alo maaf kalo slow update
SALMAA POV
"Gua boleh ke kamar mandi dulu gak?" kata Eqi yang lagi pengen ke kamar mandi.
"Yaudah sana." Gua menjawab dengan polosnya karena kirain gua di mau nembak ternyata cuman izin ke kamar mandi.
Akhirnya gua buka Iphone 6 gua yang ada di kantong. Gua buka grup dan ternyata banyak pesan.
Kassandra : Gimana jadiannya?
Gua : Jadian dari mana.
Rajwa : Maksudnya ?
Gua : Masa katanya dia bilang "Gua boleh......" Terus gua bilang "Boleh apa?" Kirain gua mau jadian taunya.
Gita : Taunya apa Sal?
Gua : Taunya izin ke toilet -_-
Gita : Yang sabar Sal.
Gua : Iya.
<>
<>
<>
<>
<>
<>
<>
Setelah Eqi balik dari toilet dia membawa Bunga dan Coklat buat gua "Lu mau gak jadi pacar gua?"
Gua langsung malu pas di bilang kayak gitu.
Gua jawab "I......y.....a...."Eqi langsung senang pas gua bilang iya, Eqi bilang lagi "Thank you." Dengan muka senangnya.
Akhirnya Eqi ngajak gua pulang ke pent house.
**********
Ketika Salmaa sampai di pent house.
Salma masuk dengan muka senangnya.
"Sal lu kenapa masuk-masuk kok seneng banget?" Kata Rajwa yang keliatan muka bingung-nya."GUA JADIAN AMA EQI" Salma yang ngomong teriak-teriak.
"Iya apa?" Kata gua yang kaget Salma ngomong kalo dia jadian."Iya, ternyata dia romance juga ya kalau nembak gua." Salma yang kayaknya sangat bahagia.
Semua akhirnya makan di ruang makan kecuali Salma dan Rajwa yang sibuk dengan handphone-nya. Setiap kita ngajak ngobrol pasti kita dikacangin.
Semua selesai makan, masing-masing masuk kamarnya.
*************
Pagi telah tiba.. Pagi telah tiba.. Eh maaf itu mah libur telah tiba ya #Lol.
Semuanya bangun Pagi. Kita semua bangun jam 04:00.
Kita semua bangun jam segitu karena mau masak.
Biasanya yang masak Salma dan Risty. Gua sama Safila beresin rumah. Kayak ngepel, sapu, dll.(Serasa pembantu gua)
Rajwa dan Kassandra hanya nyapu taman bagian depan pent house.
Makanannya udah jadi dan kita semua makan di ruang makan.
Semua siap-siap buat berangkat ke Kampus. Saat gua masih di bawah, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.
"Tok.....tok...tok" Suara pintu yang makin kenceng kalau gua deketin pintunya.
Pas gua buka ternyata Dilan
"Oh lu Dil mau ngapain tumben ke sini?" Tanya gua yang penasaran."Gua mau ngajak Risty berangkat bareng naik motor." Kata Dilan yang mengajak Risty.
"Oh, lu mau ngajak Risty. Bentar gua tanya orangnya." Gua suruh Dilan tunggu di depan pintu.
Gua jalan menuju kamar Risty dan gua berbicara ama Risty
"Ris, lu diajak berangkat bareng tuh ama dilan mau gak?" Kata gua yang ngasih tau kalau Dilan mau ngajak Risty berangkat bareng."Emg ada Dilan di bawah?" Risty yang bingung menanyakan Dilan.
"Ada." Kata gua.
"Yaudah suruh tunggu nanti gua ke bawah" Kata Risty yang sangat bersemangat.Ketika gua turun ke bawah, gua lihat Dilan lagi duduk di sofa.
"Dil, katanya dia mau. Tunggu dulu yak sebentar." Kata gua.
"Ok." Jawab dengan semangat-nya.Risty keluar dari kamarnya dan turun ke bawah.
"Whoa!! Ris lu cantik banget." Dilan yang memuji Risty. Dengan malu-malunya dia menjawab "Thanks Dil."
"Git gua berangkat duluan ya." Kata Risty.
"Ok" Kata gua.Akhirnya gua, Safila dan Kassandra berangkat naik Taxi Silver Bird.
Kenapa gua bertiga doang berangkatnya? Karena Salma, Risty, dan Rajwa biasa ama cowoknya.
************
Sampe di Kampus ternyata Risty, Rajwa, Salma udh nyampe duluan.
Gua, Safila, dan Kassandra masuk ke ruangan masing masing.
*********
Berjalannya waktu.
*********Semua keluar dari ruangan masing masing dan pasti kita ngumpul di taman kecuali Risty.
Katanya dia mau jalan ama Dilan ke gk tau ke mana.
Kita ber lima ngumpul di taman sambil main hp.
"Eh mau kmn nih ?" kata Rajwa.
"Olahraga aja yuk" kata Gua yang lagi pengen olahraga karena hobby gua."Boleh tuh sekalian ngurusin badan gua hehe " kata Safila yang malu dengan badannya yang buncit.
"Gua mah ayo aja tapi olahraganya ngapain?" Kassandra yang bingun.
"Kalo lari mau gk?" kata Rajwa yang pengen lari."Boleh juga tuh" kata Gua yang lagi pengen lari.
"Ok kita semua lari ya nanti sore di tempat olahraganya Gita." kata Salmaa.
"Ok" menjawab dengan kompak.
Semua pulang ke pent house kecuali Risty yang sedang jalan jalan ama Dilan.
Kita semua pulang naik silver bird ke betulan Rajwa lagi banyak uang.************
Ketika nyampe di pent house semua langsung siap siap untuk olahraga di tempat gua latian.
05.00
Semua udh pada siap di sana tinggal kita semua kecuali Risty pemanasan.
Mulai dari jam 05.00 kita fix kalau selesai larinya jam 05.30
Biar kuat.Kata Rajwa "capek vroh" sambil lari dengan muka capeknya.
"Gk ah" kata Kassandra karena dia udh biasa lari 2 jam jadi gk capek kalau setengah jam.Gua ama Kassandra masih cepetan gua larinya tapi kalau fisik lebih lama Kassandra.
05.30
Semua udh selesai lari semua keliatan capek kecuali Gua ama Kassandra.
Saat Safila bilang "oy,ada yang bawa minum gk gua lupa bawa"
Pas dia bilang kayak gitu tiba tiba ada yang menyodorkan minuman dan itu adalah Saputra mahasiswa baru di ruangannya Safila ama Rajwa."Nih, buat lo kebutulan gua lagi lari di sini" kata Saputra.
"Makasih ya" kata Safila sambil mandangin Saputra.
"Iya sama sama"kata Saputra sambil senyumin Safila.Ketika Saputra lanjut larinya
Rajwa bilang "Fil, di kemanain tuh Rafi."
"Apaan sih lu?" kata Safila.Seperti biasa Kassandra pasti bilang "apansah dong" yang biasa inspirasi ama agus.#Lol.
Maaf slow update
Sini mati lampu fak bgt
Udh jangan lupa vote ya
And coment yang positif
Maaf kalau ada yang typo atau salah naro tanda
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU