Ternyata gua liat Faris yang sedang nangis di lorong pent house cewek.
"Ngapain coba dia di lorong sini dan nangis" gua yg ngomong di dalem hati.
Akhirnya gua deketin dan gua bertanya sama dia.
"Ris lu knp?" kata gua yg kepo
"Gua nangis karena gua liat lu semakin cantik" kata Faris yang berusaha gombal.
"Dasar lu gombal" kata gua yang jijik denger dia ngegombal.GITA POV
5 menit kemudian listriknya nyala lagi dan semuanya tidur di kamar masing masing.
**********
Pagi telah tiba dengan sinar matahari yang sangat cerahSemua bangun dengan secara bersamaan jadi intinya gk ada yang kesiangan.
Semua udh pada siap tinggal berangkat
"Oy lu mau ikut bareng gua gk ?" ucap Rajwa yang berangkat naik mobil BMW punya dia yang di kasih dari Bapak nya yang di London."Gk gua naik motor aja" gua yang lagi pengen aja naik motor Ninja gua yang di kasih ama abang gua.
"Iya gua mau naik motor sendiri" kata Kassandra yang mau naik motor Ninjanya yang warna merah.
"Gua bareng Rajwa aja males gua naik motor" kata Salmaa yang selalu males.
"Iya gua naik mobilnya Rajwa aja" Safila yang menyahut setelah Salmaa bicara.
"Berarti yang bareng gua Salmaa ama Safila nih?" ucap Rajwa yang masih bertanya siapa lagi yang mau bareng."Gua naik motor aja" Risty yang tadinya di dapur menyahut untuk tidak bareng Rajwa karena dia mau naik motor miliknya.
Akhirnya Rajwa,Salmaa,dan Safila berangkat duluan.
06.30 AM
Masih jam segitu biasanya kita main ke Mall untuk ke starbucks sebelum ke kampus biasa anak gk niat ke kampus.
Gua,Kassandra,dan Risty baru jalan dari pent house kita selalu main balapan motor di jalanan hingga ampir aja ke tangkep polisi.
Tiba tiba Kassandra hampir nabrak motor seorang cowok dan sapa lagi kalau bukan Faris,Dilan,dan ezar.
"Woy lu punya mata gk sih?" ucap Kassandra yang marah marah karena dia hampir jatoh.
"Iya gua punya mata. Yaudah gua minta maaf " Faris yang menjawab dengan santainya.
"Udh ah gua mau jalan lagi" kata Risty yang lanjut jalan lagi tapi bukan dia yang pengen lanjut Gua ama Kassandra juga lanjut jalan untuk ninggalin cowok itu.
Seperti biasa kita pergi ke mall untuk ke starbucks jam masih 07.00 pagi padahal kita mulainya jam 09.00 pagi.
Sesampainya di starbucks kita mesen minuman tiga dengan rasa yang sama yaitu Caramel.
"Gua ke toilet ya" gua yang kebelet ke buang air kecil.
"Yaudah asal jangan beser di sini" ucap Kassandra
"Iya."RISTY POV
"Gita lama amat" kata gua.
"Auk tuh" ucap Kassandra yang bosen gita menunggu.
"Gmn kalo di tinggal aja?" kata gua yang mau ngerjain Gita.
"Yaudah."Akhirnya gua sama Kassandra ke tempat parkiran untuk ngambil motor.
-"loh"
GITA POV
"Loh pada kemana?" gua yang bingun Kassandra sama Risty gk ada.
Dalem hati gua jangan jangan ninggalin gua nih.
Mau gk mau nelpon Risty
"Ris lu dmn ?"
"Gua ke kampus duluan dadah" Risty yang sangat seneng bgt karena ninggalin gua di starbucks.
"Kamvret anda ya."
Gua matiin telpon gua dan langsung buru buru ke kampus.
********
Di perjalanan
**"*******08.30
Akhirnya gua nyampe juga di kampus tapi gua gk lihat temen temen gua.
Gua hanya lansung cabut ke tempat gua latihan.
12.00 PM
Semua udh keluar dan ya seperti biasa kita ketemuan di taman yang biasa kita ngumpul tapi Salmaa blom ke taman jadi kita punya rencana bahwa hari ini 1 agustus ini salmaa ultah.
"Eh besokan salmaa ultah kita ngapain nih?" Kassandra yang ingin ngasih suprise.
"Kita manfaatin Eqi aja" Risty yang mengasih suprise ke Salmaa.
"Maksudnya?" Gua bingun apa yang Risty rencanakan.
"Jadi, Eqi suruh pura pura pacaran sama Ritza."
"Itu gpp Ris di rencanain gitu" Safila takut gagal suprise.
Maaf slow update ya
Ok segini dulu
Ini pasti aneh bgt
Vote
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU