Prolog

332 12 5
                                    

Hai... This is my first story...

********************************************************

Author PoV

Di sebuah hutan yang indah, terlihatlah bayangan seorang gadis dan seorang laki-laki yang lebih muda dari gadis itu. Ialah Violyn Siccaly dan Ario Siccaly.

Violyn Siccaly dan Ario Siccaly adalah kakak beradik. Violyn Siccaly sudah terbiasa dengan panggilan Vii atau Lyn, sedangkan Ario Siccaly sering dipanggil Rio. Rio sangat dekat dengan kakaknya, Vii. Panggilan ini hanya Rio yang mengucapkannya. Orang tua Vii dan Rio sering memanggil Vii dengan sebutan Lyn.

Lyn memiliki kekuatan yang sangat banyak, es, air, api, udara, tanah, tumbuhan, hewan (mengendalikan hewan), kekuatan vampire, kekuatan werewolf, pembaca pikiran, penyerap kekuatan, kekuatan pengubah, dan lain lain, hanya beberapa kekuatan yang tak dimiliki Lyn.

Perlu diketahui, sebenarnya Lyn dan Rio adalah putri dan pangeran dari Kerajaan Siccaly. Lyn selalu dihadapkan dengan urusan kerajaan yang berat, karena ia adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Bahkan, orang tua mereka sangat memanjakan Lyn. Tapi Lyn tidak senang dimanjakan, karena yang pantas diperlakukan seperti itu adalah Rio, adiknya sendiri. Tetapi, Raja dan Ratu, Clarion Siccaly dan Viany Siccaly, hanya menganggap Rio lemah. Hal ini dikarenakan Rio yang tidak seperti kakaknya, yang bisa segala kekuatan kecuali kekuatan tertentu. Rio hanya memiliki kekuatan dasar Kerajaan Siccaly, yaitu musik. Sebenarnya Rio bisa sekuat Lyn, hanya saja Rio tidak memiliki dorongan yang kuat dari orang tuanya, hanya Lyn lah yang mengerti Rio.

Rio terus dihadapkan dengan kata kata pedas yang keluar dari mulut Raja dan Ratu. Raja dan Ratu sebenarnya baik, hanya saja mereka melakukan ini tanpa disadari mereka sendiri. Lyn sudah muak dengan hal ini. Ia pun memutuskan pergi dari istana bersama Rio.

The Kingdom SiccalyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang