Disini author mau mencurahkan isi hati author tentang Uchiha Itachi sama Uchiha Izumi.
Kalau diliat-liat dari Naruto Shippuden episode 451, itu awal kemunculannya Izumi. Dan disitu sepertinya Izumi nyoba buat jadi temen Itachi dengan cara ngajak tuh cowo kalem main. Eh ternyata malah ditolak dengan cara Itachi mengabaikan gadis kecil cantik itu begitu saja. Duh Itachi
Oke jujur semenjak aku ngeliat Naruto 451-452 aku mulai ngepens sama Itachi. Dan aku baru sadar kalau Itachi itu ganteng meskipun berkerut *ditampolitachilovers*.
Nah sekarang episode 452. Episode ini di awali dengan lepasnya kyuubi dari segel di mami Kushina. Tapi gara-gara Tobi(obito) juga, dia ngontrol Kyuubi dan ngebikin Kurama ngerusuh di Konoha.
Disitu terlihat Itachi yang sedang menggendong Sasuke kecil di lengannya sembari berusaha keluar rumah. Hampir jatoh sih gara-gara guncangan. Nah pas Itachi lagi otw ke tempat pengungsian, awalnya keliatan Itachi yang sedikit terkejut ngeliat pemandangan didepannya, yang ternyata ada Izumi lagi nangis-nangis manggil emak bapaknya. Ululuu Izumi yang malang😭
Habis itu Itachi refleks kayak langsung ngebentak Izumi gitu buat nyamperin dia pake nyodorin tangan segala. Omaigat rasanya author ngefly sendiri ngeliatnya. Eh pas Izumi lagi jalan untuk meraih tangan sang pujaan *ehak* bangunan di belakangnya runtuh dan disitu bukannya Izumi yang megang tangan Itachi, eh malah Itachi yang mencengkram tangan Izumi dan selanjutnya debu bangunan menutupi. Bener-bener ganggu pemandangan. Setelah itu terlihat Itachi serta Izumi bangun, dan omaigatt tangan Itachi posisinya kayak di bahu Izumi gitu. Yang berarti tadi dia ngelindungin Izumi sambil jongkok-jongkok terus meluk gitu. Astaga author sampe hampir kehilangan kewarasan seketika.
Dann kebesokannya Izumi ketemu Itachi yang gendong Sasuke sambil jalan-jalan, Izumi bilang,"Itachi-kun!" Sambil malu-malu. Jadi inget Sasusaku ehakk. Eh Itachi nya diem aja sambil ngeliatin.
"Makasih udah nyelamatin aku."
"Aku senang kau masih hidup." Duiilee Itachi. Tapi mukanya masih datar huhu.
"Adik perempuanmu?" Tanya Izumi sambil nunjuk Sasuke. Sasuke yang gasuka diliatin mulai masang wajah sinis ke Izumi sambil mencengkram erat baju Itachi.
"Adik laki-laki."
"Boleh aku menggendongnya?"
"Tidak."
"Mengapa?"
"Aku tidak ingin dia menangis."
"Ayoo kau tidak akan menangis kan?" Ujar Izumi sambil meraih Sasuke ke dalam gendongannya dan Sasuke pun nangis sambil mukul-mukul muka Izumi. Lalu Sasuke di ambil alih oleh Itachi. Izumi ga terima dan kayak marah-marah gitu hahahah namun di abaikan sama Itachi. Ololoo, sabar yaa Izumi..Itachi masuk akademi. Di hari pertama penerimaan dia ngeliat Izumi dadah-dadah sambil senyum, si Itachi natap pake ekspresi yang menurut author gabisa di jelasin. Dan ternyata mereka sekelas! Satu tempat duduk malahan. Aduhaii ayoo Itachi-lovers kita terbang bersamaaa~
Bersambung karena katanya moment Itachi-Izumi yang lebih seru dari ini masih ada! Yippiii!!
Sebagai pelengkap, dulu Tobi pernah nyeritain tentang Itachi ke Sasuke gini,"dia (Itachi) membunuh kekasihnya, ayah ibunya, atasannya.."
Itu berarti dulu Itachi memang punya seorang kekasih yang menandakan Itachi bukan yaoi. Apalagi sama Kisame. Duh galepel kan,Chi?
Lalu apakah kekasih Itachi adalah Izumi? Author masih belum tahu dan terus menunggu kisah selanjutnya!!😍Ayoo Itachi-lovers kasih komentar dong hihi😆
YOU ARE READING
How to marry Sakura
FanfictionSasuke yang sudah kembali ke jalan yang benar dan kembali dari penebusannya pun memutuskan tinggal di Konoha, desa tercinta untuk sementara waktu sebelum menjalankan sebuah misi yang sekiranya memakan waktu lama. Namun sampai saat ini pun dia tak b...