Axel pov
Aku sangat bersemangat ke sekolah gak biasanya aku bersemangat banget begini tapi ya tetep aja aku hampir telat ke sekolah gara-gara Mama kesiangan membangunkan ku.
Sesampainya di sekolah aku melihat Alice yang berjalan di koridor. Pengen banget merangkul Alice tapi takut Alice marah karena aku lagi nyamar jadi Axel bukan Putra. Jadi aku memegang tangan nya saja dan pura-pura gak tau aku kelas dimana, padahal aku tau tapi aku pengen deket-deket Alice.
Aku mempercepat langkahku dan menghentikan langkah Alice.
"Hmm maaf aku menarik kamu ke sini" jawab Aku, aku sempet tersenyum karena aku bisa melihat nya sedekat ini.
"Ohh gapapa ko, ko kamu ada disini emang kamu sekolah disini?" Tanya Alice ke Aku.
"Aku anak baru disini. aku mau nanya ke kamu, kamu tau gak kelas XI.3 IPS" tanya aku ke Alice.
"Ohhh, aku juga kelas disitu ko gimana kalau kita jalan bareng ke kelas" jawab Alice ke aku. Demi apa Alice ngajakin aku bareng dan aku sekelas sama Alice, yess kayanya keberuntungan lagi berpihak ke aku.
"Boleh deh" jawab ku sambil tersenyum yang benar benar manis.
Sesampainya di kelas aku langsung diliatin sama anak-anak cewe, Aku gak terlalu peduli aku udah sering di liatin begini pas di Amerika dan aku langsung duduk di tempat belakang dan depan aku Alice. Dan aku duduk sama temen baru namanya Alex. Alex ketua tim basket di sekolahan ini dan dia termasuk terpopuler dan di incar para cewe-cewe. Ya menurut aku Alex lumayan juga.
"kenalin nama gw Alex, lu tepat duduk disini bareng gw karena kayanya lu oke juga" jawab Alex ke arahku sambik tersenyum.
"Nama gw Axel salam kenal" jawabku sambil tersenyum balik ke Alex.
"Gimana nanti kita ke kantin lu mau gak" tanya Alex
"Boleh" jawabku
***
Saat bel istirahat berbunyi aku dan Alex berjalan ke kantin tapi kita berdua di ikutin banyak cewe kata Alex si itu udah biasa jangan dipikirin. Alex sebenernya juga risih sama cewe-cewe tapi gimana lagi. Katanya kalau ada cowo cakep selalu di ikutin. Kaya paparazi aja jawabku dalam hati.
Aku dan Alex duduk di tempat bangku eksis tapi kita selalu di liatin. Aku si gak masalah udah biasa juga si. Dan tiba-tiba aku melihat Alice dan teman-teman nya tapi Alice lagi mengobrol sama teman-teman nya. saat aku merhatiin Alice tiba-tiba Alice melihat ku kami bertatapan sampai akhirnya aku melepas kan tatapan ku ke Alice karena bel selesai istirahat sudah berbunyi. Dan aku mengajak Axel ke kelas. Karena aku males dengerin ocehan nya Eveline itu kayanya dia ketua cherrs deh.
***
Bel pulang sekolah berbunyi, sebelum aku pulang aku di ajak Axel ngobrol.Dan Aku kayanya ikut Alex bakalan ngambil ekskul basket dan latihan nya kata Alex besok.
Saat aku ingin pulang aku menunggu di parkiran, aku menunggu Alice ke parkiran.
Berapa menit kemudian aku melihat Alice berjalan sendiri dan aku menghampiri Alice.
"hayy Alice kamu lagi nunggu siapa?" Tanyaku sambil mendekat ke arah Alice sambil tersenyum.
"Nunggu supir" jawab Alice sambil tersenyum balik ke arah ku.
"teman-teman kamu kemana" tanyaku lagi.
"Udah pulang duluan" jawab alice yang mulai sibuk sama hp nyakayanya lagi nelfon supirnya.
"Hmm gimana kamu pulang sama aku, aku bawa motor ko" aku menawarkan ke Alice.
"Hmm gimana yaa" jawab Alice yang merasa gelisah karena takut supir nya tiba-tiba dateng kan gak enak.
" plisss" mintaku sambil memohon ke arah Alice.
"Yaudah deh tapi bentar dulu aku bilang supir aku, kalau aku gak jadi minta jemput" jawab Alice yang sibuk mengetik.
Aku seneng mendengar jawaban Alice. Walau sedikit paksaan hehehe.
"Okee" jawabku sambil tersenyum manis. Dan aku mengambil motor Vespa kesayangan ku dan Alice ada di belakang aku.
Aku berjalan ke arah rumah nya Alice. Saat sudah sampai di rumah Alice aku sempet di minta Alice suruh mampir tapi aku takut ke temu sama Mama nya Alice takut Mama Alice masih mengenal ku. Jadi aku pulang dan meninggal kan Alice di depan pagar rumah nya.
***
Sampai di rumah aku ngecek hp dan ada line masuk dari Alice. Mataku melebar dan buru-buru aku buka line dari Alice.
"Axel sekali lagi makasih ya, padahal tadi Mama aku mau ketemu kamu" kata Alice.
Aku langsung buru-buru menjawab pertanyaan Alice.
"Seloo aja kali Alice, lagian kan aku yang minta kamu bareng aku lagian rumah kita kan satu komplek" jawabku sambil tersenyum.
2 menit kemudian Alice membalas line aku lagi.
"Hehehe iya si" jawab Alice
Aku tidak menjawab line nya Alice justru aku langsung menelfon Alice.
-------
Hayy gimana cerita nya kalian suka gak?
Sebelumnya aku terimakasih yang udah mau baca cerita aku sebenernya si aku cuma iseng aja abis aku bosen gak ada yang harus aku kerjaiin jadi aku biki cerita aja deh heheheYang di foto itu ceritanya Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceOrang bilang, cinta pertama nggak bakalan terlupakan. Orang bilang, cinta pertama bikin kita belajar melepaskan. Orang bilang, cinta pertama membentuk lebih banyak kenangan dibandingkan cinta-cinta setelahnya, meskipun kisahnya hanya bertahan bebera...