'Kini kurasa waktu berjalan begitu lambat'
.
.
.Indonesia
Author pov on"Mba saya pesan minuman ini sama.... Minuman aja deh mba hehe" ujar sang pemesan.
"Tunggu ya mas" ucap sang pelayan dan hanya dibalas dengan senyuman dan anggukan.
Tring..
Handphonenya berdering menandakan bahwa ada panggilan masuk.
'Ya halo'
'....'
'Di gancy,kenapa ?'
'...'
'Iyaa aku tunggu,atau mau aku jemput ?'
'...'
'Oke aku tunggu'
Tuttty tuttt
Panggilan pun berakhir.
Bagas pov on
Hari ini gua mau pergi ke gancy buat sekedar main aja. Vosen gua dirumah.
Gua sih dari rumah niatnya mau langsung nonton tapi pas gua nyampe perut gua keroncongan
Ya dari pada kursi bioskop abis gua gerogotin mendingan gua makan dulu ye ga ?Gua masuk ke tempat makan di deket bioskop aja lah yaa biar ga jauh jalannya. Capek gua abis tanding futsal kemaren. Eehhh jadi curcol gua.
"Pesen steaknya satu sama lemon tea satu ya mba" ujar gua pada pelayan
"Tunggu ya mas" ucap pelayan
"Yeee mbaa.. Tapi jangan lama-lama menunggu itu menyakitkan mba" ujar gua
"Ahh maas nya korban waiting nih" ucap pelayan dengan kekehan diakhir.
"Udahlah mba.. Kapan dibikin nih ?? Nanti makin lama" ucap gua
"Oh iya misi mas" ucap pelayan
Akhirnya pelayannya pergi jugaaa.. Yaaa kalo ga pergi gawat nih kursi yang gue dudukin bisa abis gua cemilin.
Dan sekarang gue harus menunggu. Fix gue jomblo dan jomblo baper sama kalimat menunggu. Stop it!
Sekitar 15 menit yaaa gue nunggu dan akhirnyaaa pesanan orang lain yang dateng. Yaa yang duduk di sebelah meja gue pesanannya udah dateng. Gatau apa yaa gua laperrr.
Ehh busett dahh itu orang laper apa doyan? Pesen makanan banyak amat dah. Buat temennta kali yee yang lagi di kamar mandi. Lah ngapa gua jadi ngomongin begituan ye. Ini perut guaaa laperr astagaaaa.
Akhirnya setelah bergelut dengan batin sendiri pesanan gua dateng jugaaa.. Beuhhh laperrrrr
"Makasih mba. Ternyata saya ga sia-sia menunggu" ucap gue pada mba pelayan
"Duh mas baper amat dah. Saya permisi yaaa. Selamat berkencan dengan makanannyaa" lalu pelayan itu pergi
"Makasihh loh mbaaa" yesss waktunyaaa makannnn.
Ini makanan di sihir apa gimana dah (?) enak bat. Ehh ko gua jadi kaya anak kampung si -,-
Pas lagi enak-enak makan gua denger suara cewek yang ga asing gitu dah. Tapi apa perduli ? Gua lagi laper.
'Hai sayang! Udah lama ?' kata di cewe
Si cowo berdehem 'ah ngga ko. Duduk aku udah pesenin makanan buat kamu'
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY ONE
FanfictionCinta. Sebuah kata yang mudah dikatakan. Tapi.. Tak semua mengerti apa arti cinta sesungguhnya. Cinta butuh banyak pengorbanan 'Resiko mencinta adalah sakit. Dan aku siap sakit untuk mencintai kamu' -(namakamu) 'Resiko dicintai adalah menyakiti. Dan...