Maaf kalo slow update lanjut aja ya.
*************
Kita semua balik ke pent house.
Sebelum ke pent house kita ke McD mau makan dulu karena abis olahraga pasti laper.Biasanya yang paling banyak mesen makanannya adalah gua ama Salmaa tapi biasanya yang cepet gendut Safila ama Rajwa.
Gk jelas ya hehehe maklumin aja gua bukan orang pinter.
Lanjut aja.
Saat gua lagi makan burger kesukaan gua. Di depan Mcd, gua liat kecelakaan motor Ducati warna hitam.
"Kok itu motor kayak punya Dilan yak?" kata Kassandra yang keliatan bingung itu.
"Masa sih bukan kali" Kata gua yang gak yakin dengan Kassandra."Yaudah coba liat aja deh itu bener gak?" Kata Safila yang ingin keluar di Mcd.
"Yaudah" Kata Kassandra.Ketika kita berlima berjalan keluar ternyata itu Dilan sama Risty yang jatuh dari motornya.
"RISTY!!!!!!" Teriak Salma yang panik dengan keadaannya Risty.
Kita semua akhirnya menghampiri Risty sama Dilan yang berada di pinggir jalan.
"Ris lu gapapa?" Kata Safila yang khawatir.
"Iya gua gapapa. Luka kecil doang kok" Kata Risty yang kondisinya hanya luka-luka saja."Dil lu gimana sih kok bisa jatuh?" Kata Rajwa yang marah gara-gara membawa motornya gak bener.
"Gua gak sengaja" Kata Dilan yang hanya luka-luka kecil.
"Udah gak usah marah Ra ini paling cuman kesalahan sedikit lagi pula gua juga gapapa" Ucap Risty yang berusaha untuk Rajwa tidak marah.Safila menelpon Rafi untuk menjemput Dilan di Mcd.
"Fi lu ke Mcd gih"
"Kenapa?"
"Si Dilan jatoh di depan Mcd"
"Oh yaudah gua kesana secepat mungkin"
"Oke"
Safila selesai menelpon Rafi.
Anak cewek dan Dilan ke Mcd untuk makan dulu dan sambil menunggu anak cowok dateng.06.30 PM
Akhirnya anak cowok dateng tapi ya gitu muka mereka pada gak panik sama sekali walaupun sahabatnya kecelakaan.
"Tuh mereka dateng" Kata Safila yang meliat anak cowok.
"Dil pulang yuk dari pada lu di sini" Ujar Ezar dengan muka wolesnya.
"Iya gua balik nih. Yaudah gua balik ya Ris" kata Dilan yang sedang kesakitan.
"Yaudah hati-hati Dil" Kata Risty.
Akhirnya semua balik ke pent house.
*********
Sesampainya di pent house semua pada tidur di kamarnya masing-masing.
Gak nyampe se-jam semua tidur tiba-tiba langsung mati lampu.
Gua denger suara "FAK!!!!!!" dan itu gua gk tau dari mana tuh suara.
Semuanya keluar dari kamarnya kecuali Rajwa karena takut ama gelap.
"Eh gimana nih?" Kata Risty. "Gimana apanya?" Kata Salmaa yang tampak bingung.
"Tuh si Rajwa gak keluar dari kamarnya katanya sih takut" kata Risty yang bisa di bilang dia ngeledek Rajwa.
"Gimana kalo kita ke kamarnya aja?" Ajak Safila.
"Yaudah" Kata Salma.Semuanya masuk ke kamarnya Rajwa untuk nemenin Rajwa yang ketakukan.
"Ra lu gapapa kan" Kata Gua yang nanya takutnya kenapa-kenapa.
"Iya gua gapapa" Kata Rajwa."Ok, sekarang kita ngapain nih?" Kata Kassandra yang merasa bosen.
"Nonton TV aja" Kata Salma yang entah dia goblok atau bego.
"Kok lu tolol sih Sal" Kata Risty yang ngatain Salma."Gak gua gak tolol" Kata Salma yang jawab dengan tidak tau kalau dia salah.
"Eh, Sal gimana mau nonton orang mati lampu" Ucap safila mungkin ia kesel karena temennya bego.
"Oh, iya kok gua bego ya" Kata Salma yang mengaku kalau dia bego.#Lol
"Gimana kalau cerita serem aja?" Ucap Risty karena dia suka cerita serem atau misteri gitu.
"Boleh juga" Kata Kassandra.
Selama cerita serem itu berlansung ada kali 30 menit.
KASSANDRA POV
"Gua mau ke bawah dulu ya"
"Ngapain?" kata Safila yang bingun sama gua."Gua mau ngambil makanan" kata gua yang perut gua kelaparan.
"Yaudah hati hati ada setan" kata Salma yang berusaha menakuti gua."Yaelah mana ada setan yaudah gua ke bawah dulu"kata gua yang tidak ada rasa takutny.
Setelah gua menuju ke lorong gua melihat orang. trs dia panggil nama gua lagi.
Mau gk mau gua deketin dan ternyata dia
.......Maaf ya slow update
#vote
Yg banyak
Bye
Aneh ya maklum gua bukan penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU