Saat ini Yoojung sedang berdiri ditaman dekat cafe tadi. Dengan namja yang menjadi lawan bicaranya saat ditelepon tadi.
"Apa kau yakin,akan melakukan rencana ini,Jung?" tanya namja berambut coklat.
Yoojung mengangguk mantap,"Tentu saja!aku akan melakukan apapun untuk membuat Kyungsoo kembali padaku"
"Sebenarnya apa yang ada dalam diri Kyungsoo?sampai kau menjadi seperti ini?"
"Dia itu pokoknya jauh berbeda dari namja manapun! dan yang terpenting dia itu pewaris tunggal keluarga Do!"
"Ck,jadi kau hanya tergila-gila dengan hartanya" kata namja itu meremehkan.
"Yeoja mana yang tak tergila-gila dengan itu?hanya yeoja bodoh mungkin!"
"Terserah"
"Besok kau harus membantuku agar rencananya lancar! awas saja kalau tidak,akan kubunuh kau,Jin!" dan ternyata nama namja berambut coklat itu Jin,lebih tepatnya Kim Seok Jin.
"Hm,ayo pulang" Yoojung meraih lengan Jin yang berada dihadapannya saat ini.
Seulas senyum terukir dibibir Jin. Mengapa?mungkin Jin menyukai Yoojung.
•••
Yiji pov
"Sebenarnya siapa chingu yang akan ditemui olehnya?"
"Mungkinkah selingkuhannya?"
"Sampai sekarang saja dia belum mengirimiku pesan!"
"Ini sudah pukul 7malam!"
Aku sangat kesal,karena Kyungsoo belum juga menelponku atau mengirimiku pesan sampai sekarang. Mengapa dia sampai lupa waktu?apa yeoja itu lebih penting dariku?.
Cemburu?tentu saja aku cemburu! secara terang-terangan Kyungsoo mengatakan bahwa chingu yang akan dia temui adalah seorang yeoja!
Bisa saja dia mantan kekasihnya,kan?
Ish!! Jinjja! kau akan mati di tanganku besok,Kyung!!!
You can call me monster~
(Exo-monster)
Akhirnya dia menelponku juga!
"Kemana saja kau?"
"Mian chagi,ponselku lowbat tadi"
"Oh lowbat"
"Apa kau sudah makan?"
Aish dia ini tidak peka atau apa?dia tidak sadar bahwa aku ini marah?
"Sudah"
"Apa kau sudah mengerjakan PR?"
Saat seperti ini saja,masih sempat-sempatnya dia bertanya seperti itu!
"Sudah"
"Singkat sekali jawabanmu,apa kau marah padaku?" Apa kau baru sadar sekarang?
"Pikir saja sendiri!"
"Kau marah,chagi"
"Lalu?"
"Maafkan aku"
"Hm"
Bip!
"Yak! Do Kyungsoo! mengapa kau memutuskan sambungan telponnya!"
Aku kesal! akhirnya aku melemparkan ponselku ke kasur.
"Chagi!" MWO?DIA ADA DISINI?!!!!!!!
"Kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hero
FanfictionAku bertemu dengannya saat insiden memalukan dikantin sekolah,aku berkenalan dengannya hanya karena dia mencoba membantuku dari yeoja gila itu. Aku dekatnya hanya karena dia selalu menolongku dalan situasi apapun,inikah takdir untuk kami? Kyungsoo...