Alice pov
Setelah aku pulang yang di anterin Axel. Baru aja aku sampe tangga Mama malah memanggil ku.
"ALICEE" teriak Mama dari bawah
Aku menghela nafas pasti Mama liat di cctv gerbang kalau aku di anterin cowo. Arghhh aku paling males kalau ngomong sama Mama kalau menyangkut cowo.
"ALICE KESINI SEBENTAR" teriak Mama yang ke dua kalinya.
"Iyaa mah" jawabku males-malesan. Dan munuju ruang tamu.
Saat aku sampe ruang tamu Mama langsung menarik pergelangan tanganku dan menyuruh aku duduk.
"Tadi kamu di anterin siapa Alice, Mama liat dari cctv kamar Mama cowok nya cakep banget. Mama setuju dah kalau kamu sama cowo tadi" tanya Mama yang gak ada berhenti-berhentinya.
"Tadi aku dijemput temen baru di kelas aku. Dan aku masih suka sama Putra Mah" jawab ku dengan nada penekanan pas dinama Putra.
"Huftt Mama cape deh sama Kamu. Putraa Putraaa mulu emang cinta pertama apa cinta monyet" kata Mama yang sambil berjalan menuju kamarnya.
"Ihh Mama jahat banget aku tuh suka sama Putra beneran bukan cinta monyet" jawabku sambil berteriak.
Dan aku langsung menuju kamar. Kubuka hp dan melihat grup kelas teryata Axel udah masuk di grup kelas aku. Aku invite Axel dan aku mau bilang terimakasih ke Axel gara-gara udah mau nganterin aku.
Saat aku lagi line an sama Axel tiba-tiba Alex nelfon aku. Aku cape deh kalau harus berurusan sama Alex. Saat aku angkat Alex langsung berbicara.
"Hai Alice" jawab Alex dari sebrang sana.
"Hmm " jawab gw jutek.
"Udah mau tidur ya, yaudah deh good ninght Alice" jawab Alex.
"Hmm" jawab gw lagi, sebenernya Alex tuh suka sama aku tapi selalu aku tolak karena Putra dan aku males nyari masalah sama Eveline. Eveline itu dulu sahabat aku juga tapi gara gara Alex Eveline jadi marah sama aku, dan Eveline dulu sempet pacaran sama Alex tapi di putusin sama Alex gara-gara aku. Mangkanya Eveline jadi benci sama aku.
Saat aku melihat line lagi teryata gak ada balesan lagi dari Axel dan aku memutuskan untuk tidur.
***
hari ini aku gak telat dan aku mau ngecek loker dulu. Teryata banyak banget bunga yang pastinya dari Alex. tapi ada satu bunga yg gak biasanya aku liat dan itu bunga kesukaan aku waktu kecil. Dari siapa ya? Tanya ku dalam hati sambil melirik ke kanan dan ke kiri. Saat aku memerhatika bunga itu teryata ada tulisan kecil dan tulisan nya "from Axel" aku tersenyum kecil saat melihat nama yang tertulis di kertas kecil itu dan aku buru-buru ke kelas.
***
"Wisss ada yang dateng tuh" jawab Diana
Aku langsung duduk di samping Olivia dengan senyum yang masih sama dan aku menaruh bunga yang dari Axel deket meja.
"Tumben lu bawa bunga buat siapa nihh" tanya Michelle.
"Bukan buat siapa-siapa ini gw ambil dari loker" jawabku sambil tersenyum.
"Emang itu bungan dari siapa?, tumben lu ngambil bunga dari loker lu biasanya juga lu gak ambil malah lu buang" jawab Olivia.
"Kepoo deh kalian semua" jawab ku sambil meledek ke arah mereka.
dan tiba-tiba aku langsung di cubitin sama teman-temanku gara-gara aku main rahasian sama mereka.
"Ya ya ampun jangan di cubitin lagi badan gw sakit. Aww Michelle sakittt" jawab ku ke Michelle karena Michelle emang paling parah kalau nyubit orang.
Saat udah fak di cubitin aku mulai berbisik ke arah sahabat-sahabat ku.
"Nanti gw ceritaiin" jawab ku ke arah sahabat-sahabat ku takut nya ada yang menguping kalau aku cerita di sekolah.
Saat aku melirik di belakang teryata Axel duduk sebangku dengan Alex. Dan saat itu juga guru dateng dan kita semua pada belajar.
***
Sekarang aku dan sahabat-sahabat ku di kantin aku belum cerita tentang bunga itu palingan di grup line aku bakalan ceritanya. Saat aku minum jus jambu aku hp ku getar pertanda ada yang line saat aku buka dari Axel.
"Makasih ya udh ngambil bunga nya" kata Axel.
Aku mencari-cari tempat duduk Axel dan teryata Axel masih duduk di tempat kaya kemaren.
Dan hp ku bergetar lagi.
"Ngapaiin nyariin aku, kangen yaa" jawab Axel.
Aku langsung mencibir bibir ku.
"Ko kamu gr banget yaa" jawab ku membalas line nya Axel.
"Emang iyaa" jawab Axel
Saat aku mau melihat Axel teryata Axel udah gak ada di tempat duduk nya. Kemana ya Axel jawab ku dalam hati. Aku langsung line Axel lagi.
"Kamu dimana?" Jawab ku
"Di belakang perpustakaan abis di kantin rame juga bosen" jawab nya.
Aku bukan nya bales line nya Axel tapi aku ingin bertemu dengan Axel di belakang perpustakaan. Aku berjalan menuju belakang perpustakaan dan aku menemukan Axel yang lagi bersender di dinding. Aku mendekat ke arah Axel dan duduk di samping nya.
" makasih ya bunga nya aku suka banget" kata aku sambil tersenyum.
"Syukur deh kamu masih suka sama bungan nya" jawab Axel
"Hah masih suka sama bungan nya, emang kamu tau kalau aku suka sama bunga ini" jawab ku sambil menatap Axel.
-------
Haloo gimana cerita my first love nya.
Dan Aku mau minta tolong ke kalian kalau abis baca tolong dong. Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceOrang bilang, cinta pertama nggak bakalan terlupakan. Orang bilang, cinta pertama bikin kita belajar melepaskan. Orang bilang, cinta pertama membentuk lebih banyak kenangan dibandingkan cinta-cinta setelahnya, meskipun kisahnya hanya bertahan bebera...