Gitar Spanyol?

134 7 8
                                    

"Di... dia?" aerin tak percaya bahwa oppa nya datang ke sekolahnya, tepatnya di kelasnya.

.

"annyeong uri saengi" ujar donghae dengan cengiran tak berdosa yang nyelonong masuk ke kelas begitu saja.

.

"nuguseyo?" tanya na na yang pengumumannya sempat terputus karena kedatangan oppa 'gila' nya itu.

.

"oppa pergi dulu! kelas belum kelar, duh -_-" aerin pamit keluar sebentar mengusir oppa nya.

.

"udah kelar aerin... tuh belnya udah bunyi. kamu nggak punya telinga yah?" 

.

"idih sebel deh sama oppa, udahan ah becandanya. itu 'tradisi' kelas. kalo jam pelajaran udah selese bakalan diumumin tugas yang diterima hari ini." aerin menjelaskan secara -rinci- ke oppa nya.

.

"kamu bilangnya kelas belum kelar lee aerin! au dah oppa nunggu di sini yah!" bersedekap sambil duduk menyila di kursi taman depan kelas. 

.

aerin hanya menggeleng kepalanya dengan ringan ketika tau oppa nya ngambek. ia tak habis pikir, kenapa pak satpam membiarkan orang -asing- masuk ke sekolah. apa dia menyelinap? oppa nya kan termasuk oppa -gila-. aerin segera melesat masuk ke kelasnya. pengumuman belum selesai, ia sendiri tidak tau menau kenapa lama sekali. padahal kelas lain sudah banyak yang kosong.

.

"siapa sih rin? ganteng banget. hehehe" tanya fany.

.

"oppa aku. idih jelek banget -_- suer jangan suka sama dia, dia itu ya ngambekan tau nggak. udah mendingan jangan deh" aerin menjelek-jelekan oppa nya. ia terlanjur sebal.

.

pengumuman selesai, teman-temannya pun sudah banyak yang keluar meninggalkan kelas. ia masih membereskan buku-bukunya. memasukkannya ke dalam ransel nya yang sempat dibilang 'bom' oleh kyuhyun. oh iya, ngomong-ngomong masalah kyuhyun gimana ya?

.

aerin segera keluar kelas menemui oppa nya, yang bisa saja sudah meninggalkannya karena yah aerin terlalu lalu lama membereskannya, sebenarnya ini memang ia sengaja. tapi, semuanya di luar dugaan, harapan dia adalah membuat oppa nya bosan setengah mati menunggunya di depan kelas, ternyata malah dia sedang berbincang bahagia dengan teman mesum keduanya, lee eunhyuk dan kyuhyun.

.

"apa-apaan sih oppa" aerin segera menghampiri oppa nya.

.

"oppa! ayo pulang! udah makin sore nih!" ajak aerin ketus sambil menunduk malas.

.

"jadi ini adikmu hyung?" tanya hyuk tiba-tiba. 

.

"iya. kalian sekelas?" tanya donghae sambil menatap hyuk.

.

"bodoh. ya jelaslah! oppa kan pasti juga liat dia keluar dari kelas ini! udah ah aku capek oppa, ayo pulang." aerin melesat dulu meninggalkan oppanya.

.

"yak tunggu! nanti kau tersesat! kau kan anak kecil! yak! aku pergi dulu ya! dah" donghae mengejar aerin yang pastinya sangat malu karena oppa nya memanggilnya dengan 'anak kecil' dan 'tersesat'.

.

perjalanan pulang seperti biasa. menunggu bis dengan saling berbicara sambil menikmati sejuknya hawa Seoul di sore hari. kedua insan bersaudara sama-sama menikmati hembusan angin alami dari bumi ketika menunggu kehadiran bis yang menuju rumahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lovey-DoveyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang