Sorry ya gua slow update
Lanjut aja ya
RISTY POVAkhirnya Risty pun bangun lebih dulu dari pada Salma.
Dengan muka bingunnya Risty. Risty pun langsung membangunkan Salma.
"Woy ini pada ke mana?"
"Mana gua tau? Mungkin lagi sarapan di bawah." Kata Salma yg mukanya terlihat masih ngantuk.
"Gk ada kamvret,gua liat ke mana mana gk ada." Dengan muka panik nya Risty."SERIUS LO GK ADA?!" Kata Salma yg mukanya panik juga.
"ANJENG!!!!!!!" Salma pun kaget denger kata anjeng akhirnya Salma pun menanya "Napa lu Ris?" Dengan muka kagetnya.
"Kita telat bego liat dah jam itu udh jam 07.30 sedangkan kita masuk jam 07.45" Salma pun kaget "WTF".Akhirnya mereka pun buru-buru untuk pergi ke kampus tetapi sialnya jalanan pun macet mau gk mau mereka harus menunggu karena perjalanan pun masih jauh.
*********
8.00
Sesampainya di kampus mereka berdua langsung ke ruangan masing masing. Tetapi mereka berdua sangat beruntung karena dosennya belom dateng.
*********
10.00
Akhirnya istirahat. Kita semua pun ngumpul di kantin tiba-tiba Risty bilang "Lu kenapa pada tinggalin gua sih? Untungnya dosennya belom dateng kalau udh dateng gua bisa mati kali." Dengan muka keselnya.
Kassandra pun menjawab "Habis lu ama Salma susah bgt di bangunin." Secara tiba tiba Salma pun dateng dan langsung menjawab "Ya, karena itu udh hobby gua ama Risty yaitu tidur." Dengan muka santainya.
Gua pun menjawab "Serah lu dah." Dengan muka kesel gua.Safila bilang "gua ama Ara duluan ya. "
"Oke."
"Eh lu nanti pulang mau ke mana?" Ucap gua."Ke ini aja Starbucks aja." Kata Kassandra. Akhirnya gua, Salma, dan Risty menjawab "Oke."
**********
Setelah sampai di Starbucks semua langsung duduk di deket jendela.
Karena itu kesukaan kita #Lol
Akhirnya semua mesen minuman. tiba-tiba Safila bilang "Woy gua ke kamar mandi dulu ya!"
"Yaudah" kata risty.
SAFILA POV
Setelah Safila ke kamar mandi tiba-tiba dia ditabrak seorang cowok "Woy lu punya mata gk sih?!" Dengan muka marahnya.
"Sorry gua gk liat." Kata cowok misterius itu. Akhirnya Safila pun balik ke tempat duduk lagi.*********
"Lama amat lu ke kamar mandinya?" Gua yang menanya pada si Safila. "Ya emg knp? Masalah bgt buat lu?." Safila yg menjawab dengan muka datarnya.
Sesaat kita sibuk minum Rajwa pun asik dengan hpnya.
Rajwa : Kamu lagi dimana?
Yudhis : Aku lagi di starbucks.
Rajwa : Starbucks???
Yudhis : Iya, emg knp kamu lagi dmn emg?
Rajwa : Aku lagi di starbucks juga yang deket kampus.
Yudhis : Sama dong.
Rajwa : Yeee!!!!! Berarti aku bisa ketemu kamu dong, kamu di bagian mananya???
Yudhis : Aku di bagian luar nya.
Rajwa : Oh aku liat kamu.
"Woy Ara......Ara....Ara!!!!! Woy " kata Salma yg muka keselnya. "Iy..a...ap...a...kn...p?" ara yang menjawab gugup itu.
Tanpa di sadari gua melihat anak cowok berenam itu sedang minumannya tetapi gua cuek.
Tiba tiba yudhis mendatangin meja kita berenam."pasti dia mau ketemu ama rajwa" kata hati gua.
"Ra mau jalan bareng gk ?" kata yudhis yg tiba tiba mendekati rajwa "boleh" dengan malu malunya rajwa menjawab.
"EH EQI ADA GK ?" kata salma yg tiba tiba nanya seperti itu. #Lol
"Ada kok di luar lagi minum"
Kata yudhis."Yess!!!!!" dengan muka girangnya salma.
"Cieee mau berduan lu ama eqi ya" kata kirana yg sedang meledek salma.
Salma pun langsung memerah mukanya karena dia malu #Lol.
Setelah sudah selesai minum kita langsung pulang tapi kita di ajak pulang sama anak cowok kecuali gua,karena gua jomblo.
"Ris pulang bareng gua aja biar cepet" kata dilan yg ingin mengajak risty.
"Yaudah" dengan malu malunya."Kass,lu mau gua gk pulang bareng gua gk ?" kata faris yang lagi gk nyolot
"Gk,ah males gua bareng gita aja naik angkot" kassandra yg menolaknya.
Lalu faris memegang tangan kassndra untuk pulang barengnya.
"Pliss" kata faris yang memohon.
"Yaudah""Sal mau pulang bareng gua gk?"
Kata eqi yang mengajak salma.Salma pun dengan girang nya langsung menjawab "YAA!!!!!!".
"Kir mau bareng gua gk?"
Menanya dengan muka coolnya rafi #Lol"Yaudah" menjawab dengan tanpa basa basi.
Setelah mereka berangkat gua pun naik Go-jek.
Knp gua gk jadi naik angkot malah naik Go-jek karena pertama murah #Lol,kedua cepet.
***********
Setelah gua sampai pent ternyata pent house nya blom ada org dan masih sepi dalam hati gua bilang "ini org pada kmn coba padahal mereka berangkat duluan gua terakhir eh malah gua yg dateng duluan."
Udah ya segini dulu
Jangan lupa vote
See the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU
General FictionHalo!!!!!!!!! Kenalin nama gua gita puspita dewanti bisa di panggil gita Wait,gua punya cerita yang menarik harap di baca ya kalau suka vote aja oke ^_^ Dan gua akan menceritakan tentang percintaan temen gua #lol GOOD LUCK #BEHIND YOU