1

93 8 0
                                    


Alice pov

Pagi hari ini sangat cerah, Aku dan teman-temanku lagi jalan menuju ke caffe biasa, sebenernya si aku mau liat cowo yang mirip banget sama Putra entah kenapa aku kemaren melihat dia naik motor pulang sekolah. Saat aku mampir ke caffe cuma duduk dan minum  yang bener saja ada dia lagi dan aku memandangi cowo yang aku bilang mirip banget sama Putra. Saat aku lagi memandangi cowo tadi tiba-tiba teman-temanku malah menggangu ku ya siapa lagi teman-teman SD sampe SMA yang selalu bareng aku ini Diana, Michelle, dan Olivia.

"Saya mengerti, mengapa kamu mengajak kami ke caffe ini setiap hari pulang sekolah karena ini kan" tanya Diana yang lagi menatap ku horor sambil menunjuk cowo tadi.

Aku berbohong ke teman-temanku karena aku gak mau jadi bahan tertawaan teman-temanku ini.

"tidak aku cuma berfikir motor nya sangat aneh untuk cowo zaman sekarang, yakan." Jawabku ya mungkin emang gak masuk akal. Padahal motornya vespa.

Teman-teman ku bukanya percaya padaku malah dia meledekiku sambil memegang pipiku yg di bentuk kaya mulut ikan.

Ummm...

"hey cowo yang disana." itu Olivia

"Coba lihat dia." itu Michelle

"Dia ini cantik." itu Diana

Tapi cowo itu langsung mengendarai motor nya lagi. Gak tau dia males menjawab pertanyaan teman-teman ku atau malah dia tidak mendengar nya.

"Dasar cowo so cakep" itu siapa lagi kalau bukan teman-temanku kayanya mereka kecewa tidak di jawab sama cowo yang tadi.

"Udah lah, yuu kita pulang aja nanti aku takut di cariin Mama sama Papa di rumah" jawab ku.

"Yaudah yuu" jawab Diana

***

Saat aku turun dari tangga aku melihat Mama yang lagi membuat sarapan untuk makan siang.

"Haii Maa" jawab ku sambil mendekat ke arah Mama ku.

"Haii sayang, kamu udah laper yaa? Tunggu bentar lagi ya dikit lagi mateng ko." Jawab mama yang masih sibuk sama dapur.

"Aku belum laper ko mah aku cuma mau liat Mama, abis Mama ngangenin si" jawab ku sambil ketawa.

"Kamu bisa aja, kamu gk mau di luar? Sekalian tunggu masakan nya mateng" Tanya mama

"Hmm boleh juga." Aku keluar dari dapur sambil berlari kecil keluar.

Baru aja aku sampe depan gerbang rumahku tiba-tiba, aku melihat cowo tadi yang tadi. Dia lagi liat liat rumah ku.

Aku menghampirinya

" hmm kamu siapa ya? Dan ngapaiin kamu ada disini?" Jawab ku agak sopan karena aku sedikit gugup.

Cowo tadi langsung menoleh ku mungkin dia agak sedikit kaget.

"Hmm aku cuma lagi berkeliling di sekitar sini dan aku hanya melihat-lihat aja" jawab nya sambil berjalan pergi.

Itu cowo tadi kan ko dia ada disini yaa, aku juga gk pernah melihat nya apa dia baru tinggal disini? apa aku gk pernah liat.? Tanya ku dalam hati. Tau ah mending aku ke taman aja udah lama juga gak ke taman.

****

Saat aku sampe taman aku melihat cowo yang tadi lagi, ngapaiin ya cowo itu ke sini pake duduk di tempat nya Putra lagi  disini aku makin penasaran aja sama cowo tadi. Deketin gak yaa? Ah deketin aja dah paling aja anak komplek disini.

"Haii" jawabku sambil mendekat ke arah nya.

"Hmm haii" jawab nya

"Hmm aku boleh gk duduk di sini soal nya aku udh lama banget duduk di tempat ini dulu sama sahabat ku" jawab ku ke cowo tadi soal nya cowo tadi duduk di tampat favorit nya Putra.

"Hmm silahkan" jawab nya datar

"Apakah kamu baru di komplek ini" jawabku agak basa basi.

"Mungkin" jawab nya singkat

" o ya, kenalin nama aku Alice Asterella Putri" jawab ku sambil mengulur kan tangan ke cowo tadi.

" oh aku Axel" jawab nya sambil mengulur kan tangan nya ke arahku.

Dia sempet terdiam beberapa saat, saat aku memperkenal kan diriku. kenapa yaa? Bodo ah ngapaiin aku pikirin.

" nama panjang kamu siapa?" Jawabku yg masih memandangi muka Axel soal nya dia ganteng banget si.

"Kurasa tidak penting soal nya nama panjang aku agak aneh aja" jawab nya.

"Ohh okee, Axel kayanya ini mau sore aku pulang duluan yaa byee" jawab ku sambil berlari kecil untuk pulang.

"Ohh okee byee Alice" jawab nya sambil mengangkat jempol nya.

****
Saat aku sampe di rumah aku langsung mulai berfikir Axel ko sifat nya mirip banget ya sama Putra sama sama gk mau ngasih tau nama panjang nya,dan mukanya hampir mirip sama Putra tapi muka Axel lebih ganteng lagi. tauu ahh aku pusing mending aku tidur besok kan sekolah nanti aku telat aja.

-------

Maaf ya aku update mulu soal nya aku mau ganti penulisan nya soal nya kaya nya kurang bagus gitu. Juga aku kayanya ada yg aku ganti gitu sekali lagi aku minta maaf yaa

My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang