7

123 16 0
                                    

4 jam pelajaran sudah berlalu,dan kini saat nya bagi murid untuk mengisi tenaga yang sudah terkuras sejak tadi pagi.

Baru saja Yixing akan keluar kelas,sekumpulan para yeoja mengepung bangku nya dari segala sudut dan mengajak Yixing untuk pergi ke kantin bersama. Karna tujuan Yixing sekarang adalah melindungin Yiji bukan untuk mencari jodoh,jadi semua ajakan yang terlontar dari mulut cempreng nan pink karna liptint itu langsung ditolak mentah oleh Yixing.

Akhirnya Yixing pun berhasil lolos dari kepungan para yeoja dikelas,dengan setengah berlari Yixing pergi ke kelas Kris yang berada disebelah kelas nya.

Terlihat satu sosok namja berpostur jangkung serta namja berpostur lebih rendah sedang melambaikan tangan kearah-nya,"Yixing!"

Yixing menyipitkan mata nya sekejap dan langsung menjawab panggilan dari namja jangkung itu,"Kris,Luhan!tunggu aku" Yixing berlari menghampiri Kris dan Luhan yang jarak nya tidak terlalu jauh dari nya.

Kris pun tetap diam di tempat semula menunggu Yixing datang dengan kedua tangan yang dia masuk kan ke kantung celana sekolah nya,sungguh pemandangan yang indah---

Sementara Luhan dengan tubuh pendek nya masih melambai-lambai kan tangan kepada Yixing.

Yixing pun langsung merangkul pundak ke duanya,dan mengajak mereka ikut berlari sepertinya,"Kris,Luhan kajja kita ke kelas Tao" ujarnya

Dengan tatapan cool nya,Kris diam ditempat dan berkata,"Yixing,tidak usah berlari lagi pula istirahat baru saja dimulai"

Luhan tampak tidak setuju dengan perkataan Kris,"Kris apa salah nya berlari?bukan kah itu menyehatkan tubuh?"

Tanpa mempedulikan ocehan dari Yixing dan Luhan,Kris berjalan mendahului mereka begitu saja.

Yixing mengerutkan dahi nya heran,mengapa namja satu ini tidak bisa diajak bersenang-senang?apa sepenting itukah menjaga image cool yang melekat di dalam dirinya. Tetapi Yixing dan Luhan tetap menuruti apa kata Kris dan berjalan santai di koridor kelas 3.

Tentu saja dengan tatapan lapar dari para yeoja yang baru pertama kali melihat mereka,segala kalimat pujian terdengar di telinga ke tiga nya.

Respon nya pun berbagai macam,Kris tetap masa bodo dan fokus menjaga image cool nya. Luhan yang melemparkan senyuman pada yeoja yeoja disekeliling koridor. Dan Luhan yang bersikap biasa saja,sesekali tersenyum juga sih.

Akhirnya mereka sampai di koridor kelas 1-3,kelas Tao tentunya.

"Kalian lama sekali,aku bosan menunggu,tahu?" rengek Tao saat Yixing,Luhan dan Kris datang

"Sudahlah berhenti merajuk" kata Kris dengan nada cool andalan nya

Tao mendelikkan mata nya malas,sama seperti Yixing yang berpikir apakah menjaga image cool itu penting bagi Kris?

•••

At canteen

"Hei jala*! Berhentilah menggoda Kyungsoo oppa!"

"Ya! Sampai kapan kau akan menggangguku seperti ini!!!"

"Cih,kau lupa?selagi kau masih menampakan batang hidungmu,aku tidak akan pernah menghentikan ini semua,Yiji!" perlu kalian ketahui yeoja ini adalah Sojin,ya Park Sojin si tukang bully

Yiji mendongkakan kepala nya ke atas,dan menatap Sojin dengan tatapan meremehkan. Karna Sojin tidak terima tentu saja dia sudah merencanakan sesuatu untuk Yiji.

Hari kemarin dia menumpahkan jus jeruk pada seragam Yiji,kali ini apa?

Kali ini sudah ada Jus Alpukat di tangan kanan Sojin dan siap untuk di guyur kan ke arah Yiji. Baru saja Sojin mengangkat tangan kanan yang memegang gelas berisi Jus Alpukat,ada tangan yang menahan nya. Siapa itu?

My Lovely HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang