janjian #2

92 9 3
                                    

LANJUTIN AND VOTE

SESAMPAINYA DI CAFE

************
 
Setelah sampai di Starbuck mereka berdua langsung duduk dan saling berhadapan ketika Yudhis nanya "Ra, lu mau mesen apa?" Rajwa pun menjawab    "Serah lu aja."   "Yaudah." Kata Yudhis. Akhirnya Yudhis mesen minuman kepada mba mba "mba mesen minuman rasa Caramel frappucino 2 ya "  "iya mas".

rajwa pun bertanya "dhis lu tumben tumben amat ngajakin gua ke sini biasanya lu sama temen temen lu kenapa hari ini sama gua doang "  yudhis pun menjawab  "emg knp gk boleh apa berdua aja "  "ya gpp sih" kata rajwa,yudhis pun menjawab lagi "yaudah" tetapi dalem hati rajwa dia masih bingun "kenapa cuman gua doang yang di ajak".

ketika minumannya sampai mereka pun minum berdua dengan rasa yang sama ketika mereka sudah selesai minum yudhis akan mengatarkan rajwa ke pent housenya rajwa  sebenarnya sih pent house mereka hanya sebelahan.

*********************

ketika sampai di depan pent housenya rajwa kami berlima melihat rajwa sedang ngobrol dengan yudhis,ketika melihat dari jendela ruang tamu.ketika rajwa sudah masuk kita berlima langsung teriak "CIEEE" secara bersamaan,rajwa pun langsung bilang "apaan sih lu ?" kassandra pun bilang "avanza dong " risty pun bilang "habis ngapain aja lu sama yudhis,ngedeat ya..........."  rajwa pun bilang "apaan sih orang dia cuman beliin gua minuman habis itu pulang udh ah gk usah kepo deh lu semua ".

akhirnya semua pun tidur kecuali salma dan risty mereka selalu begadang tapi selalu paling telat bangun.

*************

ketika gua,rajwa,safila,dan kassandra sudah bangun dan ingin siap siap seperti biasa rajwa pun ngebangunin rsty dan salmaa.salma pun bilang "15 menit lagi" rajwa pun bilang "ih dasar bangun nanti telat " risty pun menjawab "yaelah bentar aja 15 menit lagi gua sama salma bangun"  "yaudah" kata ara.

gua,rajwa,safila,dan kassandra sedang sarapan tetapi risty dan salma pun gk bangun bangun,ternyata bener mereka blom bangun padahal udah lebih dari 15 menit gua pun ke bawah lagi dan si rajwa pun bilang "udah bangun mereka "    gua pun menjawab  "blom mereka masih tidur"  akhirnya kassandra pun bilang "gua punya ide"  "idenya apaan ?" kata safila ,kassandra pun bilang "gmn kalo kita tinggalin mereka berdua gmn? setuju gk?"  gua sama rajwa pun bilang "gua sih setuju,gua juga setuju"  safila pun menjawab "yaudah gua juga setuju deh " kassandra pun bilang  "sip!!!!!!".

akhirnya gua,safila,kassandra,dan rajwa meninggalkan risty dan salma yang masih tidur.

KITA LIAT AJA YA KELANJUTANNYA

JANGAN LUPA DI #VOTE

BEHIND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang