tv, sementara di situ ada Cindy dan Tyana yang sedang menonton acara tv favorit mereka.

"Tyana, tumben kamu gak bersama Liam dan Troy, mereka ke mana?" Tanya Kally sambil menatap Lily yang membuang muka padanya.

"Ssst... Aku sedang menjauh dari mereka, aku bosan dengan mereka berdua" jawab Tyana.

Lily langsung tertegun.

LiKaPiCiKaTy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang