2

143 23 5
                                    

"Ya!apa kau tidak bosan Sojin?selalu membuat keributan dimana pun yeoja ini berada" Sambil menunjuk ke arah Yiji yang seragam nya telah basah oleh jus jeruk.

"Oppa..."

"Jangan pernah memanggilku dengan sebutan 'oppa' itu sangat menggelikan" jawab Kyungsoo dingin.

Sojin diam terpaku oleh kalimat yang baru saja dikeluarkan oleh Kyungsoo.

"Oppa!! Mengapa kau membelanya?" tanya Sojin dengan nada manja.

"Sudahlah aku sudah muak dengan permainanmu,dan kau bersihkan wajahmu dengan ini" jawab Kyungsoo sambil memberikan sapu tangan pada Yiji.

"Kamsamida" ucap Yiji menundukan kepalanya.

Sojin tak terima dengan perlakuan Kyungsoo padanya dan ia memilih untuk pergi dari kantin.

Suasana dikantin pun sudah kembali tenang tanpa hadirnya sosok Sojin didalamnya.

Karna faktanya memang Sojin yang sangat sering membuat keributan dimanapun disudut sekolah,dan salah satunya kantin.

Lalu Yiji pergi ke toilet untuk membersihkan diri 'lagi' akibat ulah Sojin yang ia sebut dengan 'yeoja gila'.

'Dasar yeoja gila,aku sungguh muak dengan semuanya'

'Jika saja namja tadi tidak datang meleraiku dengannya pasti saja aku sudah membalasnya'

'Bukan kah namja tadi yang tak sengaja aku tabrak?'

'Entahlah' batin Yiji berkecamuk.

***

Author pov

"Hei hari ini kalian ingin makan apa?biar aku yang membayarnya!" ucap Suho.

"Kalau begitu traktir kami jajjangmyeon,kimbap,ramyeon..." jawab Sehun semangat.

"Baiklah makan sesuka kalian,sebelum aku berubah pikiran!" ancam Suho.

Ya seperti yang kalian pikirkan,sekelompok namja populer dan tampan tentunya bukan hanya ada di drama drama yang sering kalian tonton tetapi juga ada didalam kehidupan nyata seperti ini.

"Kyungsoo kau akan makan apa?" tanya Kai

"Pesankan aku ramyeon saja" jawab Kyungsoo sambil membaca buku nya

"Baiklah akan ku pesankan"

"Kim Kai! Apa kau tidak bertanya padaku aku ingin makan apa?" tanya Baekhyun ketus.

"Pesan saja sendiri!" ledek Kai

"Awas kau Kim Kai!"

Kai pun melarikan diri karna Hyung yang satu itu mengejarnya.

"Dasar mereka selalu seperti itu" Kekeh Suho.

Kalian tahu?siapakah Kai,Suho,Sehun,Kyungsoo,Baekhyun itu? Mereka adalah namja populer dan tampan yang kumaksud.

Tidak hanya populer mereka juga merupakan anak dari keluarga chaebol di Korea Selatan,tentunya mereka juga murid-murid yang berprestasi. Sempurna bukan?tentu saja tidak,tidak ada manusia yang diciptakan sempurna kan?Tuhan selalu meciptakan makhluk-Nya dengan berbagai kelebihan dan juga sedikit kekurangan. Tapi kalian tidak mengetahui apa kekurangan yang mereka punya.

My Lovely HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang