6

21 9 0
                                    


Axel pov

Saat aku menelfon Alice ko Alice gk angkat ya apa Alice tidur tanyaku dalam hati. Biarin dah aku juga harus tidur biar besok aku bisa ketemu sama Alice.

***

Sebelum berangkat ke sekolah aku mampir dulu ke tempat bunga. Aku ingin membeli bunga kesukaan Alice dan menaru nya di loker nya aja.

Saat aku sampe sekolah, sekolah masih sepi, palingan juga ada beberapa murid yang mau piket atau mengerjakan pr mangkanya dateng pagi. Aku langsung buru buru ke loker nya Alice dan menaru bunga nya sebelum keliatan orang lain.

Saat aku membuka loker Alice banyak banget bunga mawar merah. Alice kan benci bunga Mawar merah jawab ku dalam hati. Emang ini bunga dari siapa si. Saat aku melihat bunga aku melihat nama yang tertulis di situ "Alex". Ha Alex suka sama Alice gw kira Alex tipe nya kaya Eveline jawab ku dalam hati.

Aku merasa sekolah makin ramai dan aku buru-buru memasukan bunga nya ke loker nya Alice dan menuju ke kelas aja sebelum keliatan orang lain.

Saat aku sampe kelas teryata udah ada Alex.

"Axel lu udah ngerjaiin pr belom" tanya Alex panik.

"Udah emang kenapa?" Tanyaku

"Pake nanya, ya gw contekin lah! gw gak ngerti mangkanya gw dateng pagi buat ngerjaiin" jawab Alex dengan buru-buru.

"Iyaiyaa sabar" jawab ku

Beberapa menit kemudia Alex mulai ngomong lagi sambil menulis.

"Axel?" Tanyanya sambil sibuk menulis.

"Apaan lagi?" Tanyaku jangan jangan Alex gak bawa pulpen lagi.

"Menurut lu Alice cantik gak?" Tanya Alex yang masih sibuk dengan pr nya.

"Alice yang mana?" Tanyaku pura-pura gak tau.

"Yang duduk di depan lu coeg" jawab Alex sambil menempelengiku.

Dan pas aku mau jawab tiba-tiba Alice dateng dengan senyum yang begitu manis sambil memeluk bunga yang aku taru tadi. Tiba-tiba aja aku tersenyum sendiri.

"Nanti aja di kantin ada orang nya" jawab Alex yang masih sibu sama pr nya.

***

Saat aku duduk di kantin Alex nanya ke aku lagi.

"Menurut lu Alice cantik gk?" Tanya Alex.

"Hmm cantik si" jawab ku jujur.

"Kira-kira tadi bunga dari siapa yaa sampe Alice senyum gitu padahal kan gw selalu ngasih bunga tapi Alice selalu gk pernah ngambil bunga dari gw"  jawab Alex kaya nya dia putus asa.

Aku gk mendengarkan Alex ngomong aku mending line Alice aja dari pada bosen. Dan aku menuju belakang  perpustakaan karena kantin sumpek saat aku line an sama Alice teryata Alice nyamperin aku dan Alice duduk di samping aku.

"makasih ya bunga nya aku suka banget" kata Alice sambil tersenyum kepadaku.

"Syukur deh kamu masih suka sama bungan nya" jawab ku sambil tersenyum.

"Hah masih suka sama bungan nya, emang kamu tau kalau aku suka sama bunga ini" jawab Alice dengan menatap mata ku.

Mampus kan gw pake acara keceplosan segala lagi.

"Hmm gw liat dari muka lu kayanya lu suka sama bunga yang tadi" jawab ku sambil tersenyum.

"Ohhh" jawab Alice

Aku menatap langit, aku merasa tenang banget disini apa lagi disini ada Alice.

"Disini enak juga" jawab Alice sambil tersenyum.

***

Di rumah aku bermain gitar sambil melihat langit malam. Dulu waktu kecil aku ingin sekali menyanyikan lagu buat Alice kalau aku udah bisa main gitar pas waktu dulu tapi sekarang aku udah bisa jadi besok aku mau ngajak Alice ke taman dan nyanyiin lagu buat Alice.

"Alice besok kamu ada acara gak?" Aku nanya ke Alice lewat line.

Beberapa menit kemudian Alice menjawab line aku.

"Ga ada emang kenapa?" Jawabnya

"Hmm besok ke taman yuu yang deket komplek". jawab ku.

"Hmm boleh, jam berapa?" Tanyanya.

"Hmm jam 4 sore aja" jawabnya

"Okee jam 4 sore di taman" jawabnya

Aku langsung tersenyum teryata Alice bisa ke taman besok.

***

Aku udah di taman dengan membawa gitar di tangan ku, aku sengaja dateng lebih awal.

Pukul 4 sore Alice dateng sesuai yang aku bilang.

"Hai Alice" sapa ku sambil tersenyum

"Hai Axel, ada apa nyuruh aku ke taman?" Tanyanya.

"Hmm aku pengen kamu dengerin aku nyanyi sambil main gitar, terus aku mau nanya pendapat kamu gimana?" Jawabku

"Ohh aku kira kamu mau aku ajarin belajar" jawabnya sambil tertawa.

"Yaudah kamu mau dengerin aku nyanyi gk soal nya aku pengen kamu orang yang pertama dengerin aku nyanyi sambil main gitar" jawabku.

"Hmm boleh ko" jawabnya sambil tersenyum.

Aku bersemangat sekali karena aku udah menepati janji ku yang dulu ke Alice. Ku tatap mata Alice dan aku langsung memetik laguku.


------

Haii semuanya...
ko kalian jahat si gk hargaiin cerita aku, aku kan cuma minta vote abis baca doang ko gak aneh aneh. Kayanya susah banget






My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang