Step 1

7.4K 696 36
                                    

Jongin menahan tangan Soojung "Aku ikut.."

Soojung melirik tangannya yang ditahan oleh Jongin. Kemudian ia menatap bingung pada Jongin. "Kenapa kau ingin ikut..??" Soojung setengah berbisik. "Carilah temanmu itu!!"

Soojung akan kembali melangkah tapi lagi-lagi Jongin memegang tangannya dengan erat, kemudian tangan itu lansung bersemayam di pinggang Soojung.

"Dimana teman-teman kalian berkumpul??" Jongin bertanya pada Myungsoo. "Aku akan mengenalkan diri secara resmi pada teman-teman mu Yeobo.." kini Jongin melirik Soojung.

Soojung yang melihat tingkah Jongin hanya mampu diam, di dalam otak kecilnya muncul beberapa pertanyaan tentang sikap Jongin ini.

Mereka bertiga berjalan bersama menuju teman yang dimaksud Myungsoo, dan selama itu pula tangan Jongin tidak pernah lepas dari pinggang Soojung.

Soojung dapat melihat teman-teman masa sekolah menengahnya dulu. Walaupun diantara mereka ada yang bukan merupakan teman sekelasnya tapi Soojung dapat mengingat dengan jelas siapa saja orang yang ada didepannya.

"Lihat siapa ini yang datang.." seorang wanita langsung bersuara ketika melihat kedatangan Soojung.

"Sudah lama sekali tidak bertemu Soojung-ssi" yang lain ikut memberi suara.

Soojung tersenyum menanggapi ocehan teman lamanya itu. Soojung dapat mengerti pandangan mereka saat melihat Jongin yang masih setia melingkarkan tangannya di pinggang Soojung.

"Ah.. kenalkan.. dia suamiku,." beberapa dari mereka cukup terkejut mendengar Soojung.

"Kim Jongin ibnida.." Jongin menurunkan tangannya dari pinggang Soojung kemudian ia menundukan  sedikit kepalanya memperkenalkan diri pada teman-teman Soojung.

"Kapan kau menikah??" Tanya seorang pria yang Soojung ingat bernama Byun Baekhyun

"Kau tidak tahu..?? Dia itu pengantin baru.. kalau tidak salah baru beberapa bulan ini mereka menikah, iya kan Soojung??" Kini seorang  Wanita yang bernama Kang Minah menimpali ucapan Baekhyun

"Ne.. kami belum lama ini menikah.." Soojung membenarkan ucapan Minah.

"Waahh.. pengentin baru ya..?? Aku tidak menyangka jika kau akan menikah dengan pria lain, aku kira kau akan terus bersama Oh Sehun Sunbae.." kini wanita yang lain yang bernama Sung Chaeyeon juga ikut mengeluarkan argumen.

Soojung sedikit terkejut mendengar ucapan Chaeyeon, ia melirik sebentar pada Jongin kemudian saat melihat Jongin yang hanya diam Soojung kembali tersenyum pada teman-temannya.

"Benar.. saat sekolah dulu kalian bagaikan tidak terpisahkan.. dimana ada Jung Soojung disitu ada Oh Sehun Sunbae.. kau menjadi sangat terkenal karena itu.." Minah membenarkan perkataan Chaeyeon.

"Dan membuat semua gadis menjadi iri" timpal Chaeyeon lagi.

Jongin mulai mengernyitkan dahinya, ia sedikit tidak suka mendengar pembicaraan teman-temannya Soojung itu.

"Belum lama ini aku mendengar kalau kau dan Sehun sunbae masih sering bertemu,. Jadi Aku cukup terkejut tadi.." Baekhyun kembali bersuara.

"Ne.. kami masih sering bertemu.."
Soojung membenarkan ucapan Baekhyun.

"Wah.. kau benar-benar sesuatu Jung Soojung.." Chaeyeon mengucapkannya sambil tersenyum penuh makna. "tapi apa anda tidak cemburu Tn. Kim melihat istrimu masih bertemu dengan mantan kekasihnya??"

Jongin begitu terkejut saat mendengar Ucapan Chaeyeon. Ia tidak tahu harus bereaksi seperti apa pada pertanyaan Temannya Soojung itu.

"Suami ku mengenal Sehun oppa dengan baik.. ia tidak akan cemburu.." Soojung dengan cepat mengerti raut wajah terkejut Jongin, maka dari itu ia segera mewakili Jongin menjawab pertanyaan Chaeyeon.

Hide and SeekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang