BACA AJA YA !!!!
Halo gua punya temen namanya risty,kassandra,rajwa,safila,dan salma oh ya kita ini sudah kuliah dengan jurusan yang berbeda beda.kalau gua sendiri ngambil di bidang olahraga,fairuz dan safila lebih suka ngambil bidang kedokteran kalau salma lebih suka ngambil bidang tataboga dan terakhir kassandra lebih suka ngambil di bidang kemiliter,risty lebih suka bidang kesenian.
Oh ya kita tempat tinggalnya bareng,kita tinggal di pent house.di pent house itu kita tidur sendiri sendiri tapi di sebelah rumah kita juga ada pent house sama sih juga ada 6 orang yang tinggal di sana tetapi mereka cowok dan namanya itu abrar,faris,surya,yudhis,eqi,dan ezar mereka satu kuliah dengan kita tapi kita beda jurusan.
***********
PAGI PUN TIBA
Biasanya yang paling cepet bangun itu safila dan si kebo itu risty dan salma.biasanya kita paling susah bangunin salma dan risty.terkadang risty sama salma suka dimarahin sama rajwa karena gk mau bangun "woy,bangun sal,ris jangan kebo telat nanti" kata rajwa terus salma pun ngejawab lagi "iya,nanti 10 menit lagi" dan risty pun bilang " 10 menit lagi" terus rajwa bilang "yaudah" akhirnya pun rajwa pun turun untuk sarapan bareng bareng kecuali salma dan risty yang si kebo.kassandra pun nanya "ra si salma ama risty mana?" Terus rajwa bilang "masih tidur katanya sih nanti 10 menit lagi tapi kalau risty bilangnya 5 menit lagi "tiba2 suara hentakan dari tangga dan ternyata itu salma dan risty mereka ngomong secara barengan "kok lu gk nungguin gua sih!" Kata salma dan risty terus gua bilang "lah lu berduakan bilang nanti bangunnya 10 menit lagi" terus salma dan risty menjawab secara barengan "emg iya?" Terus rajwa bilang "iya tadi lu berduakan bilang bilang" "lah kapan?" Salma dan risty pun bilang lagi kayak gitu akhirnya safila pun bilang "yaudah,makan aja nanti telat!".
**************
Sampainya di kuliah kita langsung ke tempat ruangan masing2 kecuali gua sama kassandra karena kita di lapangan walaupun bidangnya beda kalau dia kemiliteran dan gua olahraga.
Setelah kita sudah selesai kuliah kita langsung ke taman.kita melihat cowok berenam yang sedang berjalan di depan kita tetapi kita tidak memandangnya karena kita ke asikan ngobrol.
Ketika sedang perjalanan pulang tiba2 rajwa berhenti yg sedang asik memainkan handphonenya dan si kassandra bilang "lu knp?" Terus rajwa bilang "gua di suruh ke cafe starbuck" terus gua bilang "mau ngapain?" "Auk tuh yudhis?" Kata rajwa terus safila bilang "jangan2 mau di ajakin ngedeat" rajwa bilang "sok tau lu,yaudah gua balik dulu ke kampus" "iya,bilang ya kalau udh jadian" kata risty terus rajwa bilang lagi "bangke lu -_-".
KITA LIAT KESERUANNYA YA
APA YANG TERJADI DENGAN RAJWA KE CAFE STARBUCK ?????
LANJUNTIN DI NEXT CERITA #VOTE YA
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU