MAAF YA KALO SLOW UPDATE
BACA AJASekian aku menunggu lama #eaakkk canda canda.
"Yang lain pada mana sih lama bgt?" gua yg bertanya tanya sendiri (kaya orang gila)
Akhirnya gua pun bbm kassandra.
Gita : kass lu dmn ? Lama amat ke pent housenya?.
Kassandra : gua lagi jalan menuju pent house nih.
Gita : yaudah buruan lama amat bgt lu.
************
Skip aja ya biar cepet
*************
Keesokan harinya risty dan salma bangun lebih awal karena dia gk kejadian kemaren lagi.
Lagi niat tuh mereka berdua bangun pagi #Lol.
SALMA POV
Ketika gua baru bangun tidur ternyata masih jam 05.00 gua seneng bgt karena baru kali ini gua bangun lebih cepet dari pada gita,safila,rajwa,kassandra,dan risty.
Ketika gua ke luar dari kamar,gua melihat seseorang yg sedang memasak di bawah.mau gk mau gua turun ke lantai bawah soalnya gua penasaran.
Ketika gua turun ke bawah gua melihat.....................
Risty yg sedang memasak -_-
Gua pun bertanya sama risty "ris kok lu tumben bangunnya cepet?" Risty menjawab "iya gpp,lu knp juga tumben bangun pagi ?" "Ya gpp" gua menjawab dengan sama seperti risty.Ketika gua sedang makan di ruang makan sama risty tiba tiba
Gita,safila,rajwa,dan kassandra keluar dari kamarnya.**************
"Eh tumben lu berdua udh bangun" kata rajwa yang mukanya baru bangun tidur.
"Iyalah" kata salma yang sangat bangga karena bangun lebih pagi.
"Eh,ini buat gua nih ???" Gua menjawab dengan senang karena di depan gua udh ada sarapan.
"Iya,buat lu semua"kata risty yang baik hati karena udh bikinin kita sarapan.************
Sesampainya di kampus
Semua temen temen dan gua masuk ke ruangan masing masing kecuali gua dan kassandra.
SAFILA POV
Ketika gua masuk ke ruangan gua duduk sebelahaan ama rajwa karena gua bidangnya sama dengan rajwa kedokteran.
Dosen pun masuk.ketika dosen masuk gua melihat mahasiswa baru.
"Selamat pagi" kata dosen yang baru datang.
"Pagi" mahasiswa dan mahasiswi yang jawab serentak.
"Saya bawa mahasiswa baru" kata dosen.
Ketika mahasiswa masuk ke ruangan. Gua pun lansung bilang dalem hati gua.
"Itu bukannya cowok yang kemaren ada di starbucks yang dia nabrak gua."Mahasiswa langsung berkenalan
"Alo,nama saya muhammad ardana saputra kalian bisa manggil saya saputra.""Oh,ternyata namanya saputra toh" kata hati gua
"Saputra silakan duduk dmn aja yang kosong." kata dosen*************
Ketika semua udh keluar gua,salma,kassandra,safila,risty,dan rajwa lansung pergi ke taman deket kampus.
Ketika udh di taman safila pun langsung bilang "eh,tadi di ruangan gua kan ada mahasiswa baru." salma pun langsung bilang "iya apa ?."
"Iya" kata rajwa yang menjawab.
"Woy nanti lu pada mau kemana habis dari kampus?" tanya gua yang lagi pengen jalan jalan."Ke starbucks lagi aja" kata salma yang pengen kesana karena wifi gratis.#Lol
"Gk ah bosen" kata kassandra yang bosen ke starbucks mulu.
"Nonton bioskop aja yuk" kata risty. "Boleh tuh" kata rajwa yang pengen sekali ke bioskop.***********
Sesampainya di bioskop kita langsung mesen tiketnya dan langsung beli popcorn.
Ketika risty sedang membeli popcorn tiba tiba ada orang yang menyelak dan ketika risty marah
"Woy lu gk bisa baris apa ?"
"Bisa mba,gua bisa baris kok"
"Yaudah,ngantri di belakang lah"
Kata risty yang marah marah.Ketika orang itu balik ke belakang ternyata itu dilan.
Risty kaget melihat muka dilan."Oh jadi elu yang nyelak dil"
Kata risty dengan muka kagetnya
"Iya emg knp gk boleh ?" kata dilan yang menjawab dengan santainya.
"Ya jelas jelas gk boleh lah" kata risty yang agak sedikit marah.
"Oh,gitu ya"kata dilan.Ketika balik ketempat kita duduk tiba tiba pintu theater di buka
Kita semua masuk.Kita semua kaget karena di depan duduk kita adalah anak cowok yang ber-enam itu dan tiba tiba rajwa bilang.
"Eh,gmn kalo kita duduknya cowok cewek"
"Boleh tuh" kata salma yang mukanya sangat senang bgt.Dalem hati gua "WTF,masa gua ama ejar."
Akhirnya mau gk mau kita duduk cowok cewek.
Depan gua itu ada rajwa ama yudhis. Mereka berdua brisik bgt ampe di marahin orang yg lagi nonton."Eh asik ya filmnya" kata ejar yang sedang basa basi.
"Iya" gua menjawab dengan juteknya.Kalo gua liat eqi ama salma juga brisik apa lagi salmanya genit bgt ama eqi.
Si risty ama dilan kayak lagi basa basi gitu. Kassandra,faris,safila,rafi diem doang sama sekali gak ngobrol mereka terlalu menikmati filmnya.
Selesainya nonton film kami semua keluar dari theater.
Kami semua pulang kecuali salma ama eqi katanya mau jalan jalan.
"Sal,itu kode cowok mau nembak loh " kata rajwa karena dia udh pernah di tembak ama yudhis.
"Apaan sih lu bisa aja" kata salma yang malu malu.
"Apaansah dong" kata kassandra yang ngomong kayak gitu karena dia terinspirasi dari temen kuliahnya si agus.
"Yaudah kita semua pulang ya sal" kata risty yang pengen balik.
"Yaudah" jawab salmaa.SALMAA POV
Ketika gua di cafe gua ama eqi sedang basa basi.
"Lu kok cantik ya sal" kata eqi.
"Makasih,lu juga ganteng kok" kata gua yang malu malu menjawabnya."Sal,gua boleh ngomong gk ?"
Kata eqi yang seperti malu ngomongnya.
"Boleh" karena gua penasaran akhirnya gua jawab.
"Gua boleh ..........." kata eqi yang ngomong terpatah patah.<>
<>
<>
<>
Udh ya segitu dulu kalau gk jelas maklumin aja
Jangan lupa #vote
Maaf kalo di typo
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU