Chap 9 kemarin yang vote cuma 8,syedih hihiii. Aku update lagi buat yang udah setia vomment sama MLH ini💘,buat Sehunie_1204 21JungRaeIn dan Hyejin89 lvu!!
***
Karena khawatir dengan keadaan Yiji,Kyungsoo sampai rela membolos jam pelajaran pertama demi menemani Yiji yang terbaring lemas di Uks.
Perawat Uks berkata bahwa Yiji hanya pusing saja di akibatkan oleh jambakan yang Sojin lakukan sebelum nya,Kyungsoo duduk disamping ranjang Yiji,secuat perasaan bersalah pun kian Kyungsoo rasakan.
Kyungsoo pov
Aku mendengar desas desus bahwa Sojin berulah lagi,aku yakin bahwa dia kembali mengganggu Yiji. Apa lagi tadi pagi aku datang bersama dengan nya.
Ditemani oleh Hongbin,aku berjalan menuruni tangga untuk segera ke kelas Yiji,kelas 1-2. Dan ternyata benar,baru saja aku selesai menuruni tangga suara bising mulai terdengar. Dan kelas 1-2 sangat ramai oleh murid lain yang menjadikan ulah Sojin sebagai tontonan.
Awalnya aku masih diam di dekat pintu kelas 1-2,karna melihat Yiji masih bisa mengontrol emosi nya. Tapi ternyata hal itu tidak berlangsung lama,karna tiba-tiba Sojin menjambak Yiji. Yiji mengaduh kesakitan,aneh nya dia tidak membalas dengan menjambak balik Sojin,Yiji hanya mencoba melepaskan diri dari cengkraman kuat di kepala nya.
Aku tidak bisa diam saja,mau sampai kapan Sojin menjambak Yiji. Aku pun menerobos sekumpulan murid yang menonton hal itu, "Sojin kau tahu apa yang membuat ku tidak menyukai mu?" kata ku pada Sojin.
Dan Sojin langsung melepaskan jambakan nya pada rambut Yiji,"O--ppa" ah aku tidak peduli pada Sojin,karna saat ini aku lihat Yiji sudah terduduk di bangku nya sambil memegang kepala nya,aku yakin dia pasti merasa sangat kesakitan,aku pun duduk di samping nya,"Yiji,apa kau baik-baik saja?" tanya ku.
Yiji menolehkan kepala nya pada ku,sambil tersenyum dia menjawa,"Gwaenchanna sunbae",aku tidak yakin kau baik-baik saja Yiji. Dan tiba-tiba tergeletak di bahu ku,dia pingsan!!, "Yiji!! Yiji!!! Bangunnn!!" saat ini aku sangat panik.
Oppa Yiji menyuruh ku untuk membawa Yiji ke Uks,aku tidak peduli apa kata murid lain,dengan sigap aku mengangkat Yiji di pangkuan ku dan aku berlari menuju Uks.
Sampai di Uks aku pun meminta perawat untuk segera memeriksa Yiji,ku lihat perawat itu mengeluarkan senter kecil dan menyorotkan nya pada mata Yiji,"Apa dia baik-baik saja?" tanya ku,perawat itu tersenyum,"Tenang saja,yeojachingu mu akan baik-baik saja. Dia hanya sakit kepala saja,tidak ada yang perlu di khawatir kan,nanti aku akan menulis resep obat dan harus kau tebus di Apotek atau Rumah Sakit."
'apa kata nya yeojachingu ku?!!'
"Ne,kamsahanmida" kata ku lalu membungkuk kan badan 90° pada perawat tadi.
Bel masuk sudah bunyi 5 menit yang lalu,tapi aku enggan meninggalkan Yiji sendirian. Kenapa seperti ini?
Eh tapi tunggu,ini sudah 15 menit tapi Yiji belum juga sadar! Aku sangat khawatir tahu! Ini semua gara-gara Sojin,aku tak akan membiarkan nya menyentuh Yiji walaupun hanya seujung kuku!
Drrrrt!
Siapa yang mengirimiku pesan?
From:Hongbin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hero
FanfictionAku bertemu dengannya saat insiden memalukan dikantin sekolah,aku berkenalan dengannya hanya karena dia mencoba membantuku dari yeoja gila itu. Aku dekatnya hanya karena dia selalu menolongku dalan situasi apapun,inikah takdir untuk kami? Kyungsoo...