Kita semua...
Memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati
Ketika kita berfikir tentang dia, kita akan merasa seperti umm...
Selalu merasa sedikit sakit di dalam
Tapi kita masih ingin mempertahankan dia
Meskipun aku tidak tau dimana dia sekarang
Apa yang dia lakukan
Tapi dia adalah orang yang membuat saya mengetaui hal ini
Sebuah hal kecil disebut CINTA****
"Putraa kamu ko cepet banget si kesininya biasanya Aku duluan yg nyampe?" tanya alice yang abis berlari untuk ke taman favorit Alice dan Putra.
Putra yang menyadari Alice yang ada di sini langsung menoleh ke arah Alice.
"Hmm gapapa aku lagi pengen kesini aja emang aku gk boleh ke sini?" tanya Putra yang tiba-tiba berdiri di samping Alice.
"Boleh lah kan ini tempat favorit kita." jawab Alice sambil merangkul Putra.
Putra langsung memeluk Alice.
Alice yang menyadari Putra memeluk Alice hanya diam.
"Putra kamu kenapa? Kamu abis di omelin sama Papa kamu lagi yaa!" Tanya Alice yang juga membalas memeluk Putra.
Putra hanya menggeleng dan melepaskan pelukan nya danpergi meninggal kan Alice di taman.
"PUTRA KAMU MAU KEMANA AKU BELUM SELESAI NANYA SAMA KAMU" tanya alice yg mengejar Putra.
Putra tiba-tiba berhenti di jalan dan menunggu Alice yang masih kecapean mengejar Putra.
"Kamu mau kemana si ko buru-buru banget. Kalau kamu ada masalah cerita dong ke aku tumben banget kamu gk mau cerita ke aku." Tanya Alice yang baru saja sampe di depan Putra.
"A..k..u..m..a..u..." jawab Putra terbata-bata.
"Kamu ngomong apa si Putra ko kamu ngomong nya gak jelas gitu gak kaya biasanya aja" jawab Alice sambil berjalan mendekat ke Putra.
"Aku mau pergi ke Amerika, Papa ada kerjaan di sana dan Aku sama Mama ikut Papa ke Amerika. SELAMAT TINGGAL ALICE!"
Alice hanya melihat punggung Putra yang lama-lama menjauh, Alice masih mencerna kata-kata Putra yang tadi. "Apaaa Putra mau ke Amerika terus gak akan ada Putra lagi disini yang selalu buat Alice seneng Putra kasih ice cream, Putra bikin Alice sedih gara-gara Putra berantem karena Alice benci ngeliat orang lagi berantem apa lagi ada Putra. Karena Alice sayang sama Putra, Alice gk mau Putra kenapa-kenapa" Alice masih diam di tempat dan tiba-tiba air mata Alice jatuh Alice gak bisa kehilangan Putra menurut Alice Putra bukan lah sahabat terbaik nya, tapi lebih dari itu menurut Alice Putra adalah orang yang Alice suka dari Alice bertemu dengan Putra di taman favorit nya yang tadi.
***
Alice sampe di rumah dengan mata yang kaya abis menangis. Alice gk peduli Mama nya yang dari tadi memanggil nya pas di depan rumah. Alice hanya ingin menuju kamar nya dan mengambil album foto Alice dengan Putra. Alice terus memandangi foto Putra, tiba-tiba air mata Alice lagi-lagi menetes untuk ke dua kalinya untuk hari ini biasanya kalau Alice nangis ada Putra yg selalu sedia buat memeluk Alice dalam pelukan nya Putra. Sekarang gak ada lagi Putra yang selalu ada buat Alice. Apa Putra gak bakal balik lagi ke Indonesia? Tanaya Alice sendiri dalam hati.
"Putraaa kamuuu jahatt kamuuu ninggalin aku di jalan sendirian" alice menangis sambil memeluk foto Putra. Kalau mama kamu tau kamu abis nangisin aku kamu pasti di omelin mama kamu.
Alice menangis sejadi-jadinya.
"Dan Kamu aja belum sempet memperkenalkan nama panjang kamu ke aku Putra, padahal pas aku tanya nama panjang kamu, kamu selalu menjawab gak ah nama aku aneh." Alice menangis dan mengingat tingkah laku Putra ke Alice dan tiba-tiba Alice ketiduran di kasurnya.
27 juli 2007
-------
Haloo semuaa, maaf ya aku jarang update soal nya aku mau UN dan aku lagi fokus sama UN nya kalau aku udah selesai UN aku janji bakalan Update lagi.
Kalian komen sama vote nya dong biar aku semangat ngerjaiin nya.
Sebelum nya makasih ya yang udh mau baca cerita aku.SELAMAT MEMBACA
Foto Putra kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceOrang bilang, cinta pertama nggak bakalan terlupakan. Orang bilang, cinta pertama bikin kita belajar melepaskan. Orang bilang, cinta pertama membentuk lebih banyak kenangan dibandingkan cinta-cinta setelahnya, meskipun kisahnya hanya bertahan bebera...